Sepatu dengan sol merah ini sudah lama menjadi idaman banyak wanita di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Simak ulasan lengkap mengenai sepatu Christian Louboutin dan koleksi lainnya hanya di artikel berikut.

_

Christian Louboutin – Sol Merah Idaman Wanita Indonesia

Untuk para wanita, terutama mereka yang mencintai fashion dan mode, Christian Louboutin sepertinya menjadi simbol dan ikon tersendiri untuk kemewahan, keanggunan, dan tentu saja kualitas. Dikenal sebagai brand yang memproduksi sepatu wanita untuk kalangan kelas atas, Christian Louboutin sudah dikenal secara global akan kemewahan serta kualitasnya.

Christian Louboutin Dan Sejarah Awalnya

Christian Louboutin mengambil nama dari pendiri sekaligus desainer dari semua koleksi sepatunya, Christian Louboutin. Pria ini adalah pria berkebangsaan Perancis yang juga tidak menyelesaikan kuliahnya, sama seperti banyak tokoh-tokoh legenda seperti Bill Gates dan Mark Zuckerberg yang juga drop-out dari bangku sekolah. Christian Louboutin memulai perjalanan label sepatunya di tahun 1981, sepulang dari perjalanannya di benua Afrika dan Asia. Christian Louboutin mulai menggambar desain sepatu untuk wanita yang mengkombinasikan keanggunan dari sepatu hak tinggi, dan juga suasana eksotis yang dia dapatkan dari pengalamannya berada di benua Afrika dan Asia. Tidak sia-sia, desain sepatu yang dibuat oleh Christian Louboutin dibeli oleh seorang perancang busana di Perancis yang sudah lama terkenal di pasaran Eropa, Charles Jourdan. Hal ini kemudian membuka jalan bagi Christian Louboutin untuk dikenal secara luas, terutama oleh mereka yang menaruh perhatian lebih pada tren mode dan fashion dunia.

Christian Louboutin Dan Label Sepatu Independen

Tahun 1991 menjadi batu loncatan bagi Chrisitain Louboutin. Di tahun ini, Christian Louboutin memulai perjalanan karirnya secara independen. Setelah bertahun-tahun bekerja sebagai desainer freelance untuk berbagai rumah mode kelas dunia, Christian Louboutin pun mulai memproduksi sepatu dengan namanya sendiri, Christian Louboutin. Bagi mereka yang mengikuti perjalanan karir Christian Louboutin, hal ini tentu kabar baik. Christian Louboutin sudah sejak lama dikenal dengan rancangan sepatunya yang elegan dan juga eksotis. Ketika rumah mode Christian Louboutin dibuka secara resmi di Paris, Perancis pada tahun 1991, konsumen pertama dari sepatu Christian Louboutin adalah Putri Caroline dari Maroko. Tentu saja hal ini dengan cepat tersebar di kalangan pencinta fashion. Terlebih lagi karena seorang putri dari kerajaan Maroko pun ternyata penggemar fanatic dari rancangan Christian Louboutin.

Christian Louboutin Meluas Sampai Indonesia

Setelah koleksi pertamanya yang kemudian menjadi bahan pembicaraan karena menjadi barang incaran Puteri Caroline dari Maroko, Christian Louboutin pun kemudian dikenal karena ciri khas pada sepatunya yang menggunakan sol berwarna merah. Sol berwarna merah ini menjadi trademark dari semua koleksi Christian Louboutin. Tidak heran jika selebriti kelas dunia, seperti Britney Spears hingga Gwyneth Paltrow ikut menjadi bagian dari penggemar karya-karya Christian Louboutin.

Selain solnya yang berwarna merah, Christian Louboutin pun terkenal dengan rancangan sepatunya yang eksotis dan juga menggali berbagai sisi dari wanita. Setiap desain dari sepatu Christian Louboutin pun diproduksi secara terbatas, Tidak heran jika ini membuat penggemar sepatu Louboutin seperti berkompetisi untuk mendapatkan semua koleksi dari Christian Louboutin.

Di Indonesia sendiri, Christian Louboutin sudah cukup lama menjadi pembicaraan di kalangan wanita Indonesia. Tren sepatu Christian Louboutin pada awalnya dibawa oleh sosialita-sosialita di Indonesia yang cukup sering menjadi bahan pemberitaaan infotainment dalam negeri. Sejak itu, Christian Louboutin cukup menjadi tren dan diperbincangkan oleh wanita Indonesia. Beberapa desain sepatu Christian Louboutin yang menjadi favorit konsumen wanita Indonesia adalah sebagai berikut:

  • Sepatu Christian Louboutin Leopard
  • Sepatu Christian Louboutin Rantus
  • Sepatu Christian Louboutin Pigalle
  • Sepatu Christian Louboutin Yoyo
  • Sepatu Christian Louboutin Rolling

Jika Anda perhatikan, kebanyakan model sepatu Christian Louboutin yang menjadi favorit wanita adalah sepatu dengan model stiletto. Model sepatu stiletto adalah model sepatu dengan hak tinggi dan runcing, yang membuat wanita terlihat jenjang dan seksi ketika menggunakannya. Christian Louboutin memang dikenal sebagai label yang membawa kembali tren untuk menggunakan stiletto, setelah sebelumnya tren ini meredup karena banyak wanita yang mengeluhkan ketidaknyamanan ketika menggunakan stiletto. Namun, Christian Louboutin memberikan solusi untuk keluhan kebanyakan wanita terhadap sepatu dengan bentuk stiletto. Sepatu Christian Louboutin memang dikenal sangat nyaman untuk dipakai meskipun dengan hak yang tinggi dan runcing. Tidak heran, jika sepatu stiletto Christian Louboutin tetap menjadi produk yang klasik dan favorit bagi kebanyakan konsumen wanita, baik di Indonesia ataupun belahan dunia lainnya.

Setelah memanjakan wanita dengan berbagai koleksi sepatunya yang seksi dan juga nyaman untuk digunakan, Christian Louboutin pun mengembangkan ragam produk untuk memanjakan wanita dengan koleksi tas Christian Louboutin. Sama seperti koleksi sepatu Christian Louboutin, koleksi tas Christian Louboutin pun identik dengan desainnya yang eksotis namun nyaman untuk digunakan. Tas Christian Louboutin kini menjadi salah satu koleksi Christian Louboutin yang banyak diburu oleh konsumen wanita Indonesia.

Di Indonesia sendiri, Christian Louboutin membuka satu gerai resmi yang berlokasi di Plaza Indonesia, Jakarta. Ya, hanya satu gerai saja di seluruh wilayah Indonesia. Jika Anda salah satu penggemar brand kelas dunia ini, Anda tidak perlu kuatir karena kini koleksi sepatu dan juga tas dari Christian Louboutin original sudah tersedia di iprice Indonesia. Anda tidak perlu meragukan kualitas dari koleksi Christian Louboutin yang ada di iprice Indonesia karena sudah terjamin keasliannya. Selain itu, Anda pun tidak perlu membuang waktu Anda untuk pergi ke gerai resmi Christian Louboutin karena Anda bisa membeli koleksinya secara online. Jangan lewatkan kesempatan untuk melengkapi koleksi tas dan sepatu Christian Louboutin hanya melalui iprice Indonesia!

NEW