Kategori Produk βœ•
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
Γ—
Γ—
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Halaman Utama  >  Cooper
182 Produk

Harga Cooper Online

Aneka aksesoris mobil Mini Cooper, mainan, pakaian dan produk merek Cooper lainnya dijual murah di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mengetahui cara merawat mobil yang baik.

_
Kunjungi Toko
Cooper Green Cabin Stripe Wallpaper from the Seaside Living Collection by Brewster Home Fashions
Rp 678.000
Burke Decor

"Give your home a classic look with this stripe wallpaper. Shades of sea green, cream, and taupe create a nautical color palette. Widest stripes measure 1.33 inches.The Seaside Living Collection is a little bit of everything under the sun. With light streaming through open windows and the subtle scent of salt air, a beach home is one of rest and relaxation. Classic nautical motifs and contemporary, playful designs bring the coast to you.**Second image is a style shot in a different colorway** Material: Easy Walls (environmentally friendly wallpaper substrate) No PVC or Voc, printed with water-based inks. Features: Pre-pasted - Washable - Strippable Match Type: Random Pattern Repeat: - Roll Dimensions: Sold as in a minimum of 2 single rolls, which are physically packaged as 1 double roll covering approximately 56 square feet (20.5 in. W x 33 ft L). Please allow 3 - 5 business days to ship out and receive tracking.Brewster Home Fashions is the most fashion forward resource for wall decor, encompassing the ultimate breadth of appealing designs. They travel the globe interpreting design and color trends in order to bring products to the marketplace that are innovative and inspiring, from eco-chic grasscloth to boutique styled beauties, traditional looks, and modern designs.Please note: Burke Decor does not accept wallpaper returns at this time. Why? Wallpaper is produced in batches (similar to tile) and due to dye-lot variations that occur based on when the rolls are produced, we are unable to accept returns. We are more than happy to exchange unopened wallpaper for another pattern or store credit."

Selengkapnya

Anda mungkin juga menyukai

Cara Merawat Mobil Agar Nyaman dan Awet

Siapa yang tidak suka mobil Mini Cooper? Mobil dari anak perusahaan BMW ini memiliki desain yang imut-imut dan klasik, memberikan rasa bangga tersendiri pada pemiliknya. Bagi yang mengendarai Mini Cooper, mobil ini tidak ditujukan untuk berpergian jauh atau membawa banyak barang namun lebih dipakai untuk sehari-hari, berpergian di dalam kota saja. Karena ukurannya yang kecil dan dijual dengan harga mahal, hanya orang kalangan atas saja yang mampu membeli Mini Cooper. Meskipun begitu, mobil mini ini memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan, yang tidak kesampaian membeli Mini Cooper dapat membeli mainan Mini Cooper secara online dengan harga termurah di iPrice Indonesia, hehe!

Membahas soal mobil, apakah Anda sudah mencuci mobil hari ini? Apakah Anda rajin mengela mobil ketika basah, memarkir mobil di bawah pohon pada siang hari dan membersihkan dashboard yang berdebu? Mobil adalah teman baik Anda, lho, tanpa mobil aktivitas Anda akan terganggu. Harga Uber dan Grab bisa lebih mahal dari bensin yang dipakai ketika mengendarai mobil sendiri! Oleh karena itu, rawatlah mobil Anda agar nyaman dikendarai serta awet. Berikut adalah beberapa cara merawat mobil yang baik:

Segera Cuci Mobil Ketika Kotor
Mobil sama saja seperti manusia, harus segera dibersihkan ketika kotor. Pernahkah Anda melihat seseorang mengendarai mobil yang super kotor, seperti sudah berminggu-minggu tidak dicuci? Bukan hanya mobil tersebut yang tidak enak dipandang, orang lain juga jadi β€˜ilfeel’ dengan pengemudinya yang dinilai jorok dan malas! Ketika mobil Anda kotor, lebih baik segera dibersihkan atau diantar ke tempat cuci mobil agar kotoran tidak menumpuk. Jika dibiarkan berhari-hari, kotoran akan mengendap sehingga sulit dibersihkan. Membersihkan mobil mudah saja, cukup disiram dengan air lalu lap hingga kering dengan kain lap khusus yang lembut.
Hindari Memarkir Mobil di Bawah Terik Matahari
Pernahkah Anda memarkir mobil seharian pada siang hari, lalu masuk ke dalam mobil dan merasa panas? Tidak hanya hawa panas, paha Anda juga menjadi panas ketika duduk di dalam mobil. Bukan hanya diri Anda yang panas, mobil Anda juga, lho! Memarkir mobil di bawah terik matahari dapat membuat mobil menjadi panas, akibatnya cat mobil menjadi kusam. Lain kali, parkirlah mobil di bawah pohon atau dalam bangunan.
Parkir Mobil di Tempat yang Kering
Hindari memarkir mobil di tempat berhawa lembab agar kaca dan cat body mobil tidak jamuran. Selain itu, ketika mobil baru saja diguyur hujan, hindari memarkirnya di tempat yang panas karena dapat memicu munculnya jamur. Jika mobil basah, lap dulu hingga kering baru diparkir di tempat panas. Hindari menggunakan mantel mobil saat musim hujan karena dapat memancing jamur untu hinggap pada kaca dan cat body
Jangan Lupa Membersihkan Bagian Dalam Mobil
Jangan hanya bagian luar mobil yang bersih dan kinclong, perhatikan juga bagian dalam mobil Anda! Hindari makan makanan yang berbau tajam di dalam mobil dan lap bagian dalam mobil secara rutin. Dengan begini, Anda jadi lebih nyaman mengemudi dan penumpang juga ikut senang. Untuk membersihkan bagian dalam mobil, siapkan kain lap berbahan lembut dan produk pembersih mobil. Semptrotkan produk pembersih pada kain lap lalu lap setiap bagian interior mobil yang berbahan karet seperti dashboard, doortrim dan bagian-bagian lainnya. Selain itu, bersihkan juga karpet mobil secara rutin dengan menepuk-nepuk dan mencucinya dengan sabun. Untuk bagian kolong mobil dapat dibersihkan di empat cuci mobil. Sementara itu, spatbor juga harus dibersihkan agar mesin tidak korosi.
  • Gantilah Oli Secara Teratur Sudah mengemudi selama satu tahun lebih tapi belum pernah mengganti oli mobil? Segera ganti oli mobil Anda agar performa mobil lebih maksimal! Biasanya, oli mobil diganti setiap 6 bulan sekali agar tidak mengendap di dalam mobil. Jika oli sudah mengendap, mesin akan ternoda sehingga performa mobil menjadi tidak oke.

Produk Cooper Paling Laris di iPrice Indonesia

Berikut adalah aneka produk Cooper yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia:

Mainan – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka mainan Cooper, terutama mainan mobil Mini Cooper seperti action figure, mainan aktivitas, mainan elektronik dan mainan bangunan dengan harga murah. Beberapa pilihan mainan Cooper yang laris manis terjual secara online adalah Cooper Diecast Burago 1:24 - Mini Hijau, Cooper Mobil Aki Mainan Anak Pliko Mini Remote Control Hobi Koleksi Game Helicopter Murah, Cooper Mobil Aki & Remot Mini Junior W446 dan Cooper Diecast Miniatur Replika Mini Yellow Atap Bergambar.

Pakaian – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka pakaian Cooper seperti kemeja, kaos, jaket, sweater dan lain-lain dengan harga murah. Beberapa pilihan pakaian Cooper yang laris manis terjual secara online adalah Cooper New [Silver OT] Pakaian Pria Kemeja Slim Fit Warna Abu, Cooper Alice Cooper Men Rock Tour 100% Cotton O Neck Unisex Insert Short Sleeve T Shirts dan Cooper Jaket Hoodie Sweater Otomotif Mini.

Otomotif – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka produk otomotif Cooper, terutama untuk mobil Mini Cooper dengan harga murah. Beberapa pilihan produk otomotif Cooper yang laris manis terjual secara online adalah Cooper [macyskorea] TYC 621080 Mini Cooper Replacement Radiator/Condenser Cooling Fan Assembly/11464010, Cooper [macyskorea] Cooper Hand Tools Weller ETC Screwdriver/9135252 dan Cooper Bantal mobil Mini / Bantal tulang mobil Mini 3 in 1.

Masih ada juga jam tangan Cooper, produk komputer Cooper, sepatu Cooper dan lain-lain di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja!