Jangan salah memilih celana dari Connexion yang ada ini. Caranya dengan membaca artikel di bagian bawah halaman.

_

Tidak Ada Lagi Celana Loggar dengan Produk dari Connexion Indonesia

Tampil bergaya sehari-hari sudah menjadi keharusan setiap masyarakat dunia dan Indonesia. Caranya mudah saja, dengan mengenakan pakaian atau baju dengan gaya yang trendi dan tidak ketinggalan zaman. Apalagi jika ditambah dengan aksesoris-aksesoris menarik yang akan menambah daya tarik Anda.

Ada banyak produsen fashion yang menghadirkan berbagai macam pilihan menarik dari baju hingga celana. Salah satunya adalah Connexion yang sedang banyak dicari oleh para konsumen Indonesia sekarang ini. Tentu saja setiap baju dan celana mereka didesain dengan sangat baik dan tidak ketinggalan zaman. Selain itu, kualitas yang mereka tawarkan juga sangat terjamin awet dan tahan lama.

Beberapa contohnya seperti Connexion – Mini Flowery Shorts dan juga Connexion – Twill Stretch Basic Pants. Namun jika Anda mencari sesuatu yang lebih terkesan formal, Connexion juga menawarkan Connexion – Pencil Straight Women Pants dan Connexion – Celana Skinny Saten Wanita. Semua produk mereka juga memiliki harga yang cukup terjangkau dan tidak akan mencekik dompet Anda.

Pada artikel ini, kami juga ingin berbagi sedikit tips untuk Anda para pembaca setiap kami. Tips tersebut masih berhubungan dengan fashion atau lebih tepatnya berhubungan dengan celana yang Anda gunakan sehari-hari. Ingin tahu lebih lanjut? Langsung saja baca di bagian kedua artikel ini.

Tips Memilih Celana yang Sesuai dari iPrice Indonesia

Seperti yang sudah dijanjikan di atas, kami akan berbagi sedikit tips untuk Anda semua. Tips tersebut mengenai cara-cara memilih celana yang sesuai dengan bentuk tubuh yang Anda miliki. Kami berharap dengan tips-tips tersebut, Anda bisa tampil lebih menawan dari yang biasanya. Jadi, inilah beberapa tips and trick dalam memilih celana sesuai dengan bentuk tubuh Anda.

  • Pinggul besar

Bagi Anda yang memiliki pinggul besar cukup menanggulanginya dengan menggunakan celana jenis straight leg atau potongan lurus dan boot cut atau cutbary. Kedua jenis celana itu akan menutupi bentuk pinggul Anda yang lebar. Dengan begitu bentuk tubuh Anda akan terlihat lebih proporsional. Hindari jenis celana yang terlalu ketat seperti skinny jeans dan celana yang terlalu lebar seperti baggy.

  • Pinggul kecil

Kebalikan dari orang-orang yang memiliki pinggul besar, celana yang cocok untuk Anda adalah celana dengan potongan pinggang rendah. Dengan begitu fokus akan beralih ke bagian pinggul dan pantat Anda. Gunakan juga celana dengan warna yang terang untuk mendapatkan efek yang sama. Bisa juga Anda menggunakan celana yang menonjolkan pergelangan kaki, untuk mendapatkan efek bentuk tubuh yang lebih berlekuk.

  • Paha besar

Nah untuk jenis kaki dengan paha besar ada banyak celana yang bisa digunakan untuk menyamarkannya. Pertama celana jenis straight leg yang jatuh lurus dari bagian pinggang hingga mata kaki. Bisa juga menggunakan celana dengan jahitan yang terlihat di bagian samping agar paha Anda terlihat lebih ramping.

  • Betis besar

Ini salah satu jenis kaki yang banyak dimiliki oleh masyarakat Indonesia. Cara menyamarkannya mudah saja, gunakan celana dengan jenis loose atau potongan lurus. Jika Anda memiliki pinggul dan paha langsing, menggunakan celana cutbray akan membuat Anda lebih menawan. Jangan sampai Anda menggunakan celana dengan jenis skinny jeans dan celana tiga perempat yang akan menonjolkan betis Anda.

Berbagai Macam Celana Connexion di iPrice Indonesia

Melihat banyaknya produk celana Connexion di pasaran, iPrice Indonesia tidak mau ketinggalan juga. Ada banyak pilihan celana Connexion di sini, langsung saja kunjungi “Celana Panjang Connexion” dan “Celana Khaki Connexion”. Semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

NEW