Topi Converse - Harga di Indonesia

80 Produk

Tambah gaya dengan berbagai pilihan topi dari Converse. Baca juga tips memilih topi yang sesuai dengan bentuk wajah Anda pada artikel di bagian bawah halaman ini.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Topi Converse Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
topi baseball logo all star dongker Rp 30.000 Tokopedia
er76 topi trucker merah maroon Rp 30.000 Tokopedia
topi trucker jaring - topi distro Rp 39.900 Tokopedia
topi jaring trucker lc1 - slc Rp 69.000 Tokopedia
topi baseball j61 - slc Rp 69.000 Tokopedia
topi distro black grey premium quality Rp 40.000 Tokopedia
topi desain bordir / topi keren / real picture Rp 40.000 Tokopedia
topi trucker jaring sls 115-siluet store Rp 55.000 Tokopedia
topi trucker - reove store Rp 65.000 Tokopedia
topi jaring trucker g174 - slc Rp 69.000 Tokopedia
Terpopuler

Bingung Memilih Topi yang Sesuai Bentuk Wajah? Coba Tips dari Converse Indonesia

Tampil bergaya atau fashionable sudah menjadi keinginan semua orang di dunia dan di Indonesia sekarang ini. Namun tidak mudah untuk selalu tampil seperti itu setiap hari di kehidupan sehari-hari. Anda harus selalu up-to-date terhadap perkembangan pakaian dan tren yang ada pada saat itu. Dengan begitu, Anda tidak akan dikatakan ‘jadul’ atau ketinggalan zaman dengan cara Anda berpakaian.

Berkat hal-hal tersebut, ada banyak pakaian dan segala macam aksesorisnya yang tersebar di pasaran Indonesia. Sekarang ada yang dinamakan dengan sebuah ‘distro’, yaitu sebuah toko yang khusus menjual pakaian yang trendi. Yah, walaupun sasaran utama mereka adalah para kaum milenial atau para remaja.

Salah satu distro yang sedang banyak digandrungi oleh para remaja di Indonesia adalah Converse. Mereka berani menghadirkan banyak pakaian trendi dan masa kini yang diberikan logo khususnya. Sekarang ini produk yang sedang banyak dicari adalah produk topi dari Converse. Salah satu contohnya adalah sebuah topi Converse – Topi Jaring Trucker Maroon atau Converse – topi Bord Cap Center.

Pada artikel ini, kami tidak hanya akan membahas apa yang sudah diproduksi oleh Converse saja. Kami juga ingin memberikan sedikit tips dan saran untuk Anda para pembaca semuanya. Tentang apa tips tersebut? Simak saja bagian kedua dari artikel di bawah ini. Selamat membaca!

Beda Wajah Beda Topi, Berikut Penjelasannya

Nah seperti yang sudah dijanjikan di bagian awal tadi, kami tim iPrice Indonesia ingin berbagi sedikit tips kepada Anda. Tips tersebut berhubungan dengan bagaimana caranya memilih topi yang sesuai dengan bentuk wajah Anda. Inilah beberapa saran khas untuk Anda dari kami tim iPrice Indonesia.

  • Jenis wajah oval

Mari kita mulai dengan yang paling mudah, yaitu untuk Anda yang memiliki wajah berbentuk oval. Mengapa paling mudah? Karena untuk Anda yang memiliki bentuk wajah oval, Anda bisa menggunakan topi dengan jenis apapun tergantung keinginan Anda. Contohnya seperti Anda yang ingin bentuk wajahnya terlihat lebih panjang, bisa menggunakan topi koboi atau topi surfing. Namun jika ingin terlihat memiliki wajah yang lebih bulat, Anda bisa menggunakan topi kupluk.

  • Jenis wajah bulat

Untuk Anda yang memiliki bentuk wajah bulat, gunakanlah sebuah topi yang memiliki tepian yang lebar. Topi jenis itu bisa memberikan kesan wajah Anda terlihat lebih panjang dan lebih ideal. Pastikan Anda tidak menggunakan topi jenis kupluk dan topi jenis pet. Alasannya mudah saja, karena kedua jenis topi itu akan mempertegas bentuk bulat wajah Anda.

  • Jenis wajah persegi

Mungkin Anda bertanya-tanya, seperti apa bentuk wajah persegi tersebut. Biasanya orang yang memiliki jenis wajah ini memiliki tulang rahang yang sangat kuat dan bentuknya seperti kotak. Untuk dapat menyamarkan itu semua, jenis topi yang cocok untuk Anda adalah jenis topi boster atau topi berbentuk bulat. Topi boster adalah sebuah topi yang biasa digunakan oleh para atlet baseball. Dengan menggunakan topi tersebut, kesan yang timbul adalah kesan sporty.

  • Jenis wajah bentuk hati

Wajah dengan jenis bentuk hati sebetulnya sedikit mirip dengan orang yang memiliki bentuk wajah oval. Perbedaannya terletak pada bentuk dagunya yang lebih lancip dan bentuk dahinya yang lebih lebar. Jadi sebaiknya Anda menggunakan topi dengan ukuran sedang. Hindari juga topi yang bagian atasnya lebar agar tidak memberikan kesan dahi Anda lebih lebar.

Itu saja sedikit tips and trick dari kami untuk Anda yang gemar menggunakan topi di kehidupan sehari-hari. Selamat mencoba!

Berbagai Produk dari Converse di iPrice Indonesia

Dengan banyaknya produk dari Converse di pasaran dan banyaknya peminat mereka, iPrice Indonesia tidak mau ketinggalan. Kami juga menyediakan banyak produk Converse di bagian “Kaos Converse” dan “Jaket Converse”. Jangan lupa juga, semua produk yang ada di website resmi kami sudah ditawarkan dengan diskon-diskon menarik. Selamat berbelanja!