Kupon

Kode Promo Jenius Indonesia

Sekarang mengatur keuangan menjadi lebih mudah dan pintar dengan kupon Jenius BTPN dari iprice Indonesia! Informasi selanjutnya ada pada artikel ini.

Lebih Kurang
10 Ulasan

Sekarang mengatur keuangan menjadi lebih mudah dan pintar dengan kupon Jenius BTPN dari iprice Indonesia! Informasi selanjutnya ada pada artikel ini.

Dapatkan kode diskon dari Jenius

Penawaran Jenius promo hanya Rp. 20K
Kadaluarsa 31 Agustus 2018
Berlaku premiere movie ticket
Tipe pelanggan Semua Pelanggan
Dapatkan Penawaran
Penawaran Diskon Jenius 35% off
Kadaluarsa 31 Agustus 2018
Tipe pelanggan Semua Pelanggan
Dapatkan Penawaran
Penawaran Bunga hanya 6%
Kadaluarsa 31 Agustus 2018
Tipe pelanggan Semua Pelanggan
Dapatkan Penawaran
AAN
Dapatkan Kode Kupon

Voucher 17% maksimum diskon 45 ribu

berlaku untuk produk pilihan

minimum pembelian 117 ribu

khusus pembeli baru melalui aplikasi

Penawaran VOUCHER LAZADA 73%+17% OFF
Kadaluarsa 31 Agustus 2018
Berlaku SEMUA PRODUK SPESIAL HARI MERDEKA 2018
EKA
Dapatkan Kode Kupon
Penawaran Promo 10% Tokopedia
Kadaluarsa 17 September 2018
Berlaku Botanical Magic
Tipe pelanggan Semua Pelanggan
Dapatkan Penawaran

Terlambat, tapi kupon lainnya masih berlaku

IFI
Dapatkan Kode Kupon
Penawaran Voucher Menarik!!!
Kadaluarsa 02 Agustus 2018
Tipe pelanggan Semua Pelanggan
her
Dapatkan Kode Kupon
Penawaran Free!!!
Kadaluarsa 01 Agustus 2018
Berlaku interbank transfer, transaction fee and monthly fee
Tipe pelanggan Semua Pelanggan
Dapatkan Penawaran

Top Jenius Voucher & Kode promo di Indonesia

Top 3 penawaran Diskon Masa berlaku
Promo Jenius dapatkan harga premiere movie ticket hanya Rp. 20K
Jenius promo hanya Rp. 20K 31 Agustus 2018
Promo Jenius nabung dengan bunga 6%
Bunga hanya 6% 31 Agustus 2018
Promo Jenius dapatkan potongan 35% off
Diskon Jenius 35% off 31 Agustus 2018

Mudah Mengatur Keuangan dengan Kupon Jenius BTPN dari iprice Indonesia

Seiring dengan berkembangnya jaman, sekarang hal apapun dapat dilakukan melalui handphone. Ingin bayar tagihan, membeli tiket bioskop, belanja keperluan bulanan dan lain-lain semuanya bisa dilakukan dengan cepat dan mudah, asalkan Anda memiliki aplikasi, handphone dan internet. Namun keadaan yang serba mudah ini kurang membantu Anda dari sisi keuangan, yang ada Anda malah menjadi lebih boros karena terlalu banyak berbelanja! Melihat hal ini, Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) ikut peduli dengan perilaku konsumtif generasi muda dan muncul dengan sebuah ide jenius, yaitu menciptakan aplikasi dan tabungan Jenius BTPN untuk membantu Anda mengatur keuangan dan hidup lebih baik.

Jenius BTPN menawarkan jalan keluar untuk segala kendala keuangan yang dihadapi oleh sebagian besar orang. Malu menagih hutang pada teman? Gaji bulanan yang masuk selalu ludes? Repot membagi tagihan saat nongkrong bareng? Kebablasan saat traveling sehingga tabungan menjadi jebol? Ingin transfer uang kepada orang lain tapi tidak tahu nomor rekeningnya? Atau kartu debit Anda tiba-tiba hilang? Tenang saja, semua hal tersebut dapat diatasi dengan mudah jika Anda menggunakan kupon Jenius BTPN yang tersedia secara online di iprice Indonesia! Jangan terburu-buru, dulu artikel ini hingga selesai agar lebih paham.

Kupon Jenius BTPN, Mengirim Uang Tanpa Nomor Rekening

Ada kalanya kita ingin mengirim uang kepada orang tua, saudara, teman atau rekan bisnis namun lupa nomor rekeningnya. Hal ini tentu sangat meresahkan, apalagi jika uang tersebut sangat penting dan harus dikirim saat itu juga. Itu dulu, sekarang Anda dapat mengirim uang tanpa nomor rekening dengan kupon Jenius BTPN dari iprice Indonesia! Agar Anda dan orang tersebut dapat menikmati pelayanan ini, sebarkan kupon Jenius BTPN kepada orang-orang terdekat/orang yang biasa Anda kirimi serta orang yang biasa mengirim Anda uang.

Setelah mendapatkan kupon Jenius BTPN ini, Anda dan teman-teman dapat membuka rekening Jenius lalu men-download aplikasi Jenius BTPN. Pengiriman uang tanpa nomor rekening melalui aplikasi Jenius BTPN dilakukan dengan cara mengirimkan $Cashtag kepada penerima. $Cashtag adalah rekening bank yang ciamik seperti media sosial. Alih-alih memasukkan nomor rekening, Anda dapat memilih nama $Cashtag yang diinginkan sehingga orang lain mudah mengingatnya. Dengan begini, Anda tidak hanya dapat mengirim uang tapi juga meminta uang kepada siapapun yang memiliki tabungan Jenius BTPN hanya dengan sentuhan jari.

Caranya mudah saja, pertama-tama buka aplikasi Jenius BTPN, pilih orang yang ingin Anda kirimkan uang. Masukkan $Cashtag orang tersebut lalu masukkan jumlah uang yang ingin dikirim. Anda juga dapat memasukkan catatan sebagai keterangan transaksi tersebut. Langkah selanjutnya, Anda harus memasukkan password tabungan Jenius BTPN atau sidik jari Anda agar dapat melakukan transaksi. Uang pun telah masuk ke dalam tabungan si penerima! Bagaimana, mudah sekali bukan mengirim uang dengan kupon Jenius BTPN dari iprice Indonesia?

Cara Mendapatkan Kupon Jenius BTPN dari iprice Indonesia

Untuk mendapatkan kupon Jenius BTPN yang ada di iprice Indonesia, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Kunjungi website iprice Indonesia (www.iprice.co.id) dan klik pilihan menu ‘Kupon & Penawaran’ di bagian ujung kanan atas
  2. Sesuai alphabet, klik pilihan menu ‘Jenius BTPN’
  3. Setelah Anda klik, maka Anda akan melihat berbagai pilihan kupon dan penawaran Jenius BTPN beserta jumlah diskon yang ditawarkan
  4. Klik pilihan menu ‘Dapatkan Kode Kupon’ atau ‘Dapatkan Penawaran’ pada kotak yang telah tersedia

Anda akan segera diarahkan ke website Jenius BTPN dan menggunakan kode kupon atau mendapatkan penawaran yang didapat dari iprice Indonesia.

Fitur-fitur Menarik Jenius BTPN yang Membuat Heboh Seluruh Indonesia

Selain dapat mengirim dan menerima uang tanpa nomor rekening (Send It), Jenius BTPN masih memiliki segudang fitur-fitur lainnya yang dapat membuat kehidupan finansial Anda menjadi lebih mudah dan membantu Anda mencapai mimpi. Berikut adalah fitur-fitur Jenius BTPN lainnya:

Split Bill
Fitur ini memungkinkan Anda membagi tagihan kepada teman-teman dan keluarga. Di kala makan bersama, membeli tiket bioskop ramai-ramai atau patungan, sekarang Anda dan teman-teman tidak perlu repot-repot mengeluarkan uang di tempat umum. Caranya mudah saja, pilih teman-teman dari daftar kontak dan masukkan jumlah tagihan, lalu sesuaikan uang yang harus dibayar oleh masing-masing orang. Tagihan akan langsung terkirim kepada teman Anda.
Dream Saver
Fitur ini akan membantu Anda untuk meraih impian Anda yang tak kunjung tercapai karena sering tergoda memakai uang tabungan. Ingin jalan-jalan ke Eropa, beli mobil, buka usaha atau naik haji? Dengan Dream Saver, Anda akan membuka sebuah tabungan tambahan yang tak dapat disentuh hingga jumlah uang yang Anda inginkan tercapai. Setelah Anda membuka tabungan Dream Saver, tulis nama, masukkan gambar serta jumlah uang yang dibutuhkan untuk meraih mimpi tersebut. Tahap selanjutnya adalah menentukan setoran awal dan tabungan harian yang akan dipotong dari tabungan Jenius BTPN Anda. Jika Anda memiliki tanggal spesifik untuk meraih mimpi tersebut, Anda bisa mengaktifkan opsi tersebut, maka setoran awal dan tabungan harian akan menyesuaikan secara otomatis.

Pay Me
Fitur ini memudahkan Anda untuk menagih hutang atau minta uang kepada sesame pengguna Jenius BTPN. Mula-mula, pilih teman yang ingin dimintai uang dari daftar kontak, tentukan jumlah uang yang diminta lalu beres deh! Jika teman tersebut setuju maka dia akan segera mengirimkan uang kepada Anda.
Card Center
Kartu atau handphone Anda tiba-tiba hilang? Tenang saja! Anda dapat mengakses website Jenius BTPN untuk memblokir kartu, membuka blokiran kartu serta unlink device tanpa harus menelepon bank. Lebih mudah dan lebih cepat, bukan?
One Touch
Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengakses semua fitur Jenius BTPN hanya dengan menggunakan sidik jari Anda sehingga lebih aman.

Fakta Unik dan Menarik Seputar Jenius BTPN

Berikut adalah beberapa fakta unik dan menarik seputar Jenius BTPN sebagai informasi tambahan untuk Anda:

  • Bank Tabungan Pensiunan Nasional / BTPN berdiri pada tahun 1958 di Bandung
  • Bank BTPN terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
  • Aplikasi Jenius BTPN dapat diakses oleh handphone berbasis Android dan iOS
  • Dengan kehadiran Jenius, BTPN berharap dapat mengubah jutaan hidup rakyat Indonesia yang menginginkan kemudahan serta keamanan dalam transaksi perbankan online

Selain kupon Jenius BTPN, masih ada juga kupon-kupon lainnya seperti kupon wisata & hotel, kupon makanan & grocery, kupon fashion, kupon peralatan rumah tangga, kupon elektronik dan lain-lain di iprice Indonesia. Selamat berburu kupon dan berbelanja!