Naik

Anak-anak sangat tidak suka dengan pakaian yang membuat mereka tak nyaman dan kepanasan. Hal terburuknya, bila Anda mengajak mereka mengenakan dress yang buruk untuk ke undangan pesta, mereka akan merengek sepanjang pesta. Simak artikel ini agar hal itu tidak terjadi!

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Good Looking Dress untuk Anak Perempuan Indonesia

Belakangan ini, dress tidak hanya untuk diperuntukkan pada wanita dewasa. Tren fashion yang semakin meresap pada lapisan masyarakat dan lapisan usia membuat beberapa perubahan dalam cara berpakaian kita. Bila dulu banyak orang menganggap penampilan hanya sebagai bagian hidup orang dewasa, tidak dengan masa kini.

Kini anak-anak juga mendapatkan porsi khusus dalam fashion. Ada banyak brand yang mendesain pakaian khusus untuk anak lelaki maupun perempuan. Salah satunya merek Circo yang menyediakan berbagai pilihan dress untuk si buah hati Anda nan cantik.

Dress sejatinya dapat dipakai anak Anda untuk sejumlah kegiatan. Mulai dari kegiatan ketika berkunjung ke rumah sang nenek, kegiatan pesta ulang tahun, maupun kegiatan acara perpisahan di sekolahnya. Mengenakan sebuah dress akan membuat anak Anda terlihat lebih rapi dan cantik tentunya.

Memilih Dress yang Ideal untuk Anak

Butuh referensi dalam memilih dress terbaik yang akan cocok dikenakan oleh anak Anda? Kami telah merangkum sejumlah aspek yang bisa Anda jadikan pertimbangan dalam memilih dress anak. Mari disimak:

  • Pilihlah dress yang sesuai dengan ukuran tubuh anak. Bila dilihat dari pandangan kita sebagai orang dewasa, nyaris semua pakaian anak dibuat dengan desain yang lucu dan menggemaskan. Meski begitu, Anda tetap harus memperhatikan ukuran yang pas dengan badan anak. Jika tidak ada pakaian yang seukuran anak Anda, maka jangan bersikeras membelinya meski visualnya terlihat benar-benar indah. Sama seperti pakaian pada orang dewasa, ukuran yang sesuai dengan badan akan memberi kenyamanan pada penggunanya. Karena itu, pilihlah yang sesuai dengan ukuran anak.
  • Pilihlah dress yang sesuai dengan usianya. Jika anak perempuan Anda masih berusia sangat muda, pilihkanlah dress yang senada dengan hal-hal yang disukainya, seperti yang beraksen tokoh kartun atau desain polkadot.
  • Perhatikan bahan dress yang ingin Anda beli. Tidak semua dress dijahit dari bahan garmen yang berkualitas. Kualitas bahan juga menentukan kenyamanan sebuah pakaian ketika dikenakan. Selain itu, kualitas bahan juga berpengaruh ketika dicuci dan untuk pemakaian jangka panjanga. Maka Anda harus memerhatikan setiap jenis bahan yang digunakan.
  • Meski Anda memilih dress untuk buah hati, tetapi jangan abaikan faktor harga pakaian itu sendiri. Anda harus cerdas menyikapinya karena tidak semua dress mahal memberi kualitas yang sepadan dengan harganya. Begitupun sebaliknya. Maka, harga jangan menjadi patokan ketika memilih.

Dress yang Cocok Dipakai Anak ketika Pesta

Sebuah pesta terkadang berlangsung dalam durasi panjang sehingga membuat kita gerah kepanasan karena mengenakan pakaian yang formal tak tahan keringat. Terlebih bila pesta berlangsung di dalam ruangan yang tidak didukung oleh sirkulasi udara yang baik. Keringat mengucur deras membuat kita merasa tidak nyaman. Bagi anak-anak, situasi ini terasa lebih menyiksa. Ketidaknyamanan berpotensi untuk membuat mereka gelisah juga menangis. Karena itu, bila Anda ingin membeli sebuah dress pesta untuk si kecil, ada beberapa hal yang layak diperhatikan. Berikut rangkumannya:

  • Kenal karakter anak. Apakah anak Anda tipikal yang pendiam atau aktif bergerak? Dress yang sejalan dengan karakter anak akan membuat mereka nyaman mengenakannya sehingga tidak akan menimbulkan masalah ketika Anda mengajaknya ke sebuah pesta
  • Pemilihan warna. Dress yang berwarna lembut seperti merah muda, hijau daun atau putih lebih mudah dikombinasikan dengan aksesoris tambahan yang mempercantik tampilan anak. Karena itu, luaskan imajinasi Anda ketika memilih dress
  • Aksesoris tambahan. Anda dapat menyematkan beberapa ornament pada dress yang dikenakan si kecil untuk berpesta. Bisa berupa pita atau bando.
Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih