Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Happy
Frown
Happy
Frown
Lewati
Terima Kasih
Naik

Kode Kupon & Diskon dari Amazon

Dapatkan kode diskon dari Amazon

Dapatkan kupon Amazon dari iprice Indonesia untuk aneka penawaran dan diskon menarik! Klik artikel ini untuk informasi selanjutnya.

Lebih Kurang
10 Ulasan

Promo dan Voucher Diskon Kita Yg Terkini

Semakin Asyik Berbelanja dengan Aneka Kupon Amazon dari iprice Indonesia

Tak peduli apakah Anda hobi berbelanja atau tidak, kemungkinan besar Anda sudah pernah mendengar tentang Amazon, bukan? Kalau di Indonesia ada perusahaan e-commerce yang ciamik seperti iprice, di Amerika perusahaan e-commerce yang paling ciamik dan nomor satu yaitu Amazon! Saking populernya, Anda pasti mendengar nama atau membaca tentang Amazon di mana-mana, baik di siaran televisi, film bioskop, novel, koran, internet dan lain-lain. Bermula dari menawarkan ratusan, jutaan buah buku secara online, sekarang Amazon telah berkembang pesat hingga Anda bisa menemukan aneka produk elektronik, pakaian, furnitur, makanan, mainan dan perhiasan. Oh ya, kabarnya Amazon akan masuk ke Asia dalam waktu dekat, tapi kami tidak tahu pasti kapan. Bagi Anda yang ingin mencoba pengalaman berbelanja di Amazon, sabar saja ya hehe! Kalau tidak sabar dan ingin segera berbelanja di Amazon sekarang, siap-siap untuk merogoh kocek yang dalam karena selain harus membayar dengan USD, Anda juga harus menanggung ongkos kirim dari Amerika ke Indonesia. Untuk mengukir senyum di wajah Anda, iprice Indonesia telah menyediakan aneka ragam kupon Amazon yang bisa Anda dapatkan secara online. Buruan dapatkan kupon Amazon dari iprice Indonesia sebelum masa berlakunya lewat!

Kupon Amazon yang Tersedia di iprice Indonesia

Berikut adalah kupon Amazon yang tersedia secara online di iprice Indonesia:

  • Dapatkan Daily Deals di Amazon
  • Gift Card Amazon, Hadiah Ciamik untuk yang Tercinta

Bagi yang hobi shopping, pasti ada kalanya Anda mengincar sebuah barang tapi tidak langsung membelinya karena menunggu musim diskon tiba, bukan? Banyak wanita yang melakukan hal tersebut. Kaum wanita tahu kira-kira barang apa yang masih akan ada stok walaupun telah lewat beberapa bulan, mereka rela menunggu hingga musim diskon tiba dan akan segera beraksi demi mendapatkan barang yang didamba. Jika di sebuah mal barang tersebut sudah kehabisan, mereka siap mengarungi seluruh mal di Indonesia untuk mendapatkan barang yang telah diincar berbulan-bulan. Nah, jika Anda hobi online shopping, nikmati diskon spesial setiap harinya di Amazon! iprice Indonesia menawarkan kupon Daily Deals Amazon yang memungkinkan Anda untuk membeli barang-barang tertentu yang didiskon khusus pada hari itu. Ada kemungkinan suatu hari Anda beruntung, barang incaran Anda masuk dalam daftar Daily Deals sehingga Anda bisa membelinya dengan harga lebih rendah. Barang-barang seperti apakah yang masuk dalam daftar Daily Deals? Semuanya! Mulai dari perlengkapan kamar tidur, perhiasan, sepatu, tas, mainan, elektronik, pakaian, lengkap tersedia dan tidak tanggung-tanggung ada yang didiskon di atas 70%! Sudah tidak sabar? Eits, dapatkan dulu kupon Daily Deals Amazon di iprice Indonesia!

Bingung ingin memberi hadiah apa untuk orang tercinta? Berikan saja sebuah kartu istimewa yang dapat membuat kekasih Anda shopping sepuas-puasnya. Yang kami maksud bukan kartu kredit lho ya, tapi Gift Card dari Amazon, hehe! Untuk mendapatkan Gift Card ini, terlebih dahulu Anda harus mendapatkan kupon dari iprice Indonesia. Keuntungan memberikan Gift Card Amazon adalah Anda tidak akan pernah salah karena si penerima dapat membeli barang yang disukainya. Selain itu, Anda dapat menepis perasaan tidak enak dan galau akibat memberikan uang tunai atau kartu kredit (was was jika uang yang diberikan tidak cukup, khawatir jika tagihan kartu kredit melonjak). Gift Card Amazon terdiri atas tiga jenis, yaitu e-Gift (online), Print-at-Home (bisa di-print di rumah, didesain seperti kartu ucapan) dan Mail (lewat pos). Jika balance dalam Gift Card Amazon tersebut sudah habis, Anda bisa menambahnya dengan mendaftar masuk pada website Amazon. Selain dapat digunakan untuk keperluan pribadi, Gift Card Amazon juga dapat digunakan untuk keperluan kantor, lho! Misalnya Anda ingin menghadiahi karyawan Anda yang telah menunjukkan prestasi cemerlang atau memberikan insentif kepada tim sales Anda. Biarkan mereka memilih barang yang mereka inginkan, mereka pasti akan senang!

Cara Mendapatkan Kupon Amazon yang Tersedia di iprice Indonesia

Untuk mendapatkan kupon Amazon yang ada di iprice Indonesia, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Kunjungi website iprice Indonesia (www.iprice.co.id) dan klik pilihan menu ‘Kupon & Penawaran’ di bagian ujung kanan atas
  2. Sesuai alphabet, klik pilihan menu ‘Amazon’
  3. Setelah Anda klik, maka Anda akan melihat berbagai pilihan kupon dan penawaran Amazon beserta jumlah diskon yang ditawarkan
  4. Klik pilihan menu ‘Dapatkan Kode Kupon’ atau ‘Dapatkan Penawaran’ pada kotak yang telah tersedia

Anda akan segera diarahkan ke website Amazon dan bisa berhemat dengan menggunakan kode kupon atau mendapatkan penawaran yang didapat dari iprice Indonesia.

Warga Indonesia, Nantikan Kedatangan Amazon di Asia!

Ada kabar gembira, Amazon akan hadir di Asia! Setelah sukses dengan pasaran Amerika dan mulai memasuki pasaran India, kini Amazon telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan memasuki pasaran Asia Tenggara pada awal tahun 2017! Berdasarkan informasi yang dikumpulkan oleh iprice Indonesia dari TechCrunch.com, Amazon sudah mulai bergerak untuk peresmian yang akan diadakan di Singapura. Perusahaan asal Amerika ini melirik Asia Tenggara karena populasi penduduknya yang tinggi (lebih dari 600 miliar penduduk) dan potensi meningkatnya penjualan online pada beberapa tahun ke depan. Psst, ada kabar angina yang beredar kalau Amazon ingin masuk ke Indonesia karena tanah air tercinta ini memiliki penduduk yang super banyak (paling banyak keempat di dunia) dan sumber ekonomi terbesar di Asia Tenggara, namun menurut TechCrunch.com, beberapa sumber mengatakan kalau saat ini Amazon sedang fokus mengembangkan bisnis di Singapura. Apakah Anda sudah bersedia menyambut kedatangan Amazon di Asia? Siap-siap mendapat kejutan di tahun 2017!

Mengungkap Sejarah Amazon

Amazon didirikan pada tahun 1994 oleh Jeff Bezos. Jeff mengundurkan diri dari posisi vice president D.E. Shaw & Co untuk memulai usahanya sendiri. Pada awalnya, Jeff memberikan nama ‘Cadabra’ untuk perusahaan barunya namun karena banyak teman-teman pengacaranya yang salah dengar akhirnya ia mengganti nama perusahaannya dengan ‘Amazon’. Menurut Jeff, nama yang diambil dar nama sungai terbesar di dunia tersebut terdengar eksotik dan berbeda. Jeff ingin agar Amazon menjadi bisnis terbesar di dunia. Amazon mulai beroperasi online pada tahun 1995 sebagai toko buku online. Hanya dalam waktu dua bulan, Amazon meraih keuntungan USD20.000/minggu! Sekarang Amazon tidak hanya menjual buku namun pakaian, elektronik, makanan, perhiasan, furniture dan lain-lain. Selain kupon Amazon, Anda juga bisa mendapatkan berbagai macam kupon lainnya secara online seperti kupon Lazada, kupon Zalora, kupon Mataharimall, kupon Indomaret dan kupon Bukalapak hanya di iprice Indonesia! Selamat berburu kupon dan berbelanja!