Semua produk merek dan bertema Chelsea bisa kamu temukan secara online! Jika pacarmu fans Chelsea, artikel ini berisi fakta menarik tentang klub sepakbola tersebut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Pacarmu Fans Chelsea? Berikut Fakta Menarik Tentang Chelsea yang Perlu Kamu Ketahui

Apa pacarmu hobi nonton bola? Sepakbola adalah olahraga yang sanagt populer di Indonesia, terutama di kalangan pria. Selain suka bermain sepakbola, biasanya pria memiliki klub tertentu yang dijagokan. Salah satu klub sepakbola yang memiliki banyak fans di Indonesia adalah Chelsea. Apa Chelsea adalah klub sepakbola yang dijagokan pacarmu? Sebagai pacar yang sportif, tentu ada baiknya jika kamu tahu sedikit mengenai Chelsea agar ‘nyambung’ saat bicara. Kamu tidak perlu memaksakan diri nonton semua pertandingan Chelsea, menemaninya nonton pertandingan sepakbola, menghapal semua nama pemainnya atau memiliki jersey Chelsea. Cukup tahu beberapa fakta penting dan menarik, ia pasti akan terkesima dan senang. Aduh, pacarku manis banget, sampai kenal dengan klub sepakbola kesayanganku!

Salah satu fakta tentang Chelsea yang harus kamu ketahui adalah Chelse beserta Arsenal adalah dua klub sepakbola pertama yang memakai kostum sepakbola bernomor. Chelsea pertama kali memakai seragam sepakbola tersebut saat pertandingan melawan Swansea City pada bulan Agustus 1928. Chelsea Football Club (Chelsea FC) sendiri berdiri pada bulan Maret 1905. Chelsea merupakan klub sepakbola Inggris pertama yang mengaplikasikan starting line-up unik pada pertandingan Premier League ketika melawan Southampton pada bulan Desember 1999. Chelsea juga memecahkan rekor sebagai klub sepakbola yang tidak pernah kalah saat bertanding di Inggris. Rekor ini didapat setelah mereka berhasil memenangkan delapan puluh enam pertandingan, mulai dari Maret 2004 hingga Oktober 2008.

Ada fakta yang lebih menarik, nih! Apa kamu tahu kalau pemilik klub Chelsea pertama, Ken Bates, membeli klub sepakbola ini hanya seharga satu poundsterling (sekitar delapan belas ribu rupiah) pada tahun 1982? Lalu, ia menjual Chelse seharga seratus empat puluh milyar poundsterling kepada seorang bilyuner Rusia, Roman Abramovich, pada tahun 2003. Wow, coba lihat perbedaannya! Oh ya, Chelsea juga menjadi satu-satunya klub sepakbola yang dieliminasi dari Champions League satu tahun setelah memenangkan kompetisi.

Chelsea FC juga merupakan klub sepakbola pertama yang meraih Champions League dan Europa League selam sepuluh hari berkat kesuksesan mereka di tahun 2012 dan 2013. Selain itu, Chelsea juga satu-satunya klub sepakbola Inggris yang pernah memenangkan tiga piala utama UEFA, yaitu Champions League, Europa League dan Cup Winner’s Cup. Bicara soal klub sepakbola pasti tidak jauh-jauh dari managernya. Chelsea FC adalah satu-satunya klub sepakbola yang mengangkat tiga orang manager sekaligus, lho! Mereka adalah Glenn Hoddle, Ruud Gullit dan Gianluca Vialli. Setelah manager, beralih kepada pemainnya.

Pemain sepakbola Chelsea termahal adaalh Ron Harris yang bermain untuk klub sepakbola tersebut dari tahun 1961 hingga 1980. Sementara itu, Bobby Tambling adalah pemain Chelsea yang mencetak banyak gol, dengan total 202 gol dari tahun 1959 hingga 1970. Hampir setiap klub sepakbola memiliki maskot. Nah, maskot Chelsea FC adalah singa, diambil dari logo Chelsea FC dan dinamakan Stamford Si Singa. Ironisnya, pada bulan Juli 2005 kostum si maskot dicuri dari Stamford Bridge!

Nah, itulah beberapa fakta menarik tentang Chelsea yang perlu kamu ketahui. Jika kamu sudah menghapalnya, jadikan fakta-fakta menarikini sebagai topik pembicaraan dengan pacarmu. Dijamin ia akan semakin sayang padamu, hehe! Bagi kamu yang sedang mencari kado ulang tahun, Valentine, Natal atau Lebaran, bisa memerikan aneka produk Chelsea padanya. Misalnya, pakaian Chelsea, tas Chelsea atau sprei tempat tidur Chelsea yang tersedia murah meriah di iPrice Indonesia.

Tips Meningkatkan Kualitas Tidur ala Chelsea Indonesia

Suka nonton pertandingan sepakbola pasti membuatmu super ngantuk keesokan harinya. Atau mungkin kamu sering insomnia sehingga susah tidur? Tenang saja, dengan beberapa tips berikut kualitas tidurmu akan meningkat dan kamu dapat tidur dengan mudah. Mari kita mulai dengan membiasakan diri untuk tidur dan bangun pada jam yang sama. Setelah musim pertandingan sepakbola sudah berakhir, biasakan untuk tidur dan bangun pada jam yang sama, tentunya maksimal jam sebelas malam, ya! Dengan kebiasaan ini, tubuhmu secara otomatis mengatur ‘alarm’ sehingga kamu akan merasa ngantuk saat mendekati jam tidur dan terbangun dengan sendirinya di pagi hari.

Tips lainnya agar mudah tidur nyenyak adalah mengatur pencahayaan pada kamar. Kalau bisa, buatlah agar kamar tidur gelap gulita. Jika kamu takut, bisa membuka gorden atau menyalakan lampu tidur. Jangan lupa untuk menghindari TV dan gadget satu hingga dua jam sebelum tidur. Apa kamu tahu kalau sinar dari layar dapat mengirim sinyal ke otak sehingga kamu tidak mengantuk? Sudah menjadi rahasia umum, tubuh yang lelah mudah tertidur. Untuk meningkatkan kualitas tidur dan mengatasi insomnia, berolahragalah secara rutin di sore atau malam hari. Setelah pulang sekolah, les atau kerja, jangan lupa untuk berolahraga hingga napas terengah-engah dan keringat bercucuran. Semakin lelah kamu berolahraga, semakin pulas tidurmu!

Selain itu, perhatikan juga pola hidupmu. Hindari kopi, teh dan rokok setelah jam tujuh malam agar kamu mudah tertidur. Hindari juga diet ketat, melewatkan makan malam atau makan malam berlebihan karena dapat membuatmu sulit tidur – entah kelaparan atau kekenyangan. Tips agar tidur nyenyak terakhir adalah menghindari stres. Stres membuatmu memikirkan hal tersebut terus-menerus sehingga sulit tidur. Jika ada masalah, segera atasi, curhat, traveling atau lakukan hobi baru.

Masih ada juga koleksi kamar tidur Chelsea, kamar tidur anak Chelsea, penerangan Chelsea dan dekorasi rumah Chelsea di iPrice Indonesia.

NEW