Dapatkan berbagai macam sepatu safety Cheetah disini. Anda bisa juga mendapatkan tips merawat sepatu safety pada artikel berikut ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Bagaimana Cara Merawat Sepatu Safety yang Baik dari Cheetah Indonesia

Dengan sedang berkembangnya negara Indonesia, maka ada banyak juga pembangunan yang terjadi. Terutama sekali di Ibu Kota DKI Jakarta kita yang tercinta ini. Dimulai dari pembangunan sarana transportasi, pembangunan tempat hiburan keluarga dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pembangunan atau konstruksi adalah sebuah pekerjaan yang cukup berbahaya bagi para pekerjanya. Maka dari itu keselamatan mereka dijadikan prioritas nomor satu dengan menggunakan berbagai macam pelengkap safety atau keselamatan. Contohnya seperti helm, jaket, kacamata dan sepatu. Nah, pada artikel kali ini kami akan membahas secara lebih lanjut mengenai sepatu safety.

Melihat banyaknya kebutuhan akan sepatu safety akhir-akhir ini, ada banyak juga produsen yang berkecimpung di dalamnya. Namun Cheetah sebagai salah satu yang tertua dalam bidang ini tidak pernah gentar. Mereka kerap menghadirkan produk-produk sepatu safety mereka dengan berbagai macam jenis.

Jika Anda gemar menggunakan sepatu boots, maka sepatu safety Cheetah 3288 dan 3110 cocok untuk Anda. Jika Anda lebih menyukai sepatu safety yang tidak mencolok, Anda bisa menggunakan sepatu safety Cheetah 3002 dan 3112. Cheetah juga menyediakan sepatu safety Cheetah 7001 dan 5103 untuk Anda yang sedikit malas mengikat tali sepatu.

Simak juga bagian kedua dari artikel ini karena kami akan membagikan sedikit tips mengenai bagaimana caranya merawat sepatu safety yang baik. Selamat membaca!

Tips Merawat Sepatu Safety yang Baik dari iPrice Indonesia

Seperti yang sudah kami sebutkan di atas, kami akan berbagi sedikit tips untuk merawat sepatu safety Anda. Walaupun sepatu safety terbilang sepatu yang kuat dan tahan lama, namun tidak ada salahnya jika Anda bisa menambah umurnya menjadi lebih panjang. Inilah beberapa tips and trick dari iPrice Indonesia.

  • Simpan di tempat yang kering

Dimulai dari cara menyimpan, sepatu safety sebaiknya disimpan di tempat yang kering dan bersuhu sedang. Dikarenakan bahan pembuat sepatu safety adalah kulit, maka jika Anda letakkan di tempat yang lembab sepatu tersebut akan berjamur. Jangan juga disimpan di bawah terik matahari langsung, karena itu akan merusak bagian karet dibawah sepatu.

  • Semir secara berkala

Sama dengan sepatu resmi atau yang biasa disebuta sepatu pantofel, sepatu safety sebaiknya disemir secara berkala. Sepatu akan terlihat kotor dan dekil sehingga tidak baik untuk dipakai bekerja. Jika Anda membiarkannya dalam keadaan kotor terlalu lama, maka itu akan cepat merusak sepatu safety Anda.

  • Gunakan alat pembersih sepatu

Agar lebih aman dan terhindar dari jamur, sebaiknya Anda mencuci sepatu safety menggunakan alat pembersih sepatu khusus. Setelah disemprotkan, sikat bagian tersebut menggunakan sikat gigi bekas dan jangan terlalu keras. Jika Anda menggunakan tenaga yang berlebihan, warna sepatu akan memudar.

  • Jangan gunakan sepatu dalam keadaan basah

Menggunakan sepatu safety dalam keadaan basah akan mempercepat pertumbuhan bakteri dan kuman. Tentu saja bakteri-bakteri tersebut akan menimbulkan penyakit pada kaki Anda. Selain itu sepatu safety akan menimbulkan bau yang tidak sedap.

Aneka Ragam Sepatu Safety Cheetah di iPrice Indonesia

Melihat banyaknya peminat dari sepatu safety di Indonesia, iPrice Indonesia tidak mau ketinggalan menghadirkan produk mereka. Ada banyak sepatu safety dan juga produk seperti kacamata safety dari Cheetah di website resmi kami. Selain itu, Anda bisa juga menemukan produk-produk dari merek lainnya seperti “Sepatu Safety King’s” dan “Sepatu Safety Catenzo”. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

NEW