Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Caranya
x
11 produk ditemukan

Mouse merupakan salah satu aksesoris komputer yang esensial. Dan bila Anda memillih the best gaming mouse, maka kami menyodorkan mouse Corsair untuk Anda. Simak alasannya di sini.

Kunjungi Toko
Corsair Sabre Optical RGB
Rp 708.000
Amazon

Corsair Sabre RGB Optical, Tangan Kanan, Optikal, USB, 6400 DPI, 100 g, Hitam

Selengkapnya
Corsair Gaming M65 PRO RGB FPS Putih 7 toko
Corsair M65 Pro RGB merupakan gaming mouse yang dibekali dengan sensor optik yang sangat presisi dan mempunyai tingkat akurasi tinggi. Mouse Corsair M65 mempunyai bentuk yang mendukung di telapak tangan, apalagi untuk Anda para pecinta game-game Fps. Untuk memperkecil gesekan yang terjadi maka dibagian bawahnya tersedia sebuah bantalan dan besi. Bahkan Anda juga bisa atur beratnya sehingga menghasilkan tingkat gravitasi yang cocok dengan selera Anda. Bukan hanya itu, mouse gaming M65 Corsair juga telah dilengkapi dengan beberapa tombol lanjutan yang dapat di-custom sesuai keinginan. Optical Sensor untuk Hasilkan Akurasi Tinggi  Tampilan mouse akan semakin terlihat meriah karena dilengkapi dengan lighting lampu RGB yang dapat berkelap-kelip hingga berjuta warna. Tak ketinggalan pula dengan sensor optik 12000 DPI untuk memberikan tingkat ketelitian / keakuratan pergerakan kursor. Bahkan corsair sangat merekomendasikan mouse M65 digunakan saat main game-game First Person Shooter (tembak-tembakan). Dengan dibekali sensor yang sangat presisi maka diharapkan pengguna pun dapat merasakan sensasi main game seperti para gamer profesianal.  Desain Mouse Gaming yang Kokoh & Tetap Ringan Dirancang dengan pilihan material mouse yang solid, serta bentuknya pun sangat ergonomis sehingga bukan hanya memberikan keakuratan saja, tapi Anda juga akan lebih leluasa dan lincah dalam melakukan setiap pergerakan. Meski bodinya hanya dibekali dengan material alamunium tapi mouse ini tetap terlihat solid, karena bahan yang digunakan merupakan almunium sekelas penerbangan yang mempunyai karakteristik kokoh dan tetap ringan. Ditambah lagi corsair telah memberikan dukungan alas Ptfe untuk mengurangi tingkat gesekan sehingga mouse dapat bergerak semakin mulus.  Gaming Lebih Nyaman dengan Mouse Corsair M65 Demi memperpanjang umur pakai mouse maka Corsair memilih Switch Omron sebagai tombol kliknya. Selain tombol klik yang berkulitas, tentunya mouse gaming C65 juga didukung dengan scroll-wheel / roda gulir berbahan metal yang dilapisi sebuah karet yang berguna untuk memaksimalkan proses scrolling. Sementara itu dengan ketersediaan beberapa tombol yang ada pada mouse ini, Anda pasti akan heran dengan satu tombol yang sengaja dibekali Corsair untuk memaksimalkan positioning / penempatan saat Anda membidik objek (sniper). Sedangkan beberapa tombol lain yang tersedia bisa Anda atur custom sesuai kebutuhan. Video Review Mouse Gaming Corsair M65 RGB  Selengkapnya

Daftar Harga Mouse Corsair Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Corsair HARPOON Rp 295.000 Tokopedia
Corsair KATAR Rp 495.000 Blanja
Corsair M65 PRO RGB Rp 940.000 Tokopedia
Corsair Gaming M65 RGB Rp 99.000 Amazon
Corsair Sabre Optical RGB Rp 708.000 Amazon
Corsair Gaming M65 PRO RGB FPS Rp 849.000 Amazon
Corsair Gaming M65 PRO RGB FPS Hitam Rp 849.000 Amazon
Corsair Scimitar RGB MOBA/MMO Gaming Mouse Rp 1.120.000 Lazada
Corsair Gaming M65 PRO RGB FPS Putih Rp 995.000 Blibli
Corsair Scimitar RGB MOBA/MMO Gaming Mouse Hitam Rp 1.199.000 Lazada
Terpopuler
Corsair HARPOON

Termurah di Tokopedia Rp 295.000 Kunjungi Toko

Gamer Indonesia, Mengapa Anda Butuh Mouse Khusus?

Anda seorang gamer? Tipe game seperti apa yang Anda tekuni? Apakah console gaming ataukah PC gaming? Ada beberapa perbendaan mendasar di antara PC gamer dan console gamer. Ketika memainkan sebuah racing game atau fighting game, permainan akan lebih mudah dilakukan bila menggunakan perangkat controller.

Tapi hal yang berbeda bila Anda mengikuti game perang berjenis first person shooter, role-playing games, atau permainan real-time simulation di PC. Orang yang intens bermain game di PC cenderung memiliki “persenjataan” khusus, seperti mouse khusus gaming dan keyboard khusus gaming.

Microsoft pernah melakukan percobaan untuk menguraikan level experience antara PC gamer dan console gamer. Mereka mengumpulkan pemain konsol untuk bermain di PC. Begitupun sebaliknya pada PC gamer. Hasilnya, para PC gamers cenderung mudah menyelesaikan permainan yang ada pada konsol.

Berangkat dari hal ini, gamer yang bermain di PC memiliki kebiasaan untuk lebih detail dalam mengejar target. Karena itu mereka membutuhkan perangkat yang sangat mendukung untuk skill tersebut. Mouse khusus gaming adalah salah satu perangkatnya. Presisi dan akurasi yang dihadirkan oleh mouse ini membuat penggunanya data leluasa dan nyaman dalam membidik target atau melakukan gerakan dengan leluasa.

Kemampuan presisi dan akurasi mouse jauh di atas controller stick karena dapat membaca optic counts per inch (CPI) atau yang lebih populer dengan sebutan dots per inch (DPI). DPI yang tinggi pada sebuah gaming mouse berarti semakin banyak yang dapat dibaca oleh mouse itu dalam hitungan detik. Hasilnya, mouse dapat bergerak lebih cepat tanpa harus menurunkan kualitas presisi atau akurasi.

Perlu Anda ketahui, kebanyakan gaming mouse memiliki opsi pertukaran antara pengaturan multiple DPI. Mengatur DPI yang benar penting agar Anda memainkan sebuah game dengan sempurna.

Gaming mouse juga unggul pada fisiknya. PC game bukanlah permainan yang dilakukan hanya untuk beberapa puluh menit. Permainan yang biasa dimainkan di PC merupakan permainan panjang yang mengundang adiksi akut. Anda dapat “terjebak” memainkannya selama berjam-jam hingga larut malam. Semua hal di luar permainan itu sendiri akan otomatis terlupakan. Karena itu, fisik mouse yang high durability menjadi pilihan banyak orang ketika “terjerumus” ke dalam permainan PC.

Bagaimana Memilih Gaming Mouse yang Baik?

Dalam teknologi perangkat komputer, mouse telah mengalami sejumlah perkembangan berarti. Mouse biasa hanya memiliki dua atau tiga tombol sederhana. Tetapi bila berbicara gaming mouse, ada berbagai panel dan tombol yang melekat padanya. Setidaknya, ada tiga hal utama yang dapat dipertimbangkan ketika ingin membeli sebuah gaming mouse.

  • Teknologi sensor. Pada gaming mouse, sebuah sensor merupakan kunci untuk melakukan kontrol secara penuh. Sensor membuat kendali Anda dapat digerakkan dengan seksama denga penuh presisi dan akurat. Game perang dan first person shooter sangat mengandalkan mouse bersensor tinggi. Biasanya sensor yang tinggi juga diikuti oleh DPI yag juga tinggi.
  • Kabel atau nirkabel. Ini adalah tentang kenyamanan Anda dalam menentukan pilihan. Ada banyak gaming mouse yang dilengkapi kabel penyambung untuk diintegrasikan pada PC. Tapi tidak sedikit pula yang dapat disambungkan secara wireless. Tapi terkadang mouse nirkabel tidak 100% bekerja baik. Kadangkala mouse tidak dapat dibaca karena sinyal yang lemah. Selain itu, beberapa gamer yang tidak menggunakan wireless mouse juga mempertimbangkan masalah baterai pada mouse
  • Jumlah tombol yang dibutuhkan. Jangan heran bila gaming mouse memiliki banyak panel dan tombol tambahan di sisi kiri maupun atasnya. Tombol-tombol yang disediakan pada gaming mouse bertugas sebagai shortcut mengeksekusi command. Salah satu contoh gaming mouse yang dilengkapi banyak tombol yaitu Corsair mouse tipe Scimitar RGB Optical Gaming.

Berbagai Tipe Corsair Mouse di iPrice Indonesia

Corsair merupakan perusahaan komponen dan aksesoris komputer yang berasal dari Amerika Serikat. Salah satu produk yang identik dari perusahaan ini yaitu produk gaming mouse. Telah banyak varian gaming mouse berangka DPI tinggi yang diciptakan Corsair. Sejumlah produk mouse merek ini juga ergonomik dan memiliki beban yang dapat dikustomisasi.