Sekarang semua celana Cheap Monday sudah tersedia secara online, seperti celana chino. Mari ketahui asal-usul celana chino lewat artikel ini.

Celana Chino Cheap Monday
Celana Panjang CHEAP MONDAY
_

Mengulik Asal-usul Celana Chino dengan Cheap Monday Indonesia

Bagi Anda yang sangat suka fashion, apakah Anda pernah mendengar merk Cheap Monday? Cheap Monday adalah merk baju asal Swedia yang ditemukan oleh Örjan Andersson dan Adam Friberg. Awalnya, Cheap Monday adalah toko yang menjual baju bekas di kota Stockholm dan hanya buka pada hari Minggu. Sekarang, Cheap Monday telah menjadi merk baju streetwear yang sangat populer di kalangan milenial dan bernaung di bawah H&M. Dari semua koleksi baju streetwear Cheap Monday, yang paling terkenal adalah koleksi celana mereka, terutama jeans. Namun, dalam kesempatan kali ini iPrice Indonesia akan membahas celana chino Cheap Monday.

Celana Chino telah menjadi jenis celana yang juga sangat populer seperti celana jeans. Bedanya, celana chino dapat membuat penampilan menjadi lebih rapi. Misalnya, di kantor ada aturan tidak boleh pakai jeans. Anda bisa memakai celana chino yang casual namun tetap terlihat rapi. Sebenarnya, apa itu celana chino? Celana chino adalah celana yang terbuat dari bahan twill, aslinya terbuat dari 100% katun. Sekarang, celana chino juga ada yang terbuat dari campuran katun dan bahan sintetis.

Bahan chino muncul pada pertengahan abad ke-19, merupakan bahan yang sering dipakai untuk membuat seragam tentara Inggris dan Perancis. Namun, bahan chino kemudian populer di kalangan masyarakat. Ceritanya, bekas pejuang Amerika yang berketurunan Spanyol dan berjuang di Filipina pulang ke Amerika memakai celana chino. Celana ini lalu menjadi populer. Bahan chino sebenarnya berasal dari Cina, maka disebut sebagai chino. Sekarang, sebutan ini telah menjadi sebutan kasar untuk orang keturunan Cina yang ada di Amerika.

Pernahkah Anda berpikir mengapa sebagian besar celana chino dijual dalam warna-warna netral seperti cokelat muda, abu-abu, hijau tua atau hitam? Ini karena celana chino awalnya adalah celana yang dipakai oleh tentara sehingga warna dan modelnya pun simple. Bahkan, ada juga celana chino yang bermotif army! Warna celana chino yang paling populer adalah khaki alias cokelat muda. Di iPrice Indonesia, Anda dapat menemukan celana chino Cheap Monday dalam warna khaki, hitam, krem, hijau muda dan lain-lain dengan harga termurah.

Tips Memakai Celana Chino Agar Modis

Coba deh Anda perhatikan celana chino Cheap Monday yang tersedia di iPrice Indonesia. Si model selalu memakai celana chino Cheap Monday yang panjangnya semata kaki, bukan? Inilah rahasia mengapa foto celana chino Cheap Monday yang tersedia secara online semuanya terlihat ciamik! Bukan karena si model yang memakai atau sepatu yang ada dalam foto, tapi dari potongan celana tersebut. Sebenarnya, memakai celana yang sepanjang atau di atas mata kaki adalah aturan fashion pria metroseksual dan wanita pencinta fashion. Aturan fashion ini sebaiknya juga Anda terapkan sehari-hari dan untuk celana model lainnya juga agar penampilan Anda menjadi lebih ciamik.

Misalnya, Anda ingin memakai tuksedo, blazer atau kemeja dengan celana panjang. Pastikan Anda memotong celana yang kepanjangan agar tidak lagi menyapu lantai. Kalau bisa, minta juga tukang jahit Anda untuk membuat celana panjang tersebut berpotongan slim fit! Celana berpotongan slim fit akan bagus ketika Anda mix ‘n match dengan atasan gombrong maupun slim fit. Pokoknya, tidak akan mati gaya, deh!

Selain celana chino, tersedia juga celana panjang ASOS, celana jogger ASOS dan legging ASOS di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja!

NEW