Charles & Keith terkenal dengan berbagai produk fashion seperti sepatu, tas, dan juga aksesorisnya. Harga produk Charles & Keith cukup terjangkau dan kualitas yang tidak diragukan lagi.Berapa harga produk Charles & Keith?Charles & Keith Indonesia – Produk Fashion Rekomendasi yang Tahan LamaRangkaian Produk Charles & Keith Indonesia

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Berapa harga produk Charles & Keith?

Harga produk Charles & Keith termurah mulai dari Rp200.000-an hingga jutaan rupiah.

Charles & Keith Indonesia – Produk Fashion Rekomendasi yang Tahan Lama

Untuk konsumen wanita di Indonesia, nama Charles & Keith bukan lagi nama asing. Dikenal dengan beragam koleksi tas dan sepatu, brand ini memang memanjakan konsumen Indonesia dengan berbagai koleksinya yang sederhana tapi elegan.

Tampil menawan setiap hari, bagian sebagian konsumen wanita di Indonesia, adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan setiap hari. Rasanya tidak bisa keluar rumah jika tidak tampil penuh gaya dan menawan. Memahami adanya kebutuhan ini, Charles & Keith Indonesia hadir untuk memenuhi kebutuhan wanita untuk selalu tampil penuh gaya dan menawan.

Dengan pilihan beragam untuk berbagai kebutuhan fashion konsumen wanita di Indonesia. Mulai dari koleksi sepatu, tas hingga aksesoris. Semua koleksi ini tetap memiliki tema yang sama, yaitu sederhana dan elegan tentunya dengan harga produk Charles & Keith yang cukup terjangkau untuk fashion branded. Memang, Charles & Keith sejak awal ingin memberikan koleksi tas, sepatu dan juga aksesoris dengan desain yang klasik namun elegan. Karena tampil cantik seharusnya tidak sulit. Semua wanita dapat tampil cantik dan tentu saja merasa nyaman di saat yang sama.

Ada 5 rangkaian tema dari Charles & Keith ini menjadi tema utama di tahun 2016:

  • Charles & Keith Antoinette mencoba untuk membawa kembali kejayaan trend fashion wanita di masa lampau. Tidak heran, berbagai warna yang dihadirkan pada koleksi ini cenderung ke arah pastel yang identik dengan kesan kalem dan klasik. Selain itu, desainnya juga menampilkan sisi feminim wanita.
  • Charles & Keith Arcade adalah rangkaian produk fashion yang terinspirasi oleh generasi 90-an yang penuh warna dan juga eksperimental terhadap desain. Seri ini hadir dengan warna-warnanya yang kontras dan juga desainnya yang berani. Khas era 90-an.
  • Sedangkan Charles and Keith Cocktail Hours adalah rangkaian produk fashion yang hadir dengan desainnya yang sensual dan menonjolkan sisi feminim wanita. Seri ini ditujukan untuk wanita yang suka mengeksplorasi sisi feminim dari diri mereka.

Rangkaian Produk Charles & Keith Indonesia

Selain dapat ditemui di kota-kota besar di Indonesia, kini Charles and Keith Indonesia pun dapat dengan mudah ditemui secara online di iprice Indonesia. iprice Indonesia menghadirkan koleksi yang lengkap. Beberapa seri dari produk Charles & Keith yang menjadi favorit di iprice Indonesia adalah sebagai berikut:

  • Tas Satchel kulit adalah produk tas dengan ukuran medium untuk konsumen wanita Indonesia yang kini suka membawa berbagai perlengkapan dan peralatan ketika berpergian ataupun beraktivitas di luar rumah. Mulai dari peralatan kosmetik hingga power bank sepertinya menjadi perlengkapan yang wajib untuk dibawa oleh wanita modern di Indonesia. Harga produk Charles and Keith satchel bag mulai dari Rp429.000.
  • Sedangkan seri tote bag leather Charles and Keith adalah jenis tote bag, ataupun tas dengan bagian atas yang terbuka dan ukuran medium. Memang, kebanyakan koleksi tas kini hadir dengan ukuran medium. Mengingat kini wanita modern di Indonesia cenderung memiliki banyak perlengkapan dan peralatan untuk beraktivitas sehari-hari. Harga produk Charles and Keith tote bag mulai dari Rp949.000.

Selain seri di atas, kamu pun dapat menemukan koleksi tas Charles & Keith lainnya secara lengkap di iprice Indonesia.

Sekilas Tentang Charles & Keith Indonesia

Charles & Keith di Indonesia bukanlah brand yang asing di Indonesia. Didirikan oleh Charles dan Keith Wong dan dimulai dari Singapura di tahun 1996. Dimulai dari koleksi sepatu wanita yang dipasarkan secara lokal di Singapura, dalam waktu setahun brand ini sudah mampu melebarkan pasarannya hingga ke Malaysia dan China. Dengan desainnya yang cenderung simple dan elegan, brand ini dapat dengan mudah diterima oleh konsumen wanita modern yang kini pun memasukkan unsur fungsionalitas ke dalam produk fashion yang dikenakan.

Di Indonesia, Charles & Keith mulai dikenal luas di era 2000-an, terutama sejak pembukaan banyak gerai di kota-kota besar. Dengan desain yang elegan dan juga tingkat fungsional yang tinggi serta kenyamanan ketika dikenakan, dengan cepat sepatu Charles & Keith menjadi pilihan utama bagi konsumen wanita Indonesia terutama dalam memilih sepatu sehari –hari yang dapat dikenakan untuk bekerja namun tetap terlihat penuh gaya dan juga nyaman untuk digunakan.

Jangan lewatkan berbagai penawaran menarik untuk berbagai produk Charles & Keith hanya di iprice Indonesia!

NEW