Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Happy
Frown
Happy
Frown
Lewati
Terima Kasih
Naik

Kode Kupon & Diskon dari Airbnb

Dapatkan kode diskon dari Airbnb

Sempurnakan perjalanan Anda dengan berbagai pilihan tempat tinggal yang bisa dipilih selama perjalanan. Nikmati beragam kupon diskon dan penawaran menarik dari Airbnb melalui iprice Indonesia. Siap berpetualang? Klik artikel ini untuk informasi selengkapnya.

Lebih Kurang
12 Ulasan

Promo dan Voucher Diskon Kita Yg Terkini

Diskon, Promo dan Penawaran Menarik Airbnb dari iprice Indonesia

Setelah melakukan rutinitas sehari-hari yang padat dan melelahkan tentu Anda memerlukan sebuah escapism agar merasa kembali bersemangat. Salah satu jenis escapism yang menjadi favorit adalah dengan melakukan perjalanan wisata. Mendaki gunung dan menghirup udara segar pegunungan, berlari-lari di pantai dan merasakan deburan ombak yang menyentuh kaki atau mungkin berjalan-jalan di sudut-sudut kota yang belum pernah Anda datangi pasti menyenangkan. Beban pekerjaan dan polusi asap yang sehari-hari terpaksa Anda hirup seketika akan menguap dan Anda pun merasa bahagia.

Namun sayangnya, terkadang rencana untuk melakukan perjalanan wisata tersebut terkadang harus terkendala dengan biaya untuk menyewa tempat tinggal di kota atau negara yang Anda ingin datangi. Jangan khawatir, Anda dapat memilih berbagai jenis penginapan mulai dari kamar hingga apartemen yang tersebar di 191 negara, asyik kan? Tunggu aplaagi, segera pesan penginapan Anda di Airbnb! Apalagi kini melalui iprice Indonesia Anda dapat memperoleh beragam diskon, promo dan penawaran menarik lainnya dari Airbnb.

Gratis Rp 851,177 untuk Setiap Teman yang Anda Undang ke Airbnb

Airbnb bukan hanya menawarkan Anda kemudahan untuk mencari tempat tinggal, tetapi juga menawarkan Anda kredit wisata gratis senilai Rp 851,177. Kredit wisata sebesar itu dapat Anda gunakan untuk menyewa tempat tinggal dimana saja saat Anda melakukan perjalanan wisata. Cara untuk mendapatkan kredit wisata tersebut cukup mudah, Anda dapat mengikuti beberapa langkah berikut ini:

  1. Masuk ke website iprice Indonesia dan arahkan kursor Anda ke pojok sebelah kanan yang bertuliskan “kupon&penawaran”.
  2. Cari kupon yang bertuliskan Airbnb dan pilih kupon yang bertuliskan “Gratis Rp 851,177 untuk Setiap Teman yang Anda Undang ke Airbnb”
  3. Saat Anda mengklik penawaran tersebut Anda akan diarahkan oleh iprice Indonesia ke website Airbnb untuk mengisi formulir pendaftaran secara online.
  4. Setelah terdaftar, Anda dapat mengundang teman-teman Anda yang lain untuk menggunakan Airbnb. Caranya dengan menuliskan alamat email mereka
  5. Undangan untuk bergabung di Airbnb akan dikirim ke alamat email teman Anda, selanjutnya mereka harus mengklik “Accept” dan melakukan registrasi dengan alamat email atau Facebook.
  6. Saat mereka bergabung Anda akan memperoleh kredit wisata senilai Rp 283,726. Namun jika mereka mendaftarkan diri menjadi tuan rumah dan menerima tamu pertama Anda akan mendapatkan kredit wisata senilai Rp 851,177.

Cukup mudah bukan? Namun harus diingat bahwa Anda dapat mendaftarkan alamat email Anda hanya sekali saja setiap pendaftaran. Penawaran ini berlaku hingga 1 Desember 2016, tentunya Anda masih memiliki banyak waktu untuk memilih tempat wisata dan tempat tinggal yang Anda inginkan melalui Airbnb.

Kredit wisata yang Anda kumpulkan dengan mengundang teman-teman Anda akan otomatis muncul sebagai kupon di halaman checkout permohonan reservasi Anda. Kredit wisata tidak berlaku untuk perjalanan yang telah dibayarkan, namun kredit ini akan tersedia dan digunakan pada reservasi berikutnya yang memenuhi syarat. Kredit wisata akan kedaluwarsa satu tahun sejak tanggal penerbitannya dan hanya bisa digunakan satu kali. Kredit wisata juga tidak bisa digunakan kembali jika Anda membatalkan reservasi yang menggunakan kredit tersebut.

Jadi Tuan Rumah di Airbnb dan Dapatkan Banyak Keuntungan

Di Airbnb, Anda juga dapat memeproleh penghasilan tambahan dengan menyewakan kamar kosong yang Anda miliki untuk para wisatawan. Uang yang diperoleh dari hasil penyewaan tempat tinggal tentu saja dapat Anda gunakan untuk biaya memperbaiki rumah, berjalan-jalan dengan keluarga dan juga berbelanja kebutuhan lainnya. Untuk bisa menjadi tuan rumah Anda harus mengiklankan rumah Anda terlebih dahulu di Airbnb.

Saat mengiklankan rumah Anda, Anda diharuskan untuk mengisi deskripsi rumah atau tempat yang ingin disewakan, mengunggah foto dan juga menentukan harga yang sesuai. Anda dapat menetapkan ketersediaan tempat dan juga peraturan yang berlaku dalam rumah tersebut. Agar wisatawan tertarik untuk menginap, Anda disarankan membersihkan ruang yang akan digunakan oleh para tamu seperti kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu dan dapur. Beberapa fasilitas mendasar seperti seprai yang bersih, handuk, dan tisu toilet juga menjadi nilai tambah dari sebuah rumah.

Airbnb akan membantu Anda untuk mengelola pembayaran dan tamu akan dikenakan biaya sebelum mereka tiba. Agar uang sampai di tangan Anda dengan selamat, Anda akan mendapatkan bayaran dari Airbnb melalui Paypal, setoran langsung, dan juga transfer internasional. Pembayaran rumah Anda akan otomatis dikirimkan 24 jam setelah tamu memutuskan untuk check-in. Beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum menjadi tuan rumah adalah:

  1. Setiap iklan yang dimuat di Airbnb adalah gratis alias tidak dikenakan biaya sedikitpun. Airbnb hanya mengambil biaya jasa sebesar 3% dari tuan rumah setiap satu pemesanan.
  2. Biaya yang ingin Anda kenakan sepenuhnya menjadi hak Anda, Anda akan memperoleh akses untuk dapat menetapkan harga yang sesuai dengan tempat yang disewakan.
  3. Terdapat jaminan tuan rumah sebesar Rp 10 juta dari Airbnb untuk melindungi rumah dan barang-barang Anda dari kerusakan yang tidak disengaja.
  4. Sebagai tuan rumah Anda akan mendapat tamu dari seluruh dunia. Hal ini akan memberikan pengalaman yang berharga bagi Anda saat Anda berkenalan dengan banyak orang yang menginap di rumah Anda.

Mengapa Harus Memesan Penginapan Melalui Airbnb?

Ada jutaan alasan mengapa Anda harus memesak penginapan melalui Airbnb. Tetapi beberapa alasan kuat diantaranya adalah Airbnb menyediakan lebih dari 2 juta rumah di 191 negara yang dapat Anda pilih sesuai dengan kondisi keuangan Anda. Anda juga dapat merasakan sensasi menjadi orang tempatan dengan menginap di rumah penduduk negara tersebut.

Airbnb berkomitmen untuk menetapkan prinsip Penerimaan dan Respek. Airbnb dan semua orang yang bergabung di dalamnya akan berusaha untuk membuat semua orang merasa diterima di platform Airbnb tanpa memandang siapa mereka, agama apa yang mereka anut, dari mana mereka berasal, dan apa warna kulit mereka. Semua bergabung menjadi satu dan membentuk sebuah keluarga baru yang harmonis.

Di Airbnb terdapat kebijakan yang bernama kejadian luar biasa seperti contohnya Anda atau tuan rumah yang Anda sewa mendadak sakit keras, terdapat bencana alam di tempat yang sudah Anda pesan, terdapat larangan kunjungan dari pihak yang berwenang dan berbagai alasan lainnya. Anda dapat membuat klaim sebelum 14 hari dari tanggal check-in yang seharusnya. Untuk informasi lebih lengkapnya Anda dapat menghubungi Pusat Resolusi yang terdapat di halaman Airbnb.

Mengetahui Seluk Beluk Airbnb

Airbnb merupakan sebuah start up yang didirikan pada bulan Agustus tahun 2008 di San Fransisco, California. Salah satu pendirinya yaitu Brian Chesky mendirikan Airbnb untuk membuat platform bagi orang-orang yang ingin menyewakan rumahnya dan para wisatawan yang sedang mencari tempat tinggal. Setelah 8 tahun kini Airbnb telah tersedia di lebih dari 34 ribu kota dan 191 negara. Airbnb merupakan cara yang mudah bagi orang-orang untuk memperoleh penghasilan tambahan dari ruang esktra di rumah mereka.

Selain kupon dan penawaran dari Airbnb terdapat juga berbagai kupon dan penawaran menarik lainnya dari Agoda, Pegipegi dan Rajakamar yang disediakan oleh iprice Indonesia. Selamat berlibur!