Tampil elegan dan gaya dengan sneaker? Bisa saja dengan sneaker Common Projects di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mengetahui cara merawat sepatu kulit.

Sepatu Common Projects
Tas Common Projects
_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Pedoman Fashionista untuk Merawat Sepatu Kulit

Sneaker selalunya diasosiasikan sebagai sepatu yang dapat dipakai untuk bergerak bebas. Ketika memakai sneaker, si pemakai tidak akan takut sneaker mereka menjadi kotor, basah, terinjak dan sebagainya sehingga sangat nyaman dipakai. Popularitas sneaker yang meningkat membuat banyak toko menciptakan berbagai macam sneaker, salah satunya adalah sneaker yang terbuat dari kulit asli. Sneaker yang terbuat dari kulit terlihat lebih elegan dan gaya dari sneaker yang berbahan kanvas, seringkali merupakan karya desainer ternama. Nah, untuk sneaker yang terbuat dari kulit seringkali dipakai untuk jalan-jalan dan acara semi-formal, singkatnya lebih dijaga, hehe!

Bagi Anda yang suka tampil dandy, elegan dan modis dengan sepatu kulit, berikut adalah cara merawat sepatu kulit yang benar:

Jangan Sampai Terkena Air
Sepatu kulit paling tidak boleh terkena basah, oleh karena itu bawalah kain lembut saat Anda memakainya untuk berjaga-jaga! Ketika sepatu kulit Anda terkena cipratan air atau basah, segera lap dengan kain lembut hingga kering. Apabila tiba-tiba hujan, lebih baik menunggu hujan berhenti atau semprotkan waterproof spray pada sepatu kulit Anda agar tidak basah. Jika sepatu kulit Anda sudah terlanjur basah kehujanan, segera lap dan keringkan dengan cara diangin-anginkan. Hindari menjemur sepatu kulit di bawah sinar matahari secara langsung agar tetap awet dan tidak rusak. Alternatif lain adalah membawa sandal jepit kemana-mana agar dapat mengganti sepatu kulit Anda ketika tiba-tiba hujan, hehe!
Gunakan Pembersih Khusus
Jika Anda ingin membersihkan sepatu kulit, dapatkan saja pembersih khusus sepatu kulit yang ada di toko sepatu. Pembersih atau krim khusus sepatu kulit diciptakan dengan formula yang sesuai dengan kulit. Apabila sepatu kulit Anda terkena noda, gunakan kain bertekstur lembut agar tekstur sepatu kulit Anda tetap terjaga. Oh ya, jika sepatu kulit Anda bertali, lepaskan dulu talinya sebelum dibersihkan agar lebih mudah dibersihkan.
Simpan di Tempat Kering
Sepatu kulit memang tidak boleh disimpan atau dijemur langsung di bawah matahari, namun tetap harus disimpan di tempat yang kering. Ingat lho, kering, bukan lembab. Apabila Anda menyimpan sepatu kulit di dalam kardus, masukkan juga gel silika ke dalam kardus. Utnuk membuat bentuk sepatu kulit tidak berubah, buatlah gumpalan kertas dan sumbatkan ke dalam sepatu kulit Anda. Sebenarnya, cara terbaik untuk menyimpan sepatu kulit adalah dengan menggantungnya pada gantungan sepatu, misalnya yang berdesain seperti pohon. Gantungan sepatu tersebut haruslah terbuat dari kayu cemara agar sepatu tidak lembab dan tidak bau kaki.

Sneaker Common Projects Paling Laris di iPrice Indonesia

Jika Anda ingin memiliki sneaker yang terbuat dari bahan kulit, karya desainer terkenal namun masih sesuai dengan budget, dapatkan sneaker Common Projects di iPrice Indonesia! Common Projects adalah perusahaan Amerika-Italia yang memproduksi sepatu mewah. Common Projects didirikan oleh Prathan Poopat, seorang art director asal Amerika dan Flavio Girolami, seorang creative consultant asal Italia. Semua sepatu termasuk sneaker Common Projects dijahit satu-persatu dengan tangan di Italia. Untuk sepatu yang berbahan kulit, seringkali Common Projects menggunakan Nappa leather, yaitu kulit sapi atau domba yang diwarnai dan bertekstur lembut.

Nama ‘Common Projects’ diambil saat Poopat dan Girolami mengerjakan beberapa proyek bersama ketika mereka masing-masing berada di negara yang berbeda. Semua sepatu Common Projects identik dengan deretan angka pada sol bawahnya, menandakan model, ukuran dan warna sepatu tersebut. Membeli sepatu kulit asal Italia memang agak mahal dari sepatu kulit produksi lokal, namun Anda tidak usah khawatir karena sepatu kulit Common Projects ditawarkan dengan diskon-diskon menarik. Italia terkenal dengan produksi kulit mereka, terutama sepatu, sehingga tidak heran kalau harganya lebih tinggi. Ini karena kulit yang dipaaki oleh perusahaan sepatu Italia adalah kulit pilihan, berasal dari sapi yang sengaja dikembang biakkan untuk diambil kulitnya. Jadi bukan kulit sapi yang berasal dari toko daging! Selain itu, kulit yang digunakan untuk sepatu kulit Italia juga dirawat secara khusus, dioleskan tanin dan minyak agar lentur alamiah dan tahan lama.

Alasan lainnya sepatu kulit Common Projects dan sepatu kulit Italia lainnya dijual dengan harga yang tinggi karena bukan merupakan produksi mesin, tapi dibuat oleh pembuat sepatu profesional. Yang terakhir, tentu saja karena sepatu Common Projects dibuat di Italia, slah satu negara pusat fashion serta merupakan karya desainer!

Beberapa pilihan sneaker Common Projects yang laris manis terjual secara online adalah Common Projects White Original Achilles Low Sneakers, Common Projects riginal Achilles Low – Black, Common Projects 'New Court' Leather Sneakers dan Blue Original Achilles Low Sneakers.

Selain sneaker Common Projects, tersedia juga sepatu teplek Common Projects, sepatu hak tinggi Common Projects dan boot Common Projects. Beberapa pilihannya yang bisa Anda beli agar dapat tampil gaya adalah Common Projects The New Spring of 2017 Genuine Leather High Quality Fashion Women Casual Flat Shoes Simple Tenis Feminino, Common Projects Ankle Boots dan Common Projects Derby Shine – Black.

Sandal Jepit, Tabu Dipakai Traveling di Italia

Bagi Anda yang akan traveling ke Italia, ada tips menarik dalam hal bersepatu. Jangan pernah sekali-kali Anda jalan-jalan dengan sandal jepit! Italia berbeda dengan Australia yang laid back, Italia adalah negara dimana para pria memakai sepatu formal, sneaker atau sepatu teplek dan para wanita tampil anggun dengan high heels dan sepatu platform. Untuk orang Italia, sandal jepit hanya dipakai ketika ke kolam renang dan pantai. Jika Anda memakai sandal jepit ketika traveling di Italia, Anda akan terkesan sangat turis dan terkesan tidak rapi. Jadi, ketika berdandan jangan lupa perhatikan sepatu Anda, ya! Felice shopping!

Anda mungkin juga menyukai

Gender

Common Projects untuk Pria Common Projects untuk Wanita

Produk lainnya dari Common Projects Indonesia

Sepatu Sneakers Common Projects Boots Kulit Common Projects Boots Common Projects Dompet Common Projects
NEW