Berbagai macam sandal wanita Connexion yang modis dan bermutu bisa dibeli dengan harga murah di iPrice Indonesia! Untuk mengetahui jenis-jenis sandal wanita, klik artikel ini.

_

Connexion Indonesia - Jenis-jenis Sandal Wanita

Banyak wanita Indonesia yang suka memakai sandal, mungkin karena budaya berpakaian di Indonesia yang termasuk santai serta cuaca yang panas sehingga sandal lebih menjadi pilihan ketimbang sepatu. Membahas soal sandal, merek Connexion sebagai merek lokal sudah tidak asing lagi bagi wanita Indonesia karena menawarkan rangkaian sandal wanita dengan desain menarik serta mutu yang bagus. Tidak hanya itu, Connexion senantiasa mengikuti perkembangan tren terkini sehingga koleksi sandal wanita mereka selalu up to date, menjadikan Connexion merek sandal pilihan remaja, wanita muda hingga wanita karir. Sekarang, sandal wanita sudah tersedia dalam berbagai macam jenis. Berikut adalah jenis-jenis sandal wanita:

Sandal Flip-flop
Sandal flip-flop adalah sebutan keren untuk sandal jepit. Biasanya, sandal flip-flop yang paling terkenal adalah sandal jepit yang terbuat dari karet dan berwarna-warni, paling nyaman dipakai ketika sedang banjir, ke pantai atau ke kolam renang. Namun, sandal flip-flop wanita tentu saja tidak terbuat dari karet dan memiliki desain yang lebih modis! Pada umumnya, sandal flip-flop terbuat dari karet serta membentuk huruf ‘Y’, selain karet ada sandal flip-flop yang terbuat dari bahan lain. Sandal flip-flop sangat nyaman dipakai dan merupakan jenis sandal yang paling kasual.

Sandal Wedges
Sandal wedges adalah alternatif paling ciamik bagi wanita yang ingin tampil cantik, feminin namun takut kaki merasa pegal. Dibandingkan sandal hak tinggi, sandal wedges juga membuat wanita menjadi lebih tinggi namun model haknya tebal, mulai dari pertengahan kaki hingga tumit. Sandal wedges memang terkesan lebih santai daripada sandal hak tinggi, namun lebih nyaman dipakai dan tidak membuat kaki sakit walaupun dipakai berjam-jam. Sekarang ini, sandal wedges yang sedang ngetren adalah sandal wedges espadrilles alias yang haknya terbuat dari lilitan jerami.
Sandal Gladiator
Terinspirasi dari film Gladiator, desain sandal gladiator diambil dari sandal yang dipakai oleh kaum Sparta. Sandal gladiator adalah sandal teplek, identik dengan tumpukan tali pada bagian depan yang membentuk huruf ‘T’. Sandal gladiator sangat populer di kalangan wanita dan cocok dipakai saat musim panas.
Sandal Slide
Sandal model ini memiliki desain seperti sandal hotel, teplek dan sangat mudah dipakai atau dilepas. Dulunya sandal slide hanya dipakai oleh ibu-ibu dan wanita paruh baya, namun sekarang banyak juga wanita milenial yang memakainya karena sudah tersedia desain yang menarik. Bahkan, banyak desainer ternama ikut-ikutan membuat sandal slide menjadi funky! Memakai sandal slide akan membuat nda terlihat super santai, oleh karena itu hati-hati ketika memilih sandal slide agar tetap terlihat keren, cantik dan rapi.

Sandal Connexion Paling Laris di iPrice Indonesia

iPrice Indonesia menjual banyak sekali sandal wanita Connexion, sebagian besar adalah sandal platform Connexion. Tenang saja, walaupun namanya ‘sandal platform’ namun sandal wanita Connexion tidak terlalu tinggi sehingga nyaman dipakai. Semua desain sandal Connexion minimalis dan moderen sehingga mudah dipadu padankan dengan pakaian apapun. Anda dapat menemukan aneka sandal flip-flop, sandal slide serta sandal bertali Connexion yang tersedia dalam pilihan warna netral dan ceria. Beberapa pilihan sandal wanita Connexion yang laris manis terjual secara online adalah Connexion Aliza Open-Toe Sandal – Hitam, Connexion Women Two Beads Sandal – Khaki, Connexion Women's Plain Classy D745 Sandal – Putih dan Connexion Two Banlet Casual Sandal – Pink. Selamat berbelanja dan bergaya!

NEW