Beranda
3,106 Produk
Beranda  >  Corsair

Harga produk Corsair Terbaru November 2018

3,106 Produk

Komputer canggih merupakan impian semua orang di dunia. Dengan Corsair Anda bisa mendapatkan itu semua. Ketahui lebih banyak mengenai Corsair pada artikel berikut ini.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Daftar Harga Corsair Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Corsair HARPOON Rp 293.000 Tokopedia
Corsair STRAFE Rp 1.390.000 Shopee
Corsair Sodimm DDR3 8GB Rp 885.000 Dimensi Data
Corsair Carbide 400C Rp 1.300.000 Lazada
Corsair STRAFE RGB Rp 2.910.000 Lazada
Corsair K70 RGB Rp 79.000 Lazada
Corsair K70 Rapidfire Rp 1.695.000 Blanja
Corsair K55 RGB Rp 655.000 Lazada
Corsair Graphite 780T Rp 2.400.000 Tokopedia
Corsair Carbide Air 240 Rp 1.425.000 Dimensi Data
Terpopuler
Corsair HARPOON

Termurah di Tokopedia Rp 293.000 Kunjungi Toko

Corsair Indonesia – Membuat Komputer Impian Anda Menjadi Kenyataan

Komputer telah menjadi salah satu pedoman hidup untuk hampir semua orang di dunia dan juga di Indonesia kita yang tercinta ini. Semua orang juga pasti memimpikan sebuah komputer yang sangat canggih dan sesuai dengan kebutuhan mereka. Dikarenakan oleh alasan inilah hadir sang produsen perangkat-perangkat keras komputer dan juga sang perakit komputer yang sesuai dengan keinginan Anda yaitu Corsair. Mari kita ketahui lebih banyak lagi mengenai Corsair Indonesia pada artikel berikut ini.

Mengenai Corsair Indonesia

Era komputerisasi yang sedang terjadi sekarang ini masih memiliki umur yang cukup muda dan belum mencapai puncaknya. Begitu juga dengan Corsair Components Inc. atau yang dikenal dengan Corsair yang baru saja berdiri pada bulan Januari 1994 di Fremont, California, Amerika Serikat. Didirikan oleh Andy Paul, Don Lieberman dan John Beekley, Corsair adalah sebuah perusahaan yang memproduksi dan juga memasarkan komponen perangkat keras komputer untuk keperluan pribadi dan juga untuk keperluan perusahaan. Mereka memiliki pabrik yang bertugas sebagai perakitan, pengujian dan pengemasan produk di Taoyuan, Taiwan. Demi terus dapat bersaing di dalam ketatnya kompetisi produk-produk komputer, maka Corsair juga mencoba memasuki dunia gaming dan ikut mensponsori tim-tim online gaming.

Corsair sudah memiliki banyak pusat distribusi atau toko retailer resmi di berbagai belahan Amerika Serikat, Eropa dan juga Asia Pasifik. Namun begitu mereka belum melebarkan sayapnya di Indonesia dan belum membuka toko retailer resmi di sini. Walaupun begitu, Anda bisa menemukan beberapa toko re-seller resmi yang juga menjual produk-produk dari Corsair. Selain itu juga Anda bisa mendapatkan produk-produk dari Corsair secara online di website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan diskon-diskon khusus untuk beberapa produk tertentu. Jadi apalagi yang Anda semua tunggu? Segera dapatkan produk-produk dari Corsair di website resmi iprice Indonesia sekarang juga!

Hasil Produksi Corsair Indonesia

Seperti yang sudah kami ceritakan pada bagian pertama dari artikel ini bahwa Corsair adalah sebuah perusahaan multinasional yang memproduksi dan juga memasarkan peralatan perangkat keras komputer. Sudah banyak perangkat keras hasil ciptaannya yang tergolong berteknologi tinggi dan sangat populer dikalangan masyarakat dunia. Berikut adalah produk-produk dari Corsair.

  • Computer Case
  • Memory Card
  • Power Supplies
  • Cooler / Pendingin
  • Mouse
  • Keyboards
  • Headset
  • Speakers / Pengeras Suara
  • Storage / Penyimpan Data

Itulah sebagian besar produk-produk dari Corsair yang sekarang ini ada di pasaran dunia dan tentu saja Indonesia. Semua produk-produk tersebut dapat Anda semua temukan secara online di website resmi iprice Indonesia. Ada beberapa produk dari Corsair yang dapat dikatakan sangat terkenal di kalangan para pengguna setianya. Produk-produk tersebut adalah CPU 600Q dan juga Modular CS750M Cooler. Mari kita bahas satu persatu dari ketiga produk yang sudah kami sebutkan baru saja di atas.

CPU 600Q terbilang sebuah produk yang terbaru dari Corsair karena produk ini baru saja di pasarkan pada tahu 2015 kemarin. Ini adalah sebuah CPU yang memiliki desain minimalis akan tetapi tetap terlihat elegan. Dengan dilapisi besi pada bagian luar akan menambah kekuatan dan kecantikan dari CPU ini. Keunikan dari produk ini adalah kemampuannya dalam sistem pendinginan yang tidak bersuara karena mereka telah mendesain sedemikian rupa bagian dalam dari CPU ini.

Selanjutnya adalah Modular CS750M Cooler yang sudah mendapatkan Gold-Certified Efficiency dari 80 Plus. Ini adalah sebuah sistem pendingin atau dalam bahasa Inggris disebut cooler untuk CPU Anda masing-masing. Modular ini juga mempunyai teknologi yang hanya menggunakan sedikit energi untuk membuatnya bekerja. Mempunyai case yang terbuat dari besi dan berwarna hitam polos, membuat cooler nampak elegan dan menarik. Tentu saja Modular ini sudah dapat men-support generasi ke 4 dari Intel Core Processor.

Corsair Indonesia dan Dunia Online Gaming

Persaingan dalam penjualan produk-produk perangkat keras komputer di zaman sekarang ini sangatlah kuat. Sudah begitu banyak merek-merek lain yang juga melakukan hal yang sama seperti Razer, Steelseries dan masih banyak lagi yang lainnya. Promosi yang mereka semua lakukan tidak sembarangan, yaitu dengan mensponsori acara-acara dan kompetisi-kompetisi online gaming atau sekarang ini disebut dengan sebutan e-sports di seluruh dunia. Mereka juga mensponsori tim-tim yang mengikuti kompetisi-kompetisi tersebut. Dikarenakan oleh alasan inilah Corsair juga mencoba menjamah dunia online gaming yang sedang populer di dunia sekarang ini.

Tentu saja Corsair tidak bisa begitu saja memasuki dunia online gaming tanpa adanya persiapan yang sangat matang. Corsair masuk ke dalam dunia online gaming dengan produknya yang dinamakan RGB Family. RGB Family terdiri dari tiga buah produk yaitu keyboard yang dinamakan Strafe RGB, Headset yang dinamakan Void RGB dan Mouse yang dinamakan Scimitar RGB. Strafe RGB terbuat dari bahan yang kuat dan juga desain yang sesuai untuk tangan para gamer maka membuat keyboard ini cukup populer. Ditambah lagi dengan hiasan lampu di sebalik tombol keyboard akan menambah kecantikan dari keyboard tersebut. Untuk Void RGB, Corsair telah mendesain headset ini sedemikian rupa sehingga sangat nyaman untuk digunakan oleh para penggunanya. Sedangkan untuk Scimitar RGB, ini merupakan mouse yang paling canggih yang ada sekarang ini dengan tombol di bagian samping untuk para gamer lebih mudah bermain online gaming. Begitu juga dengan desain-nya yang mengikuti bentuk tangan maka menambah kenyamanan dari mouse ini. Ketiga produk ini dilengkapi dengan Bluetooth sehingga membuat ketiganya mudah digunakan dan mudah dikoneksikan dengan komputer Anda.

Semua produk yang sudah kami sebutkan di atas dapat Anda temukan secara online di website resmi iprice Indonesia. Beberapa produk yang dapat Anda temukan seperti Headphone Corsair, Flashdisk Corsair, Mouse Corsair, CPUs Corsair, RAM Corsair dan tentu saja Tas Messenger Corsair. Tunggu apalagi? Segera dapatkan produk kesayangan Anda di website resmi iprice Indonesia sekarang juga!