Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Happy
Frown
Happy
Frown
Lewati
Terima Kasih
Naik

Anda mencari kipas angin yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda? Dapatkan informasi selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Tentang Kipas Angin Cosmos Indonesia

Koleksi Kipas Cosmos di iprice Indonesia

Jangan biarkan udara panas menghambat kreativitas, kebersamaan, serta canda tawa Anda baik di rumah, di kantor ataupun di luar ruangan. Kini Cosmos menyediakan berbagai macam kebutuhan akan kipas angin yang bisa Anda dapatkan secara online di iprice Indonesia.

Kipas Kosmos Terpopuler di iprice Indonesia

Kipas angin menjadi salah satu kebutuhan penting bagi masyarakat di Indonesia, mengingat Indonesia merupakan negara tropis dengan suhu yang membuat kita menjadi lebih berkeringat, tentunya pada saat musim panas. Di iprice Indonesia, kami menyediakan berbagai macam kipas angin Cosmos untuk kebutuhan Anda dan keluarga Anda. Beberapa produk kipas angin Cosmos terpopuler di iprice Indonesia adalah:

  1. Cosmos – Kipas Angin S033 16
  2. Cosmos – Kipas Angin DAR N-12

Kipas angin Cosmos dengan seri S033 16 merupakan salah satu produk kipas angin terpopuler dari Cosmos yang Anda bisa dapatkan secara online di iprice Indonesia. Kipas ini memiliki watt yang rendah serta merupakan jenis kipas angin yang dapat diletakkan di meja, di dinding ataupun dapat digunakan sebagai kipas angin berdiri dengan tiga pilihan power atau kekuatan. Kipas ini dilengkapi juga dengan jenis baling yang lebih besar jika dibandingkan dengan kipas dengan seri lainnya. Segera dapatkan produk ini sekarang juga sebelum kehabisan.

Anda pun bisa mendapatkan produk kipas angin terpopuler lainnya dari Cosmos, yaitu seri DAR N-12. Kipas angina jenis ini merupakan kipas angin meja yang dilengkapi juga dengan tiga pilihan kecepatan. Motor teknologi yang terdapat pada kipas angin ini memiliki tenaga yang tinggi, serta auto lubricant pada kipas ini membuat pergerakan pada kipas ini menjadi lebih lancar dan lebih tahan lama. Dengan hadirnya kipas ini di ruangan Anda, Anda bisa menikmati sejuknya ruangan Anda dengan lebih maksimal.

Berbagai Jenis Kipas Cosmos di iprice Indonesia

Selain koleksi kipas angin Cosmos terpopuler di iprice Indonesia, Anda pun bisa mendapatkan produk kipas angin Cosmos lainnya, seperti:

  1. Cosmos – Kipas Berdiri
  2. Cosmos – Kipas Dinding
  3. Cosmos – Kipas Meja
  4. Cosmos – Kipas Portabel

Produk kipas berdiri Cosmos merupakan jenis kipas yang dibedirikan dan biasanya digunakan di kantor ataupun di berbagai ruangan yang memiliki ruang atau space yang lebih luas. Contoh dari jenis kipas angin berdiri dari Cosmos adalah seri SDA-16. Kipas selebar 16” ini memiliki daya listrik sebesar 64 watt, serta sangat mudah digunakan dan dilengkapi dengan tiga pilihan tombol kipas untuk mengatur kecepatan pada kipas yang bisa Anda sesuaikan berdasarkan kebutuhan Anda. Peletakan kipas ini dapat diatur sesuai dengan tinggi dan sudut yang Anda tentukan, sehingga tidak heran jika penggunaan kipas ini sangat mudah.

Selain jenis kipas berdiri, Anda pun bisa mendapatkan kipas dinding Cosmos, seperti pada pilihan kipas dinding dengan seri WF02 16. Kipas ini merupakan jenis kipas angin yang memiliki kapasitas daya sebesar 45 watt dan mampu memberikan hembusan angina yang lebih besar karena kipas ini memiliki lebar sebesar 16”. Anda bisa mengatur kipas ini di dinding kantor ataupun ruangan di rumah Anda dengan tiga pilihan daya yang dimilikinya. Anda bisa mengaturnya mulai dari kekuatan yang paling besar, kekuatan sedang, ataupun yang lebih rendah.

Jenis kipas meja Cosmos merupakan salah satu jenis kipas dari Cosmos yang bisa Anda dapatkan di iprice Indonesia. Seperti pada seri SNQ 16 2 In 1 yang dilengkapi dengan pengatur ketinggian yang bisa digunakan di atas meja. Sama halnya dengan produk kipas Cosmos seri lainnya, kipas ini pun memiliki tiga pilihan kecepatan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Terakhir, Anda bisa mendapatkan kipas portable Cosmos, kipas ini tidak memiliki kabel yang langsung dicolok pada listrik namun menggunakan kabel penghubung seperti USB sehingga Anda bisa dengan mudah membawa kipas yang berbentuk mini ini kemana saja. Anda tertarik untuk segera memilikinya? Dapatkan sekarang juga dan selamat berbelanja di iprice Indonesia!