Celana pendek Converse akan membuatmu tampil casual tapi tetap modis! Artikel ini membahas tips tampil gaya dengan celana pendek.

_

Kamu Akan Lebih Gaya Pakai Celana Pendek Converse Jika…

Saat santai memang paling enak pakai celana pendek, apalagi jika udara sedang panas-panasnya. Celana pendek membuat tubuh lebih bebas bergerak dan adem. Bisa tidak ya, tampil gaya dengan celana pendek? Nanti dikira lancai alias gembel, lagi! Bisa saja, jika kamu pakai celana pendek yang berkualitas dan bermerek seperti Converse! Biasanya, pria Indonesia suka tampil casual dengan celana pendek, kaos dan sandal jepit. Tampilan casual ini bisa kamu buat lebih gaya jika memilih celana pendek Converse yang gaya. Seperti kata pepatah, ada harga ada barang. Pakai celana pendek Converse, tampilan casual pun jadi lebih berkelas!

Converse tidak hanya populer dengan koleksi sepatu mereka, tapi juga baju seperti celana pendek. Celana pendek Converse bisa kamu pakai untuk bermain skateboard, bersantai, berolahraga, traveling, ke pantai dan lain-lain. Tersedia aneka celana pendek Converse untuk pria dan wanita secara online, semuanya bisa kamu pilih sesuai budget-mu. Kamu bisa memiliki celana pendek bermuda Converse dengan harga dua ratus ribuan atau lima ratus ribu ke atas. Agar tampilanmu lebih gaya ketika pakai celana pendek Converse, ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti.

Yang pertama, alas kakimu harus ciamik! Celana pendek sudah casual, jika alas kakimu tidak ciamik maka penampilanmu akan menjadi lancai. Karena itu, pilihlah sandal atau sepatu loafer berkualitas dan berdesain keren. Jika kamu ingin pakai sandal jepit, hindari sandal jepit karet dari pasar, pilihlah sandal jepit yang lebih berkualitas. Misalnya, sandal Converse. Sepatu yang cocok dengan celana pendek biasanya sneakers dan loafer. Kedua sepatu ini dapat menjadikan penampilanmu lebih keren dan berkelas.

Dari alas kaki ke baju, pilihlah baju yang juga berkualitas. Misalnya kamu ingin pakai celana pendek Converse untuk jalan-jalan, pilihlah kaos atau kaos polo, jaket dan hoodie. Memadu padankan tank top dan celana pendek Converse untuk jalan-jalan akan membuatmu terlihat tidak rapi. Kecuali kamu mau ke pantai, lain cerita. Selain itu, jangan lupa untuk menyisir dan menata rambut agar penampilanmu lebih rapi.

Kulit Perih Terbakar Sinar Matahari? Ikuti Tips ala iPrice Indonesia Berikut!

Bagi kamu yang hobi melakukan kegiatan outdoor, ke pantai atau traveling saat musim panas, hati-hati kulitmu terbakar matahari! Terkadang, pakai sunblock saja tidak cukup untuk melindungi kulit dari matahari. Apalagi jika traveling saat musim panas ke luar negeri, sinar matahari bisa mencapai 40-50 derajat Celsius. Hiiiy! Apa yang harus dilakukan jika kulit terlanjur terbakar sinar matahari? Ketika kulitmu terasa perih dan panas, celupkan kain ke dalam air dingin atau bungkuslah es batu dengan kain lalu tempelkan pada kulit. Ingat, bungkus dulu dengan kain, ya! Menempelkan es batu pada kulit secara langsung akan memperparah luka bakarmu.

Selain es batu dan kain dingin, kamu juga bisa mengoleskan gel lidah buaya atau after sun cooling gel yang tersedia secara online. Kedua gel ini mampu meredakan peradangan pada kulit. Kandungan licodaine pada lidah buaya dapat mengurangi rasa sakit pada kulit yang terbakar. Setelah beberapa hari, kulitmu akan mulai mengelupas seperti ular. Oleskan losion berformula lembut agar kulitmu tidak iritasi. Untuk mengangkat kulit mati, tempelkan saja kain basah pada kulit yang mengelupas. Tips lainnya merawat kulit yang terbakar sinar matahari adalah dengan melindungi tubuh dari sinar matahari. Pakailah payung, baju lengan panjang dan usahakan berada dalam ruangan tertutup dan ber-AC.

NEW