Coach merupakan salah stau brand fashion ternama yang memproduksi beragam produk tas, wallet, hingga jacket dengan beragam motif dan desain yang dimilikinya. Brand yang berasal dari New York, Amerika Serikat ini merupakan salah satu brand mewah yang banyak digandrungi para konsumen kelas atas, termasuk para selebriti tanah air. Ada banyak pilihan diskon dan promosi untuk berbagai produk Coach yang bisa Anda dapatkan secara online.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

 Produk Rekomendasi

Awal mula terlahirnya brand revolusioner

Coach! Tidak seperti brand-brand ternama lainnya, bukan brand yang berasal dari Italia atau Paris. Coach didirikan pada tahun 1941 di sebuah loteng kecil di Manhattan, kota yang diabadikan Frank Sinatra dalam sebuah lagu legendaris, New York New York! Ya, itulah keunikan brand legendaris ini, berasal dari New York, jantungnya fashion dan mode.

Dimulai oleh 6 orang perajin yang bekerja di loteng mereka untuk membuat dompet dan billfolds dari generasi ke generasi, tercipta lah tas Coach yang pertama. Uniknya, tas itu tidak terbuat dari bahan yang umumnya dipakai. Bahan apakah itu? Bahan yang digunakan adalah bahan yang sama yang dipakai untuk membuat sarung tangan yang biasa dipakai para pemain baseball. Mereka mendapatkan ide ini setelah sekian lama mengamati betapa kuatnya bahan sarung tangan baseball walau dipakai dalam keadaan apapun. Bahkan, walau setelah mengalami ratusan gesekan dan benturan, justru bahan itu akan menjadi semakin halus dan lembut setelah mengalami abrasi. Karena itulah ide untuk membuat tas Coach timbul, tas yang terbuat dari bahan yang kuat dan tahan lama yang juga diproses menjadi lembut dan kenyal.

Bahan ini tidak se merta-merta dipilih begitu saja, tetapi kemudian difilter lagi untuk hasil yang maksimal. Dari bahan kulit yang dipersiapkan untuk diproduksi, biasanya hanya 10% yang akhirnya akan lulus uji untuk dipersiapkan ke tahap selanjutnya. Dan kemudian, bahan kulit itu akan disimpan di sebuah drum selama beberapa hari dengan cara-cara alami sehingga kulit yang dihasilkan akan menjadi benar-benar lembut dan nyaman disentuh walau di saat yang sama juga sangat kuat.

Karena ketahanan yang cukup lama dan mutu produksinya, tas Coach kemudian menjadi sangat terkenal di seluruh dunia. Walau begitu, pasang surut perjalanan Coach berasa sekali terutama pada tahun 1998 karena mereka sempat mengalami penurunan penjualan yang cukup signifikan. Karena pasaran tas mulai menginginkan tas yang lebih bergaya dan modern, sementara itu tas Coach sudah terlanjur terkenal sebagai tas yang bergaya konservatif dengan model yang tradisional. Mereka merasa bahwa sudah saatnya untuk melakukan perubahan, karena itu Coach mulai merespon permintaan pasar dengan merubah garis rancangannya yang cukup drastis. Sejak saat itu, dimulai lah produksi tas Coach pertama dengan bahan yang tercetak huruf C di atasnya sebagai signature tas Coach, seperti apa yang kita kenal sekarang.

Dan akhirnya, pada tahun 2002, penjualan tas Coach sangat meningkat dan semakin dikenal bukan hanya di negara asalnya, Amerika Serikat, tetapi juga sampai ke berbagai belahan dunia lainnya termasuk benua Asia. Tidak ketinggalan juga Indonesia, yang menjadi pasar strategis untuk tas Coach mulai tahun 2011.

Lini masa bersejarah dibalik kesuksesan Coach

Terkenal dengan sejarah panjangnya di dunia fashion, tidak heran jika banyak juga cerita bersejarah dibalik kesuksesan brand raksasa yang sangat terkenal ini. Akan sangat menarik sekali jika kita bisa tahu apa saja sih cerita-cerita penting yang mereka miliki. Simak lini masa Coach mulai dari berdirinya brand ini hingga sekarang:

  • Tahun 1941
    Coach didirikan di sebuah loteng kecil di Manhattan, New York, terinspirasi dari sarung tangan baseball
  • Tahun 1950
    Logo perdana untuk Coach diciptakan, yaitu Kuda & Dokar
  • Tahun 1960-an
    • 1961 - Perancang busana Bonnie Cashin bergabung dengan Coach
    • 1962 - Koleksi pertama dari Bonnie Cashin diluncurkan, yaitu Cashin-Carry
  • Tahun 1970-an
    • 1973 - Tas duffle sac diperkenalkan, tas ikon yang masih didambakan sampai sekarang
    • 1974 - Pertama kali gantungan tas Coach diluncurkan dan disertakan di semua tas tangan
    • 1979 - Lew Frankfort bergabung dengan Coach sebagai wakil presiden di bagian pengembangan bisnis baru
  • Tahun 1981
    Toko flagship pertama dibuka di Madison Avenue, New York City
  • Tahun 1990-an
    • 1992 - Coach memperkenalkan koleksi pakaian pertamanya, yaitu luaran / outerwear
    • 1996 - Perancang busana Reed Krakoff bergabung dengan Coach
    • 1998 - Coach meluncurkan koleksi jam tangan
    • 1999 - Coach meluncurkan koleksi sepatu wanita dan juga website nya, coach.com
  • Tahun 2000-an
    • 2000 - Coach menjadikan statusnya sebagai perusahaan publik
    • 2001 - Reed Krakoff memenangkan penghargaan perancang busana terbaik dari CFDA Accessory
    • 2001 - Signature collection diluncurkan dan koleksi perhiasan mulai diperkenalkan
    • 2002 - Toko flagship pertama di Jepang diresmikan
    • 2003 - Koleksi optik & kacamata hitam diluncurkan
    • 2004 - Reed Krakoff memenangi penghargaan keduanya untuk perancang busana terbaik dari CFDA Accessory
    • 2005 - Coach Japan, Inc. didirikan
    • 2006 - Toko flagship yang lain dibuka di Taiwan dan Korea
    • 2007 - Koleksi parfum pertama diperkenalkan
    • 2008 - Coach foundation didirikan dan Coach bergabung di Facebook
    • 2008 - Koleksi Madison diluncurkan dan toko flagship di Hong Kong dibuka
    • 2009 - Coach China, Inc. didirikan dan Coach bergabung di Twitter
  • Tahun 2010-an
    • 2010 - Toko Coach untuk koleksi pria pertama dibuka di Bleecker Street, New York City
    • 2010 - Coach diluncurkan di Eropa di Printemps, Paris dan toko flagship di Shanghai dibuka
    • 2011 - Toko flagship Eropa pertama dibuka di New Bond Street, London
    • 2011 - Coach merayakan ulang tahun ke-70 nya
    • 2012 - Coach diluncurkan di Brazil, Colombia, Panama & Venezuela dan koleksi Legacy diluncurkan
    • 2013 - Perancang busana Stuart Vevers bergabung dengan Coach
    • 2014 - Lew Frankfort menjadi Pemimpin Eksekutif dan Victor Luis menjadi CEO

Penampilan yang lebih fresh dengan koleksi terbaru

Koleksi terbaru di musim semi 2015 dari Coach adalah Swagger bag, yang mana koleksi ini hadir dengan berbagai pilihan warna yang sangat menarik serta berbagai bahan kulit dan ukuran. Desain nya yang chic sangat sesuai dikenakan oleh wanita modern mana saja kemanapun dia pergi. Ada beberapa tips untuk menentukan Swagger bag warna apa yang sesuai untuk Anda.

Warna kulit & warna netral: Warna ini sesuai dengan hampir semua pakaian yang Anda kenakan, sangat cocok untuk wanita yang menginginkan tampilan klasik dan elegan. Tidak ada salahnya jika Anda menambahkan warna krem lembut atau kuning gading ke dalam koleksi Anda.

Warna merah: Merah melambangkan semangat. Swagger bag warna merah sangat cocok dikenakan untuk menambahkan sedikit gairah pada penampilan Anda. Warna ini dapat memberikan daya tarik lebih dalam penampilan Anda.

Warna kuning: Cerah dan meneriakkan keinginan untuk mendapat perhatian. Siapa saja dapat mengenali Anda dari jauh dengan Swagger bag berwarna kuning menyala itu. Warna kuning yang memancarkan keceriaan ini dapat menyerikan hari siapa saja.

Warna biru: Warna yang sangat tenang dan teduh. Dengan Swagger bag warna biru, Anda dapat terlihat lebih bijaksana dan cerdas. Sangat cocok untuk dikenakan ke bisnis meeting dan terkesan memiliki tampilan yang lebih profesional.

Miliki produk Coach sesuai anggaran belanja Anda

Kebanyakan brand mewah dan terkenal akan menawarkan produknya dengan harga yang selangit, namun tidak begitu untuk Coach. Walaupun brand ini terbilang brand mewah, namun harga yang ditawarkan cukup terjangkau dan bersahabat. Koleksi yang berbeda akan menawarkan kisaran harga yang berbeda juga. Seperti misalnya koleksi tas Coach, harganya berkisar antara Rp 1.3 - 4.5juta. Jika Anda lebih melirik koleksi parfum nya, harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 200ribu - 1.2juta. Banyak lagi koleksi Coach yang lainnya yang tentunya memiliki kisaran harga berbeda, tapi tetap ringan di kantong.

Dapatkan Coach idaman Anda di sini!

Coach menawarkan produk chic dan fashionable untuk wanita dan pria dengan kualitas, keaslian, nilai dan gaya khas New York. Karena itu, sangat sulit bagi setiap orang untuk menolak Coach dengan segudang koleksi klasik yang mereka miliki. Jangan lawan godaan itu dan dapatkan koleksi Coach untuk Anda sekarang! Beli tas, kacamata, dompet dan banyak lagi dari sejumlah toko Coach yang tersedia di seluruh Indonesia. Atau, alternatif yang lebih baik untuk mendapatkan penawaran eksklusif untuk berbagai produk Coach adalah dengan belanja online di iprice Indonesia. Hanya dengan meng-klik sana sini dan dengan mudahnya Anda akan mendapatkan produk Coach favorit Anda dikirim hingga ke depan pintu rumah. Hanya semudah menghitung 123, jangan ragu untuk mengunjungi iprice sekarang dan pamerkan koleksi Coach terbaru Anda.

Positif Seller NEW