Kupon
Naik

Alfacart Voucher dan Promo di Indonesia

Dapatkan beragam kupon Alfacart di artikel tentang kupon pada bagian bawah halaman ini.

Lebih Kurang
40 Ulasan

Dapatkan beragam kupon Alfacart di artikel tentang kupon pada bagian bawah halaman ini.

Dapatkan kode diskon dari Alfacart

Penawaran Diskon 56% + 10%
Kadaluarsa 23 Juni 2018
Berlaku Semua Produk
Pembelanjaan minmum Voucher
Tipe pelanggan Semua Pelanggan
N50
Dapatkan Kode Kupon
Penawaran 10% Diskon Mudik
Kadaluarsa 23 Juni 2018
Berlaku Semua Produk
Pembelanjaan minmum Voucher
Tipe pelanggan Semua Pelanggan
MAN
Dapatkan Kode Kupon
Penawaran Diskon 7%
Kadaluarsa 23 Juni 2018
Berlaku Semua Produk
Pembelanjaan minmum Voucher
Tipe pelanggan Semua Pelanggan
018
Dapatkan Kode Kupon
Penawaran Diskon 50% + 10%
Kadaluarsa 24 Juni 2018
Berlaku Semua Produk
Pembelanjaan minmum Promo
Tipe pelanggan Semua Pelanggan
Dapatkan Penawaran
Penawaran Diskon 50%
Kadaluarsa 25 Juni 2018
Berlaku Produk Pilihan
Pembelanjaan minmum Promo
Tipe pelanggan Semua Pelanggan
Dapatkan Penawaran
Penawaran cashback Rp. 250.000
Kadaluarsa 30 Juni 2018
Berlaku Tiket pesawat + tiket kereta
Tipe pelanggan Semua Pelanggan
VEL
Dapatkan Kode Kupon
Penawaran Diskon 50% + free ongkir
Kadaluarsa 30 Juni 2018
Berlaku Produk Furniture
Tipe pelanggan Semua Pelanggan
her
Dapatkan Kode Kupon

Terlambat, tapi kupon lainnya masih berlaku

Penawaran Gratis Ongkir
Kadaluarsa 20 Juni 2018
Berlaku Semua Produk
Pembelanjaan minmum Promo
Tipe pelanggan Semua Pelanggan
Dapatkan Penawaran

Belanja Hemat di Alfacart.com Dengan Kupon Diskon dari iPrice Indonesia

Seiring dengan perkembangan zaman, berbelanja sudah bisa Anda lakukan dengan cara yang lebih mudah dan efisien. Semua bisa dilakukan menggunakan internet, begitu juga belanja dengan mengunjungi website resmi alfacart.com. Jika Anda sudah sangat mengenal Alfamart, maka Anda juga akan dengan mudah mengetahui sebagian besar produk yang dijual di Alfacart ini.

Walaupun mereka didasarkan oleh dua perusahaan yang berbeda, namun bisa dikatakan Alfacart adalah Alfamart dalam versi online. Produk yang ada di Alfacart juga serupa dengan yang ada di Alfamart. Namun Alfacart menyediakan lebih dari sekedar bahan makanan, seperti website belanja online lainnya Anda bisa juga mendapatkan barang-barang fashion, elektronik, kesehatan & kecantikan serta olahraga & otomotif. Tentu saja produk yang ada di website ini juga memiliki harga yang terjangkau dan bersaing.

Nah, agar Anda bisa membeli produk-produk yang ada di alfacart.com dengan lebih murah, Anda bisa menggunakan kupon diskon iPrice Indonesia. Beberapa contohnya seperti Fashion MUST HAVE di Alfacart.com, Diskon Hingga 88% OFF. Ada juga kupon Promo Alfacart Belanja Online Ambil Di Alfamart. Jangan lupa, setiap kupon yang disediakan memiliki masa berlakunya masing-masing. Jadi kami sarankan untuk mendapatkan kupon yang disediakan sesegera mungkin!

Sistem Pembayaran di Alfacart.com

Tentu saja faktor yang sangat diperhatikan oleh para konsumen ketika berbelanja secara online adalah sistem pembayarannya. Dengan mempertimbangkan hal ini, alfacart.com menawarkan beberapa pilihan pembayaran yang aman dan nyaman untuk Anda. Inilah beberapa sistem pembayaran yang bisa Anda lakukan.

  • Alfamart

Pasti Anda bertanya-tanya jenis sistem pembayaran apa ini. Apa yang dimaksudkan oleh alfacart.com adalah Anda bisa melakukan pembayaran melalui toko-toko Alfamart dimana saja berada. Bisa dikatakan sistem pembayaran ini berjenis Bayar di Tempat atau Cash on Delivery (COD). Anda bahkan bisa menggunakan Alfamart e-Voucher ketika membayar produk yang Anda beli di toko Alfamart terdekat dari lokasi Anda.

  • Transfer Bank

Jika Anda malas untuk berjalan jauh atau tidak tersedia toko Alfamart di sekitar rumah Anda, maka Anda bisa membayar produk yang Anda beli dengan sistem Transfer Bank. Anda cukup melakukan pembayaran di rumah Anda melalui internet banking. Selain itu, alfacart.com juga menerima pembayaran elektronik melalui bank seperti BCA Klikpay dan Mandiri Clickpay.

  • Kartu Kredit

Ketika transfer bank dapat diterima oleh sebuah website belanja online, maka secara otomatis pembayaran menggunakan kartu kredit juga bisa digunakan. Memang biasanya akan ada charge yang dikenakan jika Anda menggunakan kartu kredit, namun jika Anda membeli barang dengan jumlah yang cukup banyak maka menggunakan kartu kredit akan cukup menguntungkan Anda. Beberapa jenis kartu kredit yang diterima oleh alfacart.com seperti Visa, Master Card dan JCB.

  • Non-bank

Nah, jika Anda merasa kurang aman dan takut informasi pribadi bank Anda ‘bocor’, alfacart.com menyediakan sistem pembayaran Non-bank. Ini bermakna Anda bisa menggunakan pembayaran tanpa melalui bank atau menggunakan e-money seperti DOKU Wallet, Indosat Dompetku, XL Tunai dan TCASH. Namun pembayaran ini harus Anda lakukan di toko-toko alfamart dimana saja yang dekat dengan rumah Anda.

Kupon Diskon Alfacart.com dari iPrice Indonesia

Seperti yang sudah disebutkan di bagian awal tadi, iPrice Indonesia menyediakan berbagai macam kupon diskon menarik yang bisa Anda gunakan ketika berbelanja di alfacart.com. Berikut adalah beberapa kupon diskon dengan penawaran yang sangat menarik.

  • Fashion MUST HAVE di Alfacart.com, Diskon Hingga 88% OFF
  • Promo Alfacart Belanja Online Ambil Di Alfamart

Mari kita bahas satu per satu dari setiap kupon diskon tersebut. Pertama Fashion MUST HAVE di Alfacart.com, Diskon Hingga 88% OFF. Sesuai dengan namanya, Anda bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar 88% untuk setiap pembelian produk fashion. Tidak ada minimum pembelian untuk kupon kali ini. Anda hanya tinggal memasukkan kode yang tertera ketika Anda melakukan transaksi pembayaran. Kupon ini berlaku hingga 31 Desember 2017, jadi Anda masih punya waktu hingga akhir tahun ini.

Kedua adalah Promo Alfacart Belanja Online Ambil Di Alfamart. Seperti yang Anda ketahui, Anda bisa membeli produk dari Alfacart secara online dan mengambil barang di Alfamart. Nah, dengan memasukkan kode yang tertera Anda bisa mendapatkan diskon ketika Anda mengambil barang di sana. Promo ini berlaku hingga 24 Febuari 2017, Jadi Anda masih bisa menggunakannya hingga tahun depan.

Sejauh ini baru ada dua kupon diskon itu saja yang kami sediakan. Terus perhatikan website iPrice Indonesia agar Anda bisa tahun kupon-kupon terbaru kami.

Langkah-Langkah untuk Mendapatkan Kupon Alfacart di iPrice Indonesia

Bagi beberapa dari Anda, mungkin masih kurang mengerti dengan sistem iPrice Indonesia yang jarang terdengar. Nah, maka dari itu kami akan memberikan sedikit langkah-langkah dan cara-cara yang bisa Anda ikuti untuk mendapatkan kupon diskon yang ditawarkan.

  1. Kunjungi website resmi iPrice Indonesia di http://www.iprice.co.id/
  2. Klik kata-kata ‘Kupon’ di bagian atas kanan
  3. Di bagian pertama tersedia kolom “Top Toko” dan temukan lambang Alfacart didalamnya
  4. Jika tidak tersedia, Anda bisa memilih kategori yang sesuai dengan produk yang Anda inginkan
  5. Biasanya kupon akan langsung tersedia di halaman tersebut, namun untuk lebih mudahnya Anda bisa menemukan kolom “Semua Toko” di bagian bawah dan klik Alfacart
  6. Temukan semua kupon penawaran dari Alfacart Indonesia di halaman tersebut dan pilih kupon mana yang Anda inginkan
  7. Klik di bagian “Dapatkan Penawaran”
  8. Pada halaman website akan muncul sebuah pop-up yang menampilkan kode promosi yang Anda pilih. Jika kupon tersebut adalah sebuah penawaran, tidak ada kupon yang tertera jadi Anda dapat langsung mengarah ke website tersebut untuk menikmati promosi yang ditawarkan.
  9. Jika kupon yang Anda pilih berwarna oranye, akan tertera kode kupon. Salinlah kode kupon tersebut lalu segera mengarah ke website resmi Alfacart untuk menikmati diskon tersebut.

Kode kupon yang tersedia bisa Anda gunakan ketika Anda memulai pembelian di halaman website Alfacart. Secara otomatis mereka akan mendeteksi kode tersebut dan memberikan diskon ketika Anda melakukan check-out.

Mengenai Alfacart Indonesia

Sesuai dengan namanya, Anda pasti sudah menebak kalau Alfacart ini ada hubungannya dengan Alfamart. Yah, bisa dikatakan mereka ini seperti kakak beradik yang menjalani bisnis dan gaya hidup yang berbeda.

Banyak juga orang yang mengatakan bahwa Alfacart adalah sebuah toko Alfamart dalam versi online dan mereka memang betul, karena pada awalnya Alfacart bernama Alfaonline.com yang didirikan pada tahun 2013 lalu. Mereka baru merubah namanya menjadi Alfacart pada Mei 2016 kemarin. Bukti lainnya kalau mereka memang bersaudara adalah Alfacart sudah terintegrasi dengan toko-toko Alfamart yang tersebar di kota-kota besar dan pelosok-pelosok Indonesia.

Mungkin cukup sekian saja beberapa informasi mengenai Alfacart dan kupon-kupon yang tersedia untuknya di iPrice Indonesia. Anda juga bisa menemukan kupon diskon menarik untuk website-website lainnya seperti Kupon Lazada dan Kupon Blanja.com. Segera dapatkannya sekarang juga dan selamat berbelanja!

11.11 SALE OFFERS

Save with 11.11 Sale Promo Codes & Vouchers - grab exclusive coupons from leading online stores. Check the latest 100% working 11/11 Sale Offers now!