Cole menyediakan ragam pakaian pria yang modis dengan harga terjangkau. Simak artikel ini untuk informasi model celana jeans pria yang bisa menunjang penampilan Anda.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

7 Model Celana Jeans Pria dari Cole Indonesia yang Bisa Anda Pilih

Celana jeans merupakan salah satu outfit penting yang harus ada di lemari pakaian setiap pria. Celana jenis ini memang paling cocok digunakan untuk acara sehari-hari dan hampir selalu pas dipadukan dengan atasan apa pun. Sayangnya masih banyak pria yang masih belum paham betul model celana jeans apa saja yang bisa menjadi pilihan untuk gaya sehari-hari. Sehingga tidak jarang pria menggunakan model celana jeans yang itu-itu saja. Cole merupakan merek busana yang menyediakan ragam pakaian pria, mulai dari kaos, celana jeans, pakaian dalam, dan lain-lain. Karena busana pria selalu identik dengan celana jeans, yuk simak model celana jeans apa saja yang bisa Anda miliki dari Cole Indonesia.

Celana Jeans High Rise

Celana jeans pria model high rise ini bisa digunakan bagi Anda yang memiliki bentuk badan proporsional dengan perut rata. Hal ini dikarenakan bagian pinggang celana jeans memiliki cutting atau potongan yang jatuh di atas pusar. Jika Anda memiliki perut buncit tentu membuat badan terlihat kurang proporsional saat memakai celana jeans high rise. Anda bisa mengenakan celana jeans jenis high rise ini untuk penampilan flamboyant, yakni gaya necis, rapi, nan klimis. Padukan atasan kaos berlengan panjang dengan model slim fit, celana jeans high rise berwarna biru dongker polos (tanpa washed color), dan sepatu pantofel. Anda bisa mengenakan outfit ini untuk pergi kondangan atau acara resmi seperti konferensi, meeting, atau jamuan makan dengan orang-orang penting.

Celana Jeans Low Rise

Untuk celana jeans yang satu ini memiliki potongan pinggang yang jatuh tepat 3 cm di bawah pusar atau tepat di bagian panggul. Celana jeans model low rise ini akan membuat penampilan Anda menjadi seksi, terutama bila Anda memiliki perut rata nan atletis. Celana ini akan semakin memberikan kesan seksi yang maksimal karena dapat menunjukkan garis V pada panggul yang biasa dipamerkan oleh para pria penggemar fitness.

Celana Jeans Regular Fit

Sama seperti model celana jeans low rise, celana jeans model regular fit yang satu ini juga memiliki potongan panggul yang berada di bawah pusar. Namun khusus model celana jeans ini lebih cocok dipakai oleh pria yang memiliki ukuran badan yang cukup besar. Bisa dibilang celana jeans jenis ini merupakan model celana yang paling cocok untuk seluruh bentuk tubuh pria. Namun terdapat trik yang harus Anda perhatikan saat memilih celana jeans regular fit yang tepat. Jika pinggul Anda cukup besar, sebaiknya hindari memilih celana jeans regular fit dengan efek washed atau scratch di bagian tengahnya. Aksen tersebut akan membuat orang lebih memperhatikan detail celana dan juga perut Anda yang buncit.

Celana Jeans Straight Leg

Jika Anda ingin mengenakan sesuatu yang membuat kaki Anda terlihat lebih jenjang dan tinggi, maka celana jeans model straight leg adalah pilihan yang tepat. Apalagi jika Anda memimiliki badan yang terlampau kurus hingga kaki Anda terlihat seperti tiang bendera. Dengan bentuk yang sama lebar dari bagian paha hingga tumit, celana ini akan memberikan volume lebih pada kedua kaki Anda. Anda pun akan terlihat lebih berisi ketika mengenakan celana straight leg ini. Supaya lebih kece, gulung bagian ujung celana dan padukan dengan sepatu sneakers favorit Anda.

NEW