Tas Charles and Keith merupakan salah satu produk tas brand ternama yang berasal dari Singapura. Tas ini tersedia dalam pilihan tas ransel dan tas selempang. Anda bisa mendapatkan beragam pilihan tas Charles & Keith terbaru secara online. Selain beragam jenis tas, Charles Keith pun memiliki berbagai koleksi fashion lainnya seperti alas kaki dan aksesoris. Louis Vuitton merupakan brand ternama yang turut berinvestasi pada bisnis Charles and Keith. Selain memiliki pilihan model yang menarik, Charles Keith memiliki keunggulan tersendiri dalam motif dan desainnya yang polos namun tetap terlihat elegan.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Tas Charles&Keith Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Charles & Keith Two-Tone Zip Pocket Card Holder Rp 247.080 Charles and Keith
Charles & Keith Metallic Accent Push Lock Pouch Rp 462.111 Charles and Keith
Charles & Keith Two-Tone Zip Pocket Card Holder Rp 247.080 Charles and Keith
Charles & Keith Asymmetric Flap Wallet Rp 399.000 Charles and Keith
Charles & Keith Two-Tone Zip Pocket Card Holder Rp 299.000 Charles and Keith
Charles & Keith Two-Tone Mini Clutch Bag Rp 619.250 Charles and Keith
Charles & Keith Wrinkled Effect Top Zip Card Holder Rp 299.000 Charles and Keith
Charles & Keith Snake Print Top Handle Bag Rp 899.000 Charles and Keith
Charles & Keith Top Zip Card Holder Rp 299.000 Charles and Keith
Charles & Keith Two-Tone Zip Pocket Card Holder Rp 247.080 Charles and Keith
Terpopuler

Charles & Keith, Tas Wanita Asal Singapura yang Dicintai Wanita Indonesia

Merek Charles & Keith sudah tidak asing lagi bagi wanita Indonesia, apalagi di kalangan fashionista dan shopaholic. Bagaimana tidak, Charles & Keith menawarkan koleksi sepatu dan tas wanita berdesain elegan, berkualitas serta harga yang murah! Bagi wanita Indonesia, menemukan tas dan sepatu yang menarik, berkualtias dan murah seperti mendapat jackpot. Setiap kali ingin belanja, tidak perlu repot-repot mencari tas dan sepatu wanita baru, datangi saja toko Charles & Keith! Tidak punya waktu? Sekarang Anda juga bisa belanja produk Charles & Keith secara online di iPrice Indonesia, lho!

Siapa yang menduga kalau Charles & Keith adalah merek asal Singapura? Merek negara tetangga ini telah berdiri sejak tahun 1996, diciptakan oleh Charles dan Keith Wong. Pada awalnya, Charles dan Keith Wong hanya berniat memproduksi sepatu yang cocok dipakai oleh wanita Asia, namun akhirnya usaha mereka berkembang sehingga sekarang juga memproduksi tas, aksesoris dan perhiasan. Dari sebuah toko kecil di Singapura, Charles & Keith kini telah tersebar di Asia, Eropa hingga Timur Tengah! Tas tangan Charles & Keith, tas ransel Charles & Keith, tas selempang Charles & Keith, dompet Chalers & Keith serta aksesoris tas Charles & Keith, semuanya juga sudah tersedia di iPrice Indonesia.

Agar Tas Charles & Keith Awet, Rawatlah dengan Benar!

Charles & Keith menggunakan berbagai macam bahan untuk membuat produk tas mereka. Agar tas Charles & Keith Anda selalu awet, Anda harus merawatnya sesuai bahan, seperti:

PVC
PVC adalah bahan kulit sintetis dengan plastik pada lapisan luar, menjadikan tas Charles & Keith Anda tampak mengkilap. Jika Anda selalu aktif, tas Charles & Keith berbahan PVC cocok untuk Anda karena sangat awet dan mudah dirawat. Untuk membersihkan tas Charles & Keith berbahan PVC, jangan mengekspos tas pada panas berlebih atau sinar matahari. Bersihkan noda dari tas Charles & Keith Anda dengan kain lembut basah dan sabun, lalu keringkan.
PU Leather
PU leather adalah bahan yang sangat mirip dengan kulit asli, sering digunakan oleh produsek tas. Agar tas Charles & Keith berbahan PU leather Anda awet, Anda harus merawatnya bagaikan merawat ta kulit asli. Hindari tas Charles & Keith tersebut dari panas, udara lembab dan air. Jika tas Charles & Keith berbahan PU leather Anda kotor, segera bersihkan dengan kain microfiber yang super lembut.
Parasut dan Nilon
Popularitas tas wanita berbahan parasut dan nilon sempat meroket di seluruh dunia karena ringan dan moderen. Jika tas Charles & Keith Anda yang berbahan parasut atau nilon kotor, gunakan kain basah dan sabun untuk menyeka noda pada tas tersebut. Bahan parasut dan nilon bukan kain, lho, jadi jangan sekali-kali merendam tas Charles & Keith tersebut, ya!
Kanvas
Nah, untuk tas Charles & Keith yang berbahan kanvas, jenis tas ini sangat kuat dan awet. Membersihkan tas Charles & Keith berbahan kanvas harus dengan kain lembut basah dan dengan cara ditepuk-tepuk. Ingat, ditepuk ya, bukan digosok! Menggosok akan membuat noda menyebar pada tas kanvas Charles & Keith Anda. Selanjutnya, keringkan tas Charles & Keith tersebut hingga benar-benar kering.

Apa lagi yang Anda tunggu? Segera temukan tas Charles & Keith idaman Anda!

Anda mungkin juga menyukai

Positif Seller NEW