Miliki tas tangan Coach dengan harga termurah di iPrice Indonesia! Simak alasan mengapa Coach adalah merek tas branded kesayangan wanita lewat artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Tas Tangan Coach, Tas Branded Kesayangan Wanita Indonesia

Wanita mana yang tidak ingin tampil gaya dengan tas branded? Sebagian besar wanita Indonesia ingin memakai tas branded agar tampil gaya dan berkelas. Walaupun gaji sebulan tidak sanggup membeli sebuah tas branded, namun hasrat ingin memiliki tetap kuat sehingga banyak tas branded KW tersebar di Indonesia. Namun, ada sebuah tas branded yang benar-benar dapat dimiliki, yaitu tas Coach. Coach adalah brand mewah asal Amerika yang sangat disayangi wanita Indonesia karena dapat terbeli. Jika dilihat dari gaji rata-rata milenial, menabung beberapa bulan saja sudah bisa memakai tas tangan Coach. Tas branded pun ada kelas tersendiri. Coach termasuk dalam tas branded yang harganya masih terjangkau oleh sebagian besar wanita Indonesia. Jika sudah memakai Coach rasanya senang sekali, apalagi jika tas tangan Coach tersebut asli!

Bagi Anda yang belum pernah memiliki tas branded, bisa mempertimbangkan tas tangan Coach yang tersedia secara online. Tas tangan adalah simbol status wanita, Anda dapat memilih antara clutch, pouch dan tas tote Coach yang tersedia di iPrice Indonesia agar tampil gaya. Belanja tas tangan Coach secara online bisa membuat Anda hemat banyak karena dapat membandingkan harga dan menikmati aneka diskon menarik. Tersedia juga tas tangan Coach yang dijual dalam set sehingga Anda bisa tampil serba matching memakai tas branded. Asyik, kan? Sebagai catatan tambahan, sebagian besar tas tangan Coach terbuat dari kulit sehingga Anda harus merawatnya dengan benar.

Tips Merawat Tas Kulit Branded Sehingga Awet

Sebagian besar tas branded terbuat dari kulit, termasuk tas tangan Coach. Bagi Anda wanita kantoran yang selalu memakai tas kulit, hati-hati ketika menyimpan pulpen di dalam tas. Tas kulit yang terkena coretan pulpen tidak dapat Anda bersihkan sehingga tas kulit Anda tidak indah seperti dulu. Selain itu, Anda juga harus menjaga agar tas kulit Anda selalu dalam keadaan kering. Hindari merendam atau membiarkan tas kulit kehujanan karena akan merusak tekstur kulit. Jika tas tangan Coach Anda basah, segera ampil kain lap lembut dan tepuk-tepuk bagian yang basah. Tas tangan Coach yang dibiarkan basah lama-kelamaan kulit pada tas branded tersebut retak dan menjadi sarang jamur serta bakteri. Hiiiy!

Jika Anda traveling ke luar negeri saat musim panas, lindungi tas tangan Coach dari paparan sinar matahari karena tas kulit tidak tahan panas. Karena itu, Anda juga tidak dianjurkan mengeringkan tas kulit yang basah dengan hair dryer. Keringkan tas tangan Coach Anda dengan cara diangin-anginkan, atau aturlah suhu hair dryer agar tidak terlalu panas. Tas kulit Coach juga tidak boleh dibiarkan ‘meringkuk’ di dalam lemari selama berbulan-bulan karena akan menjadi lembab. Simpanlah tas branded di tempat kering dan keluarkan dari lemari setiap dua minggu sekali, diamkan di luar selama beberapa jam agar terkena angin. Cara ini akan mencegah jamur tumbuh pada tas kulit sehingga tas tangan Coach Anda selalu awet.

Segera dapatkan tas tangan Coach kesukaan Anda secara online! Jika uang Anda belum cukup, bisa melihat-lihat dulu di iPrice Indonesia dan nantikan diskon akhir tahun. Beberapa pilihan tas tangan Coach yang pastinya membuat Anda lebih gaya adalah Coach Swagger 27 Pebbled Kuning, Coach Top Handle Pouch In Pebble Leather F36645 – Black dan Coach Mini Christie Crossgrain Leather Handbag Kelly F36704 – Black.

NEW