Dapatkan aneka sepatu, sandal dan produk Colette lainnya dengan harga termurah di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mengetahui sepatu dan sandal wanita yang sedang ngetren.

Sepatu colette
Tas Colette
Pakaian colette
Perhiasan Colette
_

Jenis Sepatu dan Sandal yang Disukai Wanita

Ketika membahas soal fashion, sepatu dan sandal tidak luput dari daftar belanja wanita. Wanita juga sangat memperhatikan sepatu dan sandal yang akan dipakai agar matching dengan baju mereka, acara serta tempat tujuan. Misalnya ketika akan pergi ke Kuba, sandal model gladiator dipadukan dengan hot pants jeans dan atasan yang agak tipis, hmm… seksi dan gaya! Jika ingin pergi berkencan, wanita lebih suka pakai sandal wedges atau high heels agar lebih rapi, feminim dan menarik. Nah, ada banyak sekali jenis sepatu dan sandal wanita di pasaran. Ingin tahu jenis sepatu dan sandal apa saja yang paling disukai wanita saat ini? Berikut adalah beberapa jenis sepatu dan sandal wanita yang sedang ngetren:

Sandal Gladiator
Sandal gladiator merujuk pada desain sandal yang sering dipakai oleh para gladiator, petarung jaman kerajaan Caesar di Italia. Desain sandal ini teplek dan identik dengan tumpukan tali pada bagian depan yang membentuk huruf ‘T’. Sandal gladiator sangat mencolok berkat tumpukan tali tersebut, selain itu modelnya yang terbuka membuat sandal ini sangat cocok dipakai saat musim panas. Baik dipadukan denagn rok maupun celana pendek, sandal gladiator akan membuat penampilan wanita menjadi unik!
Sandal Slide
Nama sandal ini agak lucu, “slide” dalam bahasa Indonesia artinya “meluncur”. Mungkin karena model sandal yang teplek ini mudah dipakai, hanya memasukkan kaki seperti sandal hotel. Model sandal ini juga seringkali dikira memiliki sol bawah yag licin sehingga bisa sliding, hehe! Sekarang, sandal slide yang sedang ngetren adalah sandal slide dengan hiasan bulu-bulu pada bagian depannya. Banyak desainer ternama memproduksi sandal slide model ini.
Espadrilles
Espadrilles merujuk pada sepatu dan sandal yang terbuat dari kain atau kancas dan memiliki hak yang terbuat dari jerami. Apakah Anda dapat menebak dari mana sepatu dan sandal ini berasal? Espadrilles adalah sepatu tradisional penduduk Spanyol. Di Spanyol, Anda dapat menemukan banyak sekali espadrilles untuk pria, wanita dan anak-anak. Espadrilles juga ada yang bermodel wedges, desain ini adalah hasil kolaborasi sebuah perusahaan sepatu Spanyol terkemuka dan Yves Saint Laurent.
Brogue
Tampil moderen dan maskulin layaknya fashion androgyny atau wanita karir juga merupakan gaya fashion favorit sebagian wanita. Untuk tampilan maskulin ini, mereka suka memakai sepatu Sepatu brogue adalah sepatu formal yang terbuat dari kulit, desain sepatu ini mirip sepatu Oxford. Teplek dan menyempit pada bagian depan, ciri khas sepatu brogue adalah terdapat aksen lubang pada bagian atas. Inilah yang membedakan sepatu brogue dengan sepatu Oxford. Pada sepatu brogue terdapat garis aksen berbentuk huruf ‘W’, dibedakan menjadi wing tip, u-tip dan longwing.
Loafer
Jenis sepatu lainnya yang sedang ngetren adalah sepatu loafer, dikenal sebagai slip on. Sepatu loafer sangat praktis dipakai dan dilepas karena tidak bertali. Jenis sepatu ini memiliki bagian depan yang tumpul dan biasanya berdesain polos, namun sekarang sudah ada yang lebih ‘ramai’. Sepatu loafer yang sering dipakai wanita baiasanya bukan yang terbuat dari kulit, namun kanvas atau
Sandal Jepit
Di Indonesia, jenis sandal ini sepertinya menjadi all-time favourite. Sandal jepit adalah sandal teplek yang dijepit diantara jari telunjuk dan jempol, bagian depan membentuk huruf ‘Y’. Sandal jepit, walaupun tidak rapi namun sangat nyaman dipakai ke tempat-tempat yang kotor seperti pasar dan tempat yang dekat seperti warung sebelah. Nah, kalau dulu sandal jepit dilihat sebagai sandal yang dipakai ketika banjit, hujan atau ke tempat-tempat dekat, sekarang sudah ada sandal jepit keluaran merek premium. Desain dan bahan sandal jepit itu juga lebih berkualitas sehingga juga dipakai untuk jalan-jalan.

Tips Mudah Tampil Manis dan Menarik

Selain menjual sepatu dan sandal Colette, iPrice Indonesia juga menjual aneka baju Colette untuk pria dan wanita, khususnya wanita yang feminim. Bagi Anda yang ingin tampil manis dan menarik, berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda ikuti:

Perhatikan Tingkah Laku Anda – Wanita yang manis dapat dilihat dari tingkah laku mereka, bukan dari baju yang dipakai. Misalnya, ketika minta tolong mereka selalu mengucapkan ‘tolong’ lalu ‘terima kasih’ sesudahnya. Selain itu, wanita yang manis tidak akan bicara atau tertawa keras-keras, mengumpat di tempat umum serta duduk mengangkang.

Selalu Bersih dan Rapi – Untuk menjadi wanita yang manis, menjaga kebersihkan dan kerapihan diri sangat penting. Wanita yang secantik apapun, jika jorok dan memakai baju yang kusut maka menjadi tidak menarik. Para pria jadi ogah melirik! Bersih dan rapi dilakukan dengan melakukan perawatan tubuh yang mendasar. Misalnya, mandi setiap hari, keramas dua kali sehari, menggunting kuku yang sudah panjang, memastikan meja kantor rapi dan lain-lain.

Pakailah Baju yang Manis dan Feminim – Baju yang manis dan feminim seperti rok dan dress tentu akan membuat penampilan Anda menjadi menawan. Para pria suka sekali melihat wanita memakai dress dan rok, apalagi jika wanita tersebut sudah manis dari sananya, hehe! Agar lebih manis lagi, pilihlah warna-warna pastel dan padukan dengan high heels atau wedges.

Produk Colette Terlaris di iPrice Indonesia

Berikut adalah aneka produk Colette yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia:

Sepatu – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka sepatu Colette seperti sepatu boot, sepatu teplek, sepatu wedges dan sandal. Beberapa pilihan sepatu Colette yang terlaris adalah Colette Danisha Ankle Boots - IS102 Orange, Colette Danisha Ankle Boots - IS102 Marun dan Colette Serena Balerina Shoes - CL6909 Biru.

Pakaian – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka pakaian Colette seperti dress, kaos, pakaian formal, celana dan atasan. Beberapa pilihan pakaian Colette yang terlaris adalah Colette Caristyle Colette Simple Dress U2P97 L – Kuning, Colette Caristyle Colette Simple Dress U2P97 M - Biru Muda dan Colette T-Shirts.

Di luar itu juga ada tas Colette dan mainan Colette di iPrice Indonesia.

NEW