Miliki perawatan kulit Clinique yang telah teruji secara klinis hanya di iprice Indonesia. Informasi selengkapnya dapat dibaca di artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Kulit Sehat dan Terawat dengan Rangkaian Produk Clinique Indonesia

Aktivitas harian yang padat terkadang membuat kita lupa untuk menjaga kulit kita. Akibatnya, kulit terpapar sinar UV A dan UV B secara terus-menerus dan akhirnya kulit wajah bermasalah. Masalah kulit wajah ternyata bukan dialami oleh kaum wanita saja, tetapi juga oleh kaum pria. Solusi untuk semua masalah dan juga perawatan kulit yang Anda butuhkan adalah Clinique. Tidak percaya? Silahkan teruskan membaca artikel ini untuk informasi lebih lanjut mengenai Clinique. Selamat membaca!

Produk Clinique Indonesia untuk Pria dan Wanita

Memiliki kulit wajah yang sehat dan bebas masalah adalah keinginan semua orang, baik itu pria maupun wanita. Oleh karena itu, Clinique memberikan komitmen untuk memproduksi beragam produk perawatan yang diperlukan oleh pria dan wanita di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Untuk kaum pria, Clinique memiliki beberapa rangkaian produk yang terbagi menjadi beberapa kategori sesuai dengan manfaat yang diberikan. Para pria dapat memperoleh produk Clinique mulai dari produk untuk mencukur, produk perawatan untuk melembapkan kulit hingga produk perawatan yang khas. Salah satu contoh produk Clinique untuk pria adalah Clinique Exfoliating Tonic. Produk ini berfungsi untuk memberantas sel-sel kulit mati dan menjadikan kulit terlihat lebih halus dan sehat.

Untuk para wanita, Clinique juga memproduksi produk-produk unggulan yang dapat mengatasi beragam masalah pada kulit Anda. Produk Clinique untuk wanita dikategorikan mulai dari fungsinya seperti produk untuk kulit wajah, mata dan juga bibir. Hingga produk yang dibuat untuk mengatasi masalah-masalah tertentu contohnya jerawat dan juga kulit yang berminyak.

Produk Clinique Terpopuler di iprice Indonesia

Dari sekian banyak produk Clinique yang tersedia di iprice Indonesia, yang menjadi pilihan terpopuler konsumen adalah:

  1. Clinique – Superdefense Moisturizer SPF 20
  2. Clinique – All About Eye Serum De-Puffing Eye Massage

Produk pertama yang menjadi favorit adalah Superdefense Moisturizer SPF 20 dari Clinique. Clinique merupakan sebuah pmerek perawatan kulit yang telah ada sejak tahun 1968. Merek ini terkenal dengan produk-produknya yang telah teruji klinis dan tidak mengandung pewangi sehingga cocok digunakan bagi Anda yang memiliki kulit wajah sensitif. Selain melindungi wajah dari sinar UV yang berbahaya, pelembab ini juga membuat kulit Anda terlihat lebih halus dan lebih mudah. Untuk hasil terbaik, Anda dapat menggunakan pelembab ini setiap hari minimal 2 jam sebelum terpapar sinar matahari.

Selanjutnya adalah All About Eye Serum De-Puffing Eye Massage dari Clinique, sebuah serum mata yang berbentuk rollerball. Serum mata ini berfungsi untuk mendinginkan dengan segera dan membantu memijat kantung mata agar terlihat lebih segar. Selain itu, serum ini juga mampu melawan lingkaran hitam pada bawah mata. Formulanya yang telah teruji oleh para dokter yang berpengalaman membuat serum ini aman digunakan dan bebas iritasi.

Tips Memilih Pelembab yang Sesuai dengan Masalah Kulit

Pelembab atau yang dalam bahas inggris disebut moisturizer merupakan krim yang digunakan pada wajah untuk mengatasi dan mencegah kulit wajah yang kering. Namun selain itu, pelembab juga ternyata mempunyai banyak lagi manfaat untuk kulit seperti contohnya mencegah penuaan dan kusam pada kulit wajah. Kulit wajah yang berbeda-beda tentu saja memerlukan pelembab yang berbeda-beda sesuai kebutuhannya. Inilah tips yang harus diperhatikan saat Anda ingin membeli pelembab:

  • Pelembab Untuk Kulit Kering
  • Pelembab Untuk Kulit Berminyak
  • Pelembab Untuk Kulit Sensitif

Tipe kulit yang kering tentu saja memerlukan sebuah pelembab yang memiliki kandungan air dan minyak yang cukup karena kalau tidak, kulit akan menjadi mengelupas dan cepat kusam. Untuk tipe jenis kulit yang kering ini, sebaiknya mengambil pelembab yang mengandung antioksidan juga minyak biji anggur untuk proses menghidrasi kulit.

Siapa bilang pelembab hanya untuk mereka yang memiliki kulit kering kulit yang berminyak juga ternyata memerlukan pelembab yang sesuai. Biasanya kulit yang memiiki kandungan minyak berlebih akan mengalami beberapa masalah seperti contohnya jerawat. Untuk mengurangi masalah tersebut, sebaiknya Anda memilih pelembab yang berjenis non-comedogenic atau tidak menutupi pori-pori kulit. Setelah mencuci wajah dengan sabun pembersih khusus kulit berminyak gunakan dulu pelembab sebelum Anda menggunakan make up. Pelembab ini akan mengontrol minyak dalam kulit Anda.

Bagi yang memiliki kulit sensitif dan dicirikan dengan kulit merah, gampang iritasi serta merasa gatal, Anda dianjurkan lebih berhati-hati lagi dalam memilih pelembab. Salah dalam memilih pelembab akan membuat kulit semakin merah dan muncul ruam pada kulit. Sebelum membeli perhatikan dulu beberapa bahan yang dapat memunculkan alergi seperti contohnya pewangi. Pilihlah pelembab dengan kandungan bahan alami seeprti chamomile dan lidah buaya.

Sekilas Mengenai Clinique Indonesia

Clinique merupakan sebuah merek dari Amerika yang bergerak di bidang perawatan kulit, kosmetik dan juga parfum. Merek ini merupakan cabang dari Estee Lauderr Companies. Evelyn Lauder, salah seorang Executive di Estee Lauder Companies adalah orang yang menciptakan merek Clinique. Ia juga orang yang pertama menggunakan jas lab berwarna putih, yang akhirnya hingga saat ini digunakan oleh para konsultan Clinique di seluruh dunia.

Clinique telah membuktikan kinerjanya yang luar biasa selama bertahun-tahun. Sata ini beragam produk Clinique seperti produk perawatan kulit Clinique, kosmetik Clinique juga parfum Clinique dapat Anda peroleh dari iprice Indonesia. Selamat berbelanja!