Produk
Kupon
Trend
Naik
0 produk ditemukan

Miliki tas Chanel impian Anda yang dapat diperoleh secara online di iprice Indonesia. Baca artikel selengkapnya di bawah ini.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Tas Chanel – Tas Impian Setiap Wanita di Indonesia

Chanel merupakan salah satu merek fashion terbesar di dunia yang terus-menerus mengeluarkan produk-produk terbaik untuk para konsumennya. Yang menjadi ciri khas dari merek Chanel adalah material produknya yang sangat berkualitas serta harganya yang bisa membuat orang menelan ludah. Tapi sebenarnya, harga yang harus dikeluarkan oleh pembeli sebanding dengan apa yang ditawarkan. Selain itu, membeli tas bermerek juga sebenarnya investasi yang tidak disadari. Tidak percaya? Yuk, baca informasi selengkapnya di artikel berikut ini. Selamat membaca!

Seputar Tas Chanel yang Ada di iprice Indonesia

Jika mengunjungi mall-mall besar di Ibukota pasti Anda akan melihat banyak toko-toko Chanel yang menampilkan produk terbaru mereka. Salah satu ikon Chanel adalah tasnya, yang banyak digunakan oleh para selebriti tanah air dan dunia. Melihat kemewahan dan keindahan tas Chanel tidak dipungkiri Anda juga pasti ingin merasakan menggunakan tas tersebut. Ternyata bukan hanya di mall saja, Anda juga dapat memperoleh tas Chanel di iprice Indonesia. Malahan iprice Indonesia menawarkan kupon dan potongan yang menarik. Penasaran? Sebelum memutuskan untuk membeli tas Chanel yang Anda inginkan, mari simak beberapa tas Chanel yang menjadi pilihan banyak orang di iprice Indonesia.

  1. Chanel – Calfskin Leather Reissue Double Flap Bag
  2. Chanel – Lambskin Leather Crossbody

Tas Chanel Calfskin Leather Reissu Double Flap Bag adalah salah satu jenis tas Chanel yang menjadi favorit para pelanggan iprice Indonesia. Tas tersebut terbuat dari bahan kulit asli berkualitas yang tahan lama dan tidak mudah rusak. Tas Chanel berwarna biru muda ini memiliki hardware yang terbuat dari bahan perak dan didesain dengan sebuah kompartemen utama. Di dalam kompartemen utama tersebut terdapat dua kantong kecil dan juga sebuah kantong untuk menyimpan lipstik. Tas ini dinamakan double flap tidak lain karena pegangan atau tali tasnya terdiri dari dua garis rantai berwarna perak yang mengagumkan. Tas ini cocok dibawa untuk pergi ke kantor ataupun untuk sekedar berjalan-jalan.

Selanjutnya adalah Lambskin Leather Crossbody dari Chanel yang terbuat dari kulit Lambskin terbaik di kelasnya. Tas Chanel dengan jenis crossbody ini dilengkapi dengan hardware yang terbuat dari bahan emas. Tas Chanel ini memiliki ukuran yang agak kecil namun hal tersebut tidak membuat pesonanya menghilang. Malahan tas ini terlihat istimewa dengan warna hitam dan tambahan bentuk C pada penutup depannya.

Investasi yang Tidak Disadari dari Koleksi Tas Chanel

Banyak orang yang bertanya-tanya mengapa tas Chanel memiliki banyak penggemar. Selain karena tas Chanel telah terbukti kualitasnya, sebagian orang tertarik untuk membeli tas Chanel sebagai bagian dari investasi.

Tas Chanel dapat membuat Anda bergaya dan kaya. Yup, bukan hanya menjadi gaya karena menenteng tas bermerek tetapi Anda juga dapat menjual kembali tas Chanel yang Anda miliki. Apalagi kalau tas yang Anda beli adalah koleksi yang langka dan semakin banyak peminatnya. Hal ini diperkuat lagi dengan hasil sebuah studi yang dilakukan oleh Baghunter yaitu market place yang menangani penjualan barang-barang branded termasuk Chanel. Mereka telah menunjukkan bukti bahwa Investasi tas Chanel, cenderung mengalami peningkatan setiap tahunnya. Menarik bukan?

Selain tas Chanel dapatkan juga produk Chanel lainnya seperti sepatu Chanel dan pakaian Chanel hanya di iprice Indonesia.

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua