Naik

Kode Kupon & Diskon dari HotelQuickly

Dapatkan kode diskon dari HotelQuickly
12 Ulasan

Promo dan Voucher Diskon Kita Yg Terkini

Telah Habis Masa Berlaku

Gratis Rp.130k dengan diskon kode
Rp.130k
Eksklusif
Kupon Terverifikasi
Telah Habis Masa Berlaku

Gratis Rp.130k dengan diskon kode

QID
Dapatkan Kode Kupon
Rincian

Kode Kupon & Diskon dari HotelQuickly Persyaratan kupon
Kadaluarsa30 Jan 2016
PenawaranRp.130k
QID
Dapatkan Kode Kupon

Pesan Hotel Last Minute Murah dengan Voucher HotelQuickly

Halo, para wanderlust! Bagi Anda yang hobi traveling dan membawa DNA wanderlust dalam tubuh, Anda pasti tahu kan, bagaimana rasanya tiba-tiba terasa ‘gatal’ ingin traveling? Keinginan untuk traveling atau backpacking dapat muncul kapan saja dan dimana saja sehingga seringkali para wanderlust pergi secara mendadak. Baik gambar pantai pada slide presentasi, toko gelato di sebelah kampus, gebetan dari negara lain hingga negara asal merek baju favorit, inspirasi traveling dapat muncul. Kalau sudah begini, hati akan berdebar-debar dan perasaan menjadi sangat gembira. Menjadi seorang wanderlust, apalagi yang betul-betul cinta traveling membutuhkan dana yang cukup besar. Pasalnya, jika tiba-tiba ingin pergi, tiket pesawat yang dibeli last minute harganya akan mahal! Belum lagi jika destinasi yang dituju adalah benua Eropa, Amerika dan negara-negara lain yang membutuhkan visa. Aduh, repot sekali! Karena banyak persiapan yang harus diurus dan kurs rupiah yang sangat lemah, banyak wanderlust Indonesia yang suka backpacking agar dapat menekan biaya traveling.

Nah, bagi Anda yang akan traveling, meeting atau ada urusan mendadak hingga harus pergi dalam waktu dekat, pastikan kalau akomodasi sudah beres. Hal ini untuk mencegah agar Anda tidak ditipu atau dikenakan biaya yang sangat mahal, apalagi jika sampai tengah malam atau pagi hari. Jika tiket pesawat dan visa sudah beres, pesan saja kamar hotel di HotelQuickly! HotelQuickly adalah website yang membantu Anda menemukan hotel dan memesan hotel dalam jangka waktu dekat. Anda dapat mencari hotel di seluruh penjuru dunia dengan cepat dan akan disuguhkan pilihan hotel dari harga termurah hingga termahal. Anda juga dapat menyesuaikan hotel yang dicari dengan budget Anda dengan memilih hotel bintang berapa yang ingin diikutsertakan dalam daftar pencarian. Yang lebih menarik lagi, Anda dapat memesan kamar hingga jam 4 pagi untuk check-in pada hari yang sama! Sangat menguntungkan, bukan?

Festival Unik Mancanegara yang ‘Kudu’ Didatangai Wanderlust

Ketika traveling, pasti ada alasan mengapa negara atau kota tersebut dapat menarik hati. Entah merasa spontan ingin traveling ke sana atau memang ada alasan tertentu seperti ingin belanja di FO, foto bareng patung Liberty dan lain-lain. Namun, ada satu hal yang akan membuat pengalaman traveling tidak terlupakan yaitu ketika traveling saat ada festival khas negara tersebut! Berikut adalah beberapa festival unik mancanegara ‘kudu’ didatangi oleh setiap wanderlust:

Oktoberfest (Munich, Jerman) – Festival ini berlangsung di Jerman dan merupakan pesta sekaligus funfair dengan tujuan utama minum bir sekaligus have fun. Oktoberfest diadakan setiap tahun di Munich, Jerman selama 16-18 hari dari akhir September hingga awal Oktober. Pada festival ini, orang-orang akan memakai pakaian tradisional Bavaria, makan makanan tradisional seperti ayam panggang, babi panggang, mi keju, pancake kentang dan lain-lain.

Albuquerque International Balloon Fiesta (Albuquerque, New Mexico, AS) – Jika Anda traveling ke Amerika pada awal bulan Oktober, jangan lupa mampir ke Alburqueque untuk melihat festival balon udara! Festival balon udara ini menampilkan berbagai macam desain balon udara yang lucu dan menarik. Anda dapat menyaksikan lebih dari 500 balon udara melayang di udara. Festival ini merupakan festival balon udara yang terbesar di dunia, lho!

Carnival (Rio de Janeiro, Brasil) – Karnival yang diadakan setiap tahun di Rio de Janeiro, Brasil adalah karnival yang sangat meriah, telah berlangsung sejak tahun 1723. Biasanya, karnival ini diadakan pada bulan Februari hingga Maret. Ratusan wanderlust datang ke sini untuk melihat tarian samba, parade, balon dan lain-lain.

Día De Los Muertos (Meksiko) – Día De Los Muertos atau disebut juga Hari Orang Mati adalah festival Halloween namun ala Meksiko. Día De Los Muertos dirayakan dari tanggal 31 Oktober hingga 2 November untuk memperingati teman dan saudara yang telah meninggal. Di dalam setiap rumah orang Meksiko akan dibangun altar yang dihiasi dengan makanan serta lilin, dengan harapan arwah yang kembali ke dunia pada perayaan tersebut dapat menemukan rumah mereka. Anda dapat menyaksikan parade dan orang-orang yang memakai kostum tengkorak beserta face painting berbentuk tengkorak, sangat menarik!

Tomorrowland (Boom, Belgium) – Bagi Anda anak dugem dan hobi pesta, jangan lewatkan festival ini! Tomorrowland adalah festival EDM yang merupakan festival musik terbesar dan terpopuler di seluruh dunia. Festival musik ini berlangsung selama 2 minggu dan tiketnya selalu sold out, jadi lebih baik Anda memesan tiket berbulan-bulan sebelumnya!

Holi (India) – Festival Holi disebut juga “Festival of Colours” dan “Festival of Love”, merupakan festival agama Hindu sebagai perayaan kemenangan kebaikan atas kejahatan, kedatangan musim semi dan lain-lain. Dalam festival ini, umat Hindu saling memaafkan, bermain, tertawa dan bergembira. Anda dapat menikmati perang melempar-lempar pewarna di sepanjang jalan, lapangan terbuka dan diluar kuil. Saksikan juga parade musik dan tari-tarian yang menarik!

Festival Salju dan Es (Harbin, Cina) – Pada festival yang berlangsung awal Januari hingga Februari ini, Anda dapat menyaksikan berbagai macam ukiran es yang menakjubkan. Ukiran-ukiran es tersebut juga sangat besar, bahkan ada yang tingginya mencapai 20 meter dan setinggi gedung! Festival ini hanya berlangsung selama musim dingin, jadi jangan lupa untuk membawa jaket bulu angsa, ya!

Cara Mendapatkan Voucher HotelQuickly yang Tersedia di iPrice Indonesia

Untuk mendapatkan voucher HotelQuickly yang ada di iPrice Indonesia, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Kunjungi website iPrice Indonesia (www.iprice.co.id) dan klik pilihan menu ‘Kupon & Penawaran’ di bagian ujung kanan atas
  2. Sesuai alfabet, klik pilihan menu ‘HotelQuickly’
  3. Setelah Anda klik, maka Anda akan melihat berbagai pilihan voucher dan penawaran HotelQuickly beserta jumlah diskon yang ditawarkan
  1. Setelah menemukan voucher HotelQuickly yang Anda inginkan, klik pilihan menu “Temukan Voucher” atau “Dapatkan Diskon” pada kotak yang telah tersedia
  2. Pada halaman website akan muncul sebuah pop-up yang menampilkan kode promosi yang Anda pilih. Jika voucher tersebut adalah sebuah diskon, tidak ada voucher yang tertera jadi Anda dapat langsung mengarah ke website tersebut untuk menikmati promosi yang ditawarkan.
  3. Jika voucher yang Anda pilih berwarna oranye, akan tertera kode voucher. Salinlah kode voucher tersebut lalu segera mengarah ke website toko yang dipilih untuk menikmati diskon tersebut.

Anda akan segera diarahkan ke website HotelQuickly dan bisa berhemat dengan menggunakan kode voucher atau mendapatkan penawaran yang didapat dari iPrice Indonesia.

Sekilas Mengenai HotelQuickly

HotelQuickly adalah sebuah perusahaan yang menyediakan jasa pemesanan kamar hotel, khususnya bagi mereka yang ingin menginap pada saat-saat terakhir. HotelQuickly didirikan pada bulan Desember 2012 lalu oleh Tomas Laboutka (CEO), Christian Mischler (COO & CMO), Michal Juhas (CTO), Mario Peng (CFO) dan Raphael Cohen (CSO). Meskipun begitu, HotelQuickly baru masuk ke Indonesia pada bulan Maret 2013, bersamaan dengan beberapa negara lain seperti Hong Kong, Taiwan, Thailand, Malaysia dan Singapura. Selain melalui website, Anda juga dapat men-download aplikasi HotelQuickly secara gratis pada iOS dan Android, lho!

Bagaimana, para backpackers dan wanderlust? Selain voucher HotelQuickly, dapatkan juga voucher Travelio, voucher PegiPegi, voucher AirAsiaGo, voucher Agoda dan voucher Booking.com di iPrice Indonesia! Selamat berburu kupon dan traveling!


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih