Cotton On memberikan banyak pilihan pakaian untuk memperindah musim panas Anda. T-shirt, kemeja, celana pendek, sepatu hingga topinya dapat Anda padukan berdasarkan tips di link ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Cotton On Terbaik 2020

Terpopuler
-49% Cotton On Dantea Legging

Tersedia di Zalora Rp 149.900 Rp 299.000 Kunjungi Toko

Tanpa Keringat Saat Summer dengan Cotton On Indonesia

Mendekati pertengahan tahun, musim hujan mulai tersingkap. Lembab dan basah digantikan kedatangan matahari yang menyengat. Perlahan panas berubah menjadi terik.

Suhu panas di daerah tropis biasanya berkisar dari 30 derajat selsius hingga 39 derajat selsius. Panas ini membuat keringat terasa mudahnya bercucuran ketika kita sedang berada di luar ruangan.

Berpatokan dari hal itu, banyak merek pakaian membuat edisi khusus musim panas agar penggunanya dapat tetap nyaman ketika mengenakan pakaian mereka. Biasanya, bahan-bahan pakaian untuk musim panas dapat menyerap keringat dan membuat tubuh adem.

Cotton On adalah salah satu merek yang cukup intens mengeluarkan koleksi musim panas. Di Indonesia, Cotton On cukup populer beberapa tahun belakangan untuk dijadikan pilihan pakaian musim panas.

Selain karena merek ini tumbuh dan besar di daerah pesisir pantai Australia yang panas, produk-produknya juga memiliki bahan yang tidak murahan dan desain yang menarik.

Tips Berpakaian Musim Panas untuk Pria

Dalam artikel ini, kami akan memberikan tips bagaimana berpakaian yang menyenangkan ketika musim panas. Pertama, kita akan bahas terlebih dahulu tentang pakaian musim panas untuk para pria.

Mengapa pria? Karena biasanya mereka cenderung cuek dengan estetika pakaian yang dikenakan. Banyak pria beranggapan bahwa pakaian terbaik untuknya adalah pakaian yang nyaman. Nyaman memang aspek paling penting dalam berpenampilan. Namun agar Anda dapat lebih percaya diri maka estetika dalam berpakaian juga patut diperhatikan.

Upgrade T-shirt Anda

Pilihlah t-shirt yang tidak terlalu longgar. Kaos t-shirt yang ngepas dapat menonjolkan otot tubuh Anda. Hal ini dapat membuat kepercayaan diri lebih meningkat. Selain itu, tampilan t-shirt yang pas juga akan memberi visual lebih baik pada orang yang melihatnya.

Perhatikan bagian bahu Anda untuk mengetahui apakah t-shirt yang dipilih ngepas dengan tubuh Anda. Bila garis bahu t-shirt sesuai dengan batas pundak, maka berarti pakaian yang Anda pilih pas dengan tubuh.

Tinggalkan Celana Kargo Bertipe Jadul

Celana kargo identik dengan motif army. Celana ini, terutama celana pendeknya, menjadi pilihan banyak orang untuk dipakai ketika musim panas. Selain karena cukup kasual, celana kargo juga memiliki durabilitas yang tinggi.

Namun, agar Anda terlihat lebih fresh, maka tinggalkanlah celana kargo yang memiliki motif army. Ada banyak pilihan desain celana kargo masa kini, salah satunya celana kargo yang dibuat Cotton On.

Pilih juga celana kargo yang cukup pas dengan pinggang dan paha Anda. Ukuran yang pas akan membuat tubuh Anda terlihat clean dan tidak membayang.

Eksplorasi Aksesoris Kepala

Ada berapa banyak koleksi topi yang Anda miliki? Untuk penampilan musim panas, biasanya para pria cenderung menjatuhkan pilihan untuk menggunakan topi baseball. Topi ini memang tidak pernah ketinggalan zaman.

Tapi bila Anda ingin beda dengan kebanyakan orang, kenakanlah topi bundar yang seperti fedora atau porkpies. Dua topi tersebut akan memberi kesan yang lebih kasual dibanding topi baseball yang tampak sangat sporty.

Jangan Norak!

Anda juga dapat mengenakan kemeja atau t-shirt bermotif khas musim panas. Pilihlah kemeja atau t-shirt yang tidak bermotif norak atau motif yang terlalu ramai. Pillihan kemeja dan t-shirt yang slim dan classy. Motif old school seperti ikan, hula girls dan bunga-bunga Hawaii masih bolehlah dipilih.

Tips Berpakaian Musim Panas untuk Wanita

Musim panas biasanya menjadi masa-masa yang obsesif bagi para wanita. Nah, agar Anda tidak tenggelam dengan berbagai tagihan kartu kredit akibat belanja pakaian musim panas secara berlebihan, maka pertimbangkanlah beberapa hal yang telah kami rangkumkan berikut ini.

Cermat Memilih Sepatu

Sepatu menjadi salah satu benda yang sulit ditolak para wanita. Jangan pungkiri bila terkadang Anda sangat berhasrat membeli sepatu baru, padahal baru selang seminggu lalu Anda mendapatkan alas kaki anyar.

Nah, cermatlah memilih sepatu agar tidak terlalu boros ketika musim panas. Caranya, belilah sepatu yang setengah atau satu ukuran lebih besar dari ukuran normal yang biasa Anda pakai.

Hmm, apa ini hanya untuk berhemat semata? Tentu saja bukan. Ketahuilah bahwa kaki cenderung berkeringat lebih banyak dan cenderung “membengkak” ketika musim panas. Karena itu, ukuran sepatu yang lebih besar demi kenyamanan Anda.

Perhatikan Bahan Pakaian Anda

Para wanita sangat senang dengan diskon produk yang diberikan oleh sejumlah merek. Namun terkadang, tidak semua produk yang didiskon dibuat dari material terbaik. Bahan pakaian untuk suhu panas sepatutnya dapat memperlancar udara di kulit agar tidak mudah memunculkan keringat.

Agar tetap nyaman dan tidak kepanasan, maka pilihlah pakaian yang berbahan katun. Katun supima adalah material yang paling berkualitas untuk membuat tubuh Anda “bernapas” lebih baik.

Selain katun, Anda juga dapat memilih pakaian berbahan silk. Karena materialnya cukup tipis, maka silk juga dapat membuat sirkulasi udara di balik pakaian tetap terjaga. Hanya saja, pakaian yang berbahan silk haruslah segera dibersihkan ketika Anda berkeringat.

Pakaian yang Tepat agar Mood Cerah

Meski termometer menunjukkan bahwa suhu sedang panas-panasnya, namun bukan berarti Anda dapat bertelanjang dada sepuasnya di rumah. Teriknya matahari di luar juga bukan berarti menjadi alasan untuk mager (malas gerak).

Pilihan pakaian yang tepat akan membantu Anda mendapatkan mood terbaik seperti cerahnya langit di musim panas. Sembari mencari tambahan referensi, Anda dapat melihat berbagai produk Cotton On di etalase virtualnya pada halaman ini.

NEW