Apa kamu ingin menjadi wanita pujaan pria seperti Cleopatra? Dapatkan tips cantik ala Cleopatra dalam artikel ini!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Tips Cantik Ala Cleopatra Ini Dijamin Tidak Memakan Banyak Uang!

Ratu cantik Mesir, Cleopatra, sangat terkenal sejak ia bertakhta hingga sekarang. Cleopatra dikenal baik melalui kecantikan dan kepiawaiannya memerintah Kerajaan Ptolemaic, tak ketinggalan kisah cinta sensasionalnya dengan Julius Caesar dan Mark Anthony. Jaman sekarang, sebagian besar orang lebih tertarik dengan kecantikan dan kisah cinta Cleopatra. Banyak sumber mengatakan Cleopatra memiliki kecantikan yang eksotis, sangat berkharisma dan pandai merayu laki-laki. Kalau Julius Caesar dan Mark Anthony yang sangat berpengaruh pada jaman itu bisa luluh hatinya, kemungkinan besar Cleopatra dapat menaklukkan hati laki-laki manapun! Apa kamu ingin tampil cantik, menarik dan sensual seperti Cleopatra? Tenang saja, kamu tidak perlu mengeluarkan banyak uang agar bisa menjadi seperti ratu Mesir tersebut!

Tips cantik pertama yang harus kamu ketahui, jadilah wanita cerdas dan mandiri. Lho? Tips cantik yang satu ini kami letakkan pada urutan pertana karena Cleopatra juga terkenal akan kecerdasannya! Berdasarkan sejarah, Cleopatra dapat menguasai beberapa bahasa dan pandai bersosialisasi. Selain itu, Cleopatra juga sangat ambisius. Setelah Julius Caesar meninggal, ia mengambil alih pemerintahan dan berhasil membawa Mesir ke masa kejayaan. Tak dipungkiri, kecantikan dan kecerdasan Cleopatra membuatnya terlihat semakin cantik dan menarik! Karena itu, rajinlah belajar, membaca buku, mengukir prestasi di kantor, kursus bahasa atau traveling untuk menambah wawasan. Wanita yang cerdas dan cantik adalah wanita idaman sebagian besar pria jaman sekarang!

Rahasia kecantikan Cleopatra lainnya adalah rajin merawat tubuh. Kami akan memberikan beberapa tips cantik perawatan tubuh dengan memakai bahan-bahan alami. Saat masih hidup, Cleopatra sering sekali mandi dengan susu bercampur madu. Ia memakai susu keledai muda, madu segar dan almond. Untuk mengikuti tips cantik ini, isilah bak mandi dengan air. Kemudian tuang tiga gelas susu, setengah cangkir madu dan lima sendok makan minyal almond atau zaitun ke dalam bak mandi. Jika kamu tidak punya bak mandi, bisa mandi dengan ember dan gayung. Yang penting mandi susu, hehe!

Negara Mesir memiliki udara yang ekstrem dan daerah yang gersang. Karena itu, penduduknya sangat menjaga kecantikan dan kesehatan kulit agar tidak lembab dan kusam. Tips cantik Cleopatra selanjutnya adalah rajin lulur seminggu sekali. Lulur sangat penting utnuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit menjadi bersih dan bercahaya. Rajin mandi dan memakai losion tubuh, jika tidak diikuti dengan lulur maka hasilnya tidak maksimal. Ramuan alami untuk lulur ala Cleopatra adalah dua sendok makan garam laut (kalau bisa garam dari Laut Mati) dan tiga sendok makan krim kental tawar. Campurkan keduanya lalu gosok tubuhmu dengan gerakan melingkar, tunggu hingga lima menit dan bilas. Tubuh jadi halus dan lembut, deh!

Tips cantik berikutnya adalah memakai masker wajah ala Cleopatra dua minggu sekali. Ternyata Cleopatra memakai masker wajah yang terbuat dari tanah liat putih, lho! Kamu bisa mencontoh rahasia kecantikan ini dengan memakai tanah liat putih, susu, madu dan minyak zaitun atau almond. Campurkan dua sendok makan tanah liat putih dengan dua sendok makan susu, satu sendok makan madu dan satu sendok makan zaitun. Oleskan masker pada wajah dan leher, tunggu lima belas menit lalu blas dengan air hangat.

Jangan lupa untuk merawat rambutmu! Rambut adalah mahkota wanita, rambt yang subur dan sehat akan membuatmu makin cantik dan menarik seperti Cleopatra. Tips cantik untuk rambut ala Cleopatra adalah dengan mencampur tiga butir telur dengan air. Gunakan sampo alami ini saat keramas, dari akar ke ujung rambut, lalu bilas hingga bersih. Agar rambut semakin sehat, cantik dan berkilau, Cleopatra juga rajin memakai minyak rambut. Tips cantik minyak rambut ala Cleopatra ini adalah dua sendok makan minyak zaitun bercampur dua sendok makan minyak jarak. Panaskan minyak ini di atas api kecil lalu pijatkan pada kulit kepala dan oles hingga ke ujung rambut. Diamkan selama setengah jam lalu keramaslah seperti biasa. Lakukan tips cantik ini dua minggu sekali.

Nah, tips cantik Cleopatra lainnya adalah dengan memakai sabun wajah yang terbuat dari oatmeal. Sabun wajah alami ala Cleopatra ini tidak mengandung bahan-bahan keras sehingga sangat baik untuk kulit, terutama kulit sensitif. Oatmeal berkhasiat membersihkan kulit, mengangkat kotoran, melembabkan dan menutrisi kulit, lho! Isilah mangkuk dengan air hangat dan campurkan oatmeal ke dalamnya. Tunggu hingga oatmeal menjadi lembut, lalu pijatkan pada seluruh wajah hingga satu menit. Bilaslah wajah dengan air hangat dan keringkan.

Aneka Kostum dan Produk Cleopatra Tersedia Murah di iPrice Indonesia

Bagi kamu yang akan menghadiri pesta kostum, ingin role play dengan kekasih atau sekedar ingin tampil cantik ala Cleopatra, aneka kostum hadir secara online! Di iPrice Indonesia, kamu bisa menemukan koleksi pakaian Cleopatra dan aksesoris Cleopatra dimana terdapat kostum, head chain, head crown dan lingerie super seksi. Agar tampilanmu terlihat lebih eksotis seperti Cleopatra, kamu bisa memakai softlens unik yang tersedia dalam koleksi perawatan mata Cleopatra. Jangan lupa untuk memakai wig ala Cleopatra agar penampilanmu lebih seksi! Daripada kamu mengepang rambut satu-persatu, pakai saja Cleopatra Black and Metallic Gold Wig, Cleopatra Black Wig atau Cleopatra Goddess Wig yang tersedia dalam koleksi makeup Cleopatra.

Selamat merawat tubuh dan berdandan ala Cleopatra!

Anda mungkin juga menyukai

Produk lainnya dari Cleopatra Indonesia

Pakaian Dalam Cleopatra
NEW