Lengkapi gaya Anda dengan sepatu boot Clarks yang tersedia online di iprice Indonesia. Baca keterangan selengkapnya di artikel ini.

_

Temukan Sepatu Boot Clarks Favorit Anda di iprice Indonesia

Ditengah-tengah populernya sepatu hak tinggi yang disukai oleh para wanita dan juga sepatu berjenis sneaker yang disukai para pria, terdapat sepatu berjanis boot yang selalu menjadi favorit masyarakat sepanjang masa. Berbicara mengenai sepatu boot, Anda pasti teringat dengan merek Clarks yang selalu menghadirkan sepatu boot berkualitas. Kini Anda dapat memperoleh sepatu boot Clarks secara online di iprice Indonesia. Tunggu apalagi? Segera koleksi sepatu boot Clarks favorit Anda di iprice Indonesia.

Mengupas Sejarah Sepatu Boot Clarks yang Terkenal di Indonesia

Sepatu boot merupakan salah satu jenis sepatu yang memiliki ciri-ciri menutupi seluruh permukaan kaki dan didesain dengan potongan high cut di bagian atasnya. Sejarah sepatu boot Clarks ini dimulai saat Nathan, sang pembuat sepatu Clarks suka mengamati tentang alas kaki para tantara di Burma dan membuat catatan kecil tentang hal tersebut. Ia penasaran sekaligus kagum karena alas kaki tersebut terlihat tangguh dan nyaman digunakan.

Setelah mendapatkan informasi yang cukup, akhirnya ia mulai menciptakan desain sepatu boot pertamanya pada tahun 1944 saat ia menempuh pendidikan di Staff College. Sepatu boot tersebut dibuat dari bahan suede cokelat dan pada awalnya tidak ada perusahaan yang mau memproduksi sepatu buatan dirinya. Tidak pantang menyerah, akhirnya Nathan membuat prototipenya aendiri dan mengirimkannya ke seorang fashion editor dari Esquire.

Akhirnya usaha Nathan membuahkan hasil karena sepatu boot yang ia ciptakan mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Sejak saat itulah sepatu boot Clarks dikenal oleh dunia bahkan masuk dalam 15 sepatu yang mengubah dunia versi Museum Desain pada tahun 2009. Selain itu, sepatu Clarks juga disukai oleh ramai selebriti dunia salah satunya adalah Bob Dylan.

Sepatu Boot Clarks yang Menjadi Favorit Konsumen iprice Indonesia

Selain cocok digunakan saat berlibur di luar negeri yang sedang mengalami musim gugur atau musim salju, sepatu boot Clarks juga dapat Anda gunakan untuk berjalan-jalan ke mall atau pergi ke kantor. Beberapa sepatu Clarks yang menjadi favorit konsumen iprice Indonesia adalah:

  1. Clarks – Ankle Boots Sand Suede
  2. Clarks – Desert Boot Black

Ankle Boots Sand Suede dari Clarks merupakan sepatu boot Clarks yang dibuat dari bahan suede berkualitas. Bahan Suede adalah sejenis kulit dengan permukaan halus, dan mirip dengan beludru. Istilah bahan suede ini berasal dari Bahasa Perancis yaitu “Gants de suede” yang awalnya digunakan untuk menunjukkan jenis sarung tangan lembut dari Swedia. Sepatu boot yang khusus diciptakan untuk wanita ini didesain dengan warna cokelat muda seperti warna pasir di padang pasir. Warna cokelat mudanya membuat sepatu boot ini cocok dipadu-padankan dengan warna-warni lainnya pada pakaian Anda. Pada bagian bawah atau sole-nya terbuat dari bahan karet berkualitas yang tidak mudah menipis.

Untuk para pria, sepatu boot Clarks yang disukai oleh konsumen adalah Clarks Desert Boot Black. Sepatu boot ini terbuat dari kulit berkualitas yang menampilkan hasil akhir glossy atau mengkilat. Sepatu boot ini memiliki warna hitam elegan yang merata mulai dari bagian insole, outsole hingga tali sepatunya. Cocok digunakan untuk berjalan-jalan maupun pergi ke kantor. Anda akan terlihat keren dan semakin bergaya!

Segera miliki sepatu boot Clarks wanita dan sepatu boot Clarks pria dari iprice Indonesia. Selamat berbelanja!

NEW