Kategori Produk

Harga Sepatu Clarks Online

Bagi Anda pecinta sepatu Clarks, tentunya Anda akan merasa sedih jika gerai sepatu ini tutup di Indonesia, akan tetapi Anda tidak perlu khawatir karena akan tetap bisa membandingkan harganya secara online. Lalu, perbedaan mendasar apakah yang ada pada sepatu Clarks jika dibandingkan dengan sepatu Nike dan sepatu Adidas? Simak ulasannya di bawah ini.

 Produk Rekomendasi

Gerai Tutup di Indonesia, Cek Harga Sepatu Clarks Secara Online

Akhir Februari 2018, gerai sepatu Clarks ditutup di Indonesia. Seiring dengan tutupnya gerai tersebut, beragam diskon besar-besaran dilakukan hingga potongan sebesar 80%. Untuk mengetahui harga barang setelah diskon, sebaiknya Anda perlu membandingkan harganya terlebih dahulu secara online, sehingga produk-produk sepatu Clarks yang dibeli bisa sesuai dengan budget yang dimiliki.

Perbedaan Sepatu Clarks dengan Sepatu Nike dan Sepatu Adidas

Clarks merupakan brand sepatu yang berasal dari Inggris raya memang memiliki perbedaan yang besar jika dibandingkan dengan sepatu Nike atau sepatu Adidas yang notabene-nya adalah sepatu buatan Amerika dan Jerman. Tidak bisa disandingkan 100%, sepatu Clarks memiliki style atau gaya yang sangat berbeda dengan sepatu Nike dan sepatu Adidas yang mendominasi gaya sports sedangkan Clarks memiliki nuansa dan sentuhan klasik-konvensional. Secara model, Clarks bisa lebih disandingkan dengan jenis sepatu Forever 21 atau sepatu Bata.

Model Sepatu Clarks Pria dan Wanita

Dari segi tampilan dan gaya, model sepatu Clarks pria dan sepatu Clarks wanita memang memiliki sentuhan yang sedikit berbeda walaupun secara market, Clarks menargetkan konsumen bergaya klasik. Akan tetapi, dari segi desain, Clarks untuk pria didesain dengan tampilan boots, pantofel, serta jenis sepatu sneakers atau trainers. Sedangkan untuk jenis sepatu wanita, Clarks menawarkan sepatu boots, loafers, high heels, serta jenis sepatu olahraga atau sneakers.

Selain untuk jenis sepatu dewasa, Clarks pun mengeluarkan beragam produk sepatu anak laki-aki dan perempuan. Untuk jenis sepatu anak laki-laki, Clarks menawarkan produk sepatu sekolah, sepatu kasual dan sepatu boots, sedangkan sepatu anak perempuan didesain melalui pilihan sepatu boots perempuan, sepatu sekolah, serta sepatu kasual perempuan.

Sepatu Clarks Asli (Original) versus Palsu

Jangan selalu tertipu dengan harga sepatu Clarks yang murah, Anda perlu mengeceknya terlebih dahulu atau membandingkan harga sepatu Clarks itu sendiri secara online. Bisa jadi, harga murah yang ditawarkan adalah upaya dari penjualan produk sepatu Clarks yang palsu. Untuk membedakan antara produk sepatu Clarks yang asli dan palsu, berikut ini rangkuman yang perlu Anda simak:

  • Membandingkan harga sepatu Clarks secara online diperlukan untuk menentukan apakah harga yang ditawarkan masuk akal untuk produk yang asli atau tidak
  • Sepatu Clarks asli pastinya akan terbuat dari bahan-bahan genuine atau asli, seperti kulit asli ataupun bahan metal asli dan ketika dicuci, sepatu yang asli akan lebih awet dan tahan lama
  • Produk-produk sepatu Clarks yang asli dijual melalui gerai atau toko, serta dijual online melalui merchant-merchant yang sudah bekerjasama dengan Clarks

Pastikan Anda membeli produk-produk sepatu Clarks yang asli, agar sepatu Clarks tahan lama, Anda perlu merawatnya dengan baik. Banyak hal yang bisa dilakukan agar sepatu ini awet dan tahan lama, seperti selalu membersihkannya dari debu (walaupun sedang tidak dpakai), menambahkan gel silika di dalam sepatu agar tidak bau apek, serta untuk selalu dimasukkan ke dalam kotak sepatu saat tidak digunakan atau jika ingin diletakkan di rak sepatu, jangan ditindih dengan sepatu lainnya, selamat mencoba!