Harga kipas angin Cosmos termurah, ya, hanya di iPrice Indonesia! Intip tips membersihkan kipas angin lewat ulasan berikut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Kipas Angin Cosmos Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Cosmos 16-SDB Rp 204.000 LazMall by Lazada
Cosmos 16-SN Rp 35.000 Bukalapak
Cosmos 16-WFC Rp 63.000 Tokopedia
Cosmos 16-WFW Rp 232.700 Blibli
Cosmos 16-WFO Rp 35.000 Bukalapak
Cosmos 16-WFCR Rp 50.000 Tokopedia
Cosmos 16-SEN Rp 65.000 Bukalapak
Cosmos 12-CWF Rp 63.000 Tokopedia
Cosmos 12-DWF Rp 75.000 Bukalapak
Cosmos 16-SNQ Rp 47.500 Bukalapak
Terpopuler
Cosmos 16-SDB

Termurah di LazMall by Lazada Rp 204.000 Rp 399.000 Kunjungi Toko

Kabar tentang Kipas Angin Cosmos

Mahasiswa maupun anak kost yang punya dispenser terbaik niscaya akan lebih baik taraf hidupnya. Paling tidak, bisa menikmati teh atau kopi hangat buatan sendiri setiap pagi dengan mandiri.

Mahasiswa maupun anak kost yang punya dispenser terbaik niscaya akan lebih baik taraf hidupnya. Paling tidak, bisa menikmati teh atau kopi hangat buatan sendiri setiap pagi dengan mandiri.


Tips Membersihkan Kipas Angin Cosmos, Ternyata Mudah Sekali!

Merek Cosmos tidak hanya populer dengan koleksi rice cooker mereka, tapi juga peralatan elektronik lainnya seperti kipas angin. Sekarang kamu sudah bisa membeli kipas angin Cosmos secara online, lho! Harga kipas angin Cosmos idamanmu bisa kamu bandingkan dengan fitur Pembanding Harga sehingga mendapatkan harga termurah. Harga kipas angin Cosmos seratus ribuan? Hanya ada di iPrice Indonesia! Sebelum memilih kipas angin Cosmos yang kamu inginkan, apa kamu sudah tahu cara membersihkan kipas angin yang benar? Jika kamu sering menyalakan kipas angin, pasti kipas angin tersebut menjadi kotor. Agar kipas angin Cosmos dapat bekerja dengan baik dan tidak menyebarkan debu, kamu harus rajin mencuci kipas angin tersebut.

Dalam artikel ini akan dibahas tips membersihkan kipas angin berdiri Cosmos, bisa juga kamu aplikasikan pada kipas angin duduk dan dinding. Sebagai catatan tambahan, tips ini berlaku untuk kipas angin Cosmos yang memiliki kerangkeng atau penutup jeruji besi, ya. Pertama-tama, pastikan dulu kipas angin sudah dalam keadaan mati dan cabutlah kabel kipas angi dari stop kontak. Tunggu hingga baling-baling kipas angin Cosmos berhenti total, lalu peganglah kipas angin tersebut apakah masih panas. Sebaiknya kamu membuka penutup kipas angin setelah mesinnya sudah dingin.

Siapkan obeng untuk mengendurkan baut penutup kipas angin Cosmos agar dapat membuka penutup tersebut. Saat mengendurkan baut, kamu tidak perlu mencopot baut-baut tersebut. Lepaslah penutup kipas angin Cosmos lalu letakkan secara hati-hati agar tidak penyok. Untuk membersihkan penutup kipas angin, gunakan sapu kecil untuk membersihkan debu yang menempel. Selanjutnya, cuci penutup kipas angin Cosmos dengan air hingga bersih. Jika ada noda yang membandel, sikat saja dengan sikat dan sabun pencuci piring, lalu bilas hingga bersih.

Setelah membersihkan penutup kipas angin, bersihkan juga baling-baling dan bagian penutup belakang kipas angin supaya kipas angin Cosmosmu bersih secara tuntas. Bilaslah keduanya lalu keringkan dengan kain lembut. Jangan lupa untuk mengelap bagian kepala, kaki, tombol dan tiang penyangga kipas angin dengan kain basah, lalu keringkan dengan kain lap kering. Jangan sampai ada sisa air yang menempel pada kipas angin Cosmosmu. Untuk kipas angin berdiri, bersihkan juga kabel kipas angin agar bersih dan tak berdebu. Jika sudah, pasanglah semua bagian kipas angin berdiri Cosmos dan pastikan semua baut penutup kencang agar tidak jatuh.

Bandingkan Harga Semua Kipas Angin Cosmos di iPrice Indonesia

Ada berbagai jenis kipas angin Cosmos yang tersedia secara online, seperti kipas angin berdiri, dinding, meja, plafon dan exhaust. Semua harga kipas angin Cosmos bisa kamu bandingkan dari satu toko online dengan toko online lainnya. Kira-kira, jenis kipas angin Cosmos mana yang kamu butuhkan? Misalnya, kipas angin dinding Cosmos adalah kipas angin yang dipasang pada dinding, dapat berputar ke kanan dan kiri. Kipas angin ini dapat menjangkau seluruh ruangan dan hemat tempat karena diletakkan pada dinding.

Untuk kipas angin plafon, ukurannya besar dan diletakkan di plafon. Jika kamu ingin membeli kipas angin plafon Cosmos, pastikan dulu ketinggian langit ruangan berjarak setidaknya 2,1-2,4 meter agar kipas angin tersebut bekerja secara optimal. Ada juga kipas angin meja dan kipas angin berdiri. Kipas angin berdiri sangat umum dipakai di rumah. Jika kamu ingin kipas angin Cosmos yang mudah dibawa kemana-mana, pilih saja kipas angin meja! Sementara itu, kipas angin exhaust Cosmos dapat menyegarkan ruangan dan mengatur sirkulasi udara, misalnya di dapur.

Positif Seller NEW