Naik

Blender Cosmos – Blender Berkualitas untuk Keluarga Indonesia

Siapa yang tidak mau tetap sehat dan bugar setiap hari? Tentunya Anda semua ingin tubuh merasa sehat dan bugar kan? Jika iya, salah satu cara untuk meraihnya adalah dengan memulai gaya hidup sehat. Hidup sehat dapat diawali dengan hal-hal kecil seperti rajin berolahraga dan mengganti minuman berkarbonasi dengan jus buah dan sayur. Tentunya jus buah dan sayur akan lebih optimal jika dibuat sendiri di rumah dan bukan jus kemasan yang ditemukan di swalayan. Anda dapat membuat sendiri jus buah dan sayur dengan mnggunakan blender Cosmos yang ada di iprice Indonesia.

Beragam Produk Blender Cosmos di iprice Indonesia

Blender merupakan sebuah alat elektronik yang diciptakan pada tahun 1922 oleh Stephen J. Poplawski. Blender awalnya ditemukan secara tidak sengaja saat Poplawski memasang sebuah pisau berputar di dalam sebuah toples. Akhirnya pada tahun 1935, Fres Osius menyempurnakan ide dari Poplawski dan menciptakan sebuah blender dengan merek Waring.

Kini blender memiliki ukuran yang semakin kecil dan kecanggihan yang semakin beragam. Hal tersebut membuat blender memiliki fungsi lain selain menghancurkan bahan makanan, yaitu untuk menggiling, melunakkan dan bahkan menyaring sari buah agar tercipta jus yang lezat. Salah satu perusahaan elektronik yang berhasil menciptakan blender berkualitas adalah Cosmos. Anda dapat menemukan blender Cosmos untuk menghaluskan bahan masakan, juga blender yang khusus diciptakan untuk membuat jus. Blender Cosmos yang menjadi favorit di iprice Indonesia adalah:

  1. Cosmos – CB 180/F Blender
  2. Cosmos – CB 802 1.2 Liter

Cosmos CB 180/F Blender merupakan sebuah blender elektrik yang memiliki kapasitas menghaluskan hingga satu liter. Blender ini dilengkapi dengan tiga lapis mata pisau yang akan menghaluskan buah dan bahan makanan dengan seketika. Blender ini juga dilengkapi dengan wadah plastik yang tidak mudah pecah saat terbentur atau jatuh ke lantai. Meskipun wadahnya berbahan dasar plastic, namun Anda tidak perlu khawatir. Semua produk blender Cosmos telah memiliki kualifikasi food grade, sehingga aman untuk digunakan.

Selanjutnya adalah Cosmos CB 802 1.2 Liter, sebuah blender yang mampu membuat jus nikmat apa saja dengan praktis dan mudah. Blender ini dilengkapi dengan gelas penggiling kering dan gelas penggiling basah untuk menghaluskan bumbu-bumbu dapur. Selain itu, blender ini juga dapat menggiling daging dan tentnya fitur andalah berupa pembuat jus. Yang membuat blender Cosmos ini semakin istimewa adalah adanya Protector, agar tidak tumpah saat tengah melakukan proses memblender.

Tips Merawat Blender Agar Tidak Cepat Rusak

Memiliki blender memang menyenangkan apalagi jika blendernya adalah blender Cosmos. Agar blender Cosmos kesayangan Anda tidak cepat rusak, yuk ikuti beberapa tips mudah berikut ini.

  1. Pasang mata pisau sesuai bahan yang ingin dhaluskan. Selalu ingat untuk memasak mata pisau yang paling tajam untuk bahan-bahan yang seifatnya keras dan kering.
  2. Jangan mengisi tabung terlalu padat karena hal tersebut akan membuat motor blender bekerja lebih keras dan akhirnya cepat rusak.
  3. Tidak lupa untuk membersihkan blender terutama wadah dan mata pisaunya setelah digunakan.

Semoga dengan menerapkan tips tersebut blender Cosmos Anda menjadi tahan lama dan tidak mudah rusak. Miliki juga peralatan Cosmos lainnya seperti Mixer Cosmos dan Cooker Cosmos hanya di iprice Indonesia.

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih