Aneka makeup, perawatan kulit dan produk Cosrx lainnya dijual dengan harga termurah di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mengetahui kebiasaan apa saja yang buruk untuk kulit.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Kebiasaan-kebiasaan yang Ternyata Buruk untuk Kulit

Menjaga kesehatan dan kecantikan kulit mudah saja. Selain memakai makeup, produk perawatan kulit, perawatan rambut dan mengambil suplemen makanan, agar kulit senantiasa sehat dan cantik juga harus dilakukan dari dalam dan melalui kebiasaan sehari-hari. Percuma saja Anda memakai produk perawatan kulit ini-itu yang harganya mencapai jutaan rupiah jika makan sembarangan, suka begadang dan memiliki kebiasaan lain yang tidak baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Penasaran kebiasaan apa saja yang buruk untuk kulit? Berikut ulasannya:

Menunduk Bermain HP Selama Berjam-jam
Jaman sekarang, siapa yang ketika waktu senggang tidak main HP? Jangankan waktu senggang, wakti sibuk seperti sedang belajar di dalam kelas, menyetir dan olahraga saja juga suka diselingi dengan bermain HP! HP dan manusia sudah tidak dapat dipisahkan, ada sebagian wanita yang tahan main HP selama berjam-jam entah untuk menyusuri internet, nonton film seri atau beramin game. Disadari atau tidak, ketika main HP tubuh akan membungkuk atau leher menunduk. Menundukkan leher selama berjam-jam dapat menimbulkan ketegangan pada tulang rahang dan rasa sakit pada tulang belakang. Selain itu, menunduk selama berjam-jam juga menyebabkan kulit wajah bagian bawah dan leher mengendor. Untuk menghindari hal ini, genggamlah HP sejajar dengan mata Anda sehingga tidak perlu menunduk.
Pola Makan Tidak Sehat dan Diet Ketat
Ada wanita yang melahap apa saja, ada yang menjaga pola makan dan ada juga yang terlalu ekstrem hingga diet mati-matian. Bagi wanita yang tidak menjaga pola makan seperti sering makan gorengan, junk food, makan makanan manis, minum minuman bersoda dan sebagainya, jangan heran kalau kulit Anda cepat berkeriput, kusam dan jerawatan walaupun rajin memakai produk perawatan kulit! Sama halnya dengan wanita yang diet mati-matian, kulit akan kekurangan nutrisi sehingga menjadi kusam, tidak berkilau dan wajah menjadi tirus bagaikan orang sakit kanker. Oleh karena itu, perhatikan pola makan Anda agar sehat dan seimbang. Jika ingin kurus, tidak perlu berdiet ketat, rajin-rajinlah berolahraga terutama mengangkat beban agar tubuh berotot dan metabolisme menjadi cepat.
Menggunakan Produk Perawatan Kulit yang Berbahaya
Sekarang ini sudah beredar banyak sekali makeup, produk perawatan kulit, perawatan rambut dan produk kecantikan lainnya dengan harga murah. Sebelum membeli produk kesehatan dan kecantikan, pastikan kalau produk tersebut asli, aman, menggunakan bahan-bahan alami serta formulanya tidak keras sehingga tidak merusak kulit.
Begadang
Berusaha untuk menonton film seri kesayangan setelah pulang kuliah atau kerja? Jangan sampai pagi, ya, karena jika Anda tidur lewat dari jam 11 malam kulit akan menjadi cepat tua dan tidak sehat. Ketika Anda tidak mendapat waktu tidur yang cukup, tubuh akan memproduksi hormon kortisol yang menyebabkan stres. Ketika stres, kulit rentan terhadap peradangan dan kerusakan. Oleh karena itu, biasakan untuk tidur pada jam 11 malam agar proses regenerasi sel berjalan lancar sehingga dapat memperbaiki jaringan kulit yang rusak.
Menatap Layar Berjam-jam
Hindari menatap layar dalam waktu lama secara terus-menerus, baik layar komputer, smartphone, TV, bioskop dan lain-lain karena dapat membuat kulit menjadi cepat tua dan berkeriput. Cahaya yang muncul dari layar ternyata mengandung molekul tertentu yang dapat menjangkau jauh ke dalam kulit dan menyebabkan kulit menjadi kendur. Aduh, jangan sampai kulit jadi bergelambir sebelum waktunya!

Produk Cosrx Paling Laris di iPrice Indonesia

Cosrx adalah produk kesehatan dan kecantikan asal Korea yang sedang populer di kalangan wanita, terutama kaum milenial. Produk Cosrx terbuat dari bahan-bahan alami yang aman untuk kulit, jadi Anda tidak perlu khawatir. Sekarang iPrice Indonesia menjual berbagai macam produk kesehatan dan kecantikan Cosrx secara online dengan harga murah. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menikmati aneka diskon menarik setiap harinya sehingga dapat lebih berhemat! Berikut adalah aneka produk Cosrx yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia.

Perawatan Kulit – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka produk perawatan kulit Cosrx untuk wajah dan mata dengan harga murah. Beberapa pilhan produk perawatan kulit Cosrx yang laris manis terjual secara online adalah Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner 150 ml, Cosrx One Step Pimple Clear Pad, Cosrx Aloe Soothing Sun Cream 50 ml SPF50+/PA+++ Moisturize, Cosrx Natural BHA Skin Returning A-Sol 100 ml Pelembab Kulit Bermasalah, Cosrx Centella Water Alcohol-Free Toner 150ml dan Cosrx BHA Blackhead Power Cream 50 ml.

Makeup Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka makeup Cosrx untuk wajah serta aksesoris makeup dengan harga murah. Beberapa pilihan makeup Cosrx yang laris manis terjual secara online adalah Cosrx Honey Ceramide Eye Cream 30 ml, Cosrx Acne Pimple Master 24 patches, Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence 100 ml, Cosrx SET JUMBO Ultimate Nourishing Rice Overnight Mask + heimish Dailism Blusher Palette #Stay Blossom 14.5g dan Cosrx Salicylic ACID Exfoliating Cleanser 150 ml.

Perlengkapan Mandi & Tubuh – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka produk perlengkapan mandi & tubuh Cosrx seperti losion dengan harga murah. Beberapa pilihan losion Cosrx yang laris manis terjual secara online adalah Cosrx Oil-Free Ultra-Moisturizing Lotion Share 10 ml, Cosrx Oil Free Ultra Moisturizing Lotion With Birch SAP 100 ml, Cosrx Natural BHA Skin Returning A-Sol 100ml dan Cosrx Galactomyces Alcohol Free Toner 150 ml.

Segera dapatkan produk perawatan kulit Cosrx, makeup Cosrx serta perlengkapan mandi & tubuh Cosrx di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja dan merawat kecantikan!

NEW