Naik

Kode Kupon & Diskon dari LINE Pay

Dapatkan kode diskon dari LINE Pay

Membuka tabungan, membayar tagihan dan belanja kini lebih mudah dengan kupon LINE Pay dari iprice Indonesia! Klik artikel ini untuk informasi selanjutnya.

Lebih Kurang
10 Ulasan

Promo dan Voucher Diskon Kita Yg Terkini

Telah Habis Masa Berlaku

Dapatkan voucher Rp 50k di MatahariMall
Rp 50k
Kupon Terverifikasi
Telah Habis Masa Berlaku

Dapatkan voucher Rp 50k di MatahariMall

Dapatkan Penawaran
Rincian
Kadaluarsa:

30 Jun 2016

Penawaran:

Rp 50k

Berlaku:

20000 orang pertama

Pembelanjaan minmum:

Rp 250k

Dapatkan Penawaran
Promo The Body Shop dengan Potongan harga Rp 50k
Rp 50k
Kupon Terverifikasi
Telah Habis Masa Berlaku

Promo The Body Shop dengan Potongan harga Rp 50k

INE
Dapatkan Kode Kupon
Rincian
Kadaluarsa:

26 Jun 2016

Penawaran:

Rp 50k

Pembelanjaan minmum:

Rp 250k

INE
Dapatkan Kode Kupon
Promo Berrybenka, dapatkan tambahan potongan Rp 50k
Rp 50k
Kupon Terverifikasi
Telah Habis Masa Berlaku

Promo Berrybenka, dapatkan tambahan potongan Rp 50k

016
Dapatkan Kode Kupon
Rincian
Kadaluarsa:

26 Jun 2016

Penawaran:

Rp 50k

016
Dapatkan Kode Kupon

Pembayaran Lewat Sentuhan Jari dengan Kupon LINE Pay dari iprice Indonesia

Tak dipungkiri, sekarang smartphone telah menjadi barang kedua setelah dompet yang harus selalu menempel pada tubuh, baik saat kerja, makan, pergi ke toilet bahkan sebelum tidur. Semua ini karena berkat kemajuan teknologi yang menciptakan berbagai macam smartphone yang dilengkapi dengan WiFi, internet, kamera canggih dan fitur-fitur menarik lainnya. Berkat kemajuan teknologi inilah sekarang semua orang dapat chatting, mengantar pesan, menelepon, menonton film, bermain game dan lain-lain secara online lewat smartphone. Salah satu aplikasi telekomunikasi yang sangat terkenal di seluruh dunia termasuk di Indonesia adalah LINE. Berasal dari Jepang, LINE berhasil merebut milyaran hati manusia dengan aplikasi yang memungkinkan orang menelepon, mengirim pesan, video dan suara serta mengadakan percakapan VoIP dan mengadakan konferensi video secara online tanpa pungutan biaya apapun. Yang lebih menarik lagi, LINE juga memiliki banyak maskot yang lucu dan imut serta aneka stiker yang membuat percakapan menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Tidak berhenti sampai di situ, kini iprice Indonesia menghadirkan kupon LINE dimana Anda dapat memiliki LINE Pay dengan mudah dan gratis! LINE Pay adalah sebuah gebrakan baru dari LINE, yaitu aplikasi yang memungkinkan Anda untuk melakukan segala transaksi keuangan secara online dengan cepat dan mudah. Dengan begini, Anda tidak perlu repot-repot mengambil uang jika ingin berbelanja serta tidak perlu pergi ke bank/ATM ketika membutuhkan uang. Yang lebih menarik lagi, LINE Pay juga memungkinkan Anda mengirim uang kepada dan menerima uang dari orang lain tanpa membutuhkan nomor rekening! Canggih sekali bukan, LINE Pay ini? Sudah tidak sabar untuk segera mendapatkan kupon LINE Pay dari iprice Indonesia? Baca dulu artikel ini hingga selesai agar lebih paham!

Gratis Download! Platform Pembayaran yang Aman dan Mudah

iprice Indonesia senantiasa menyediakan kupon-kupon LINE Pay yang ciamik, berisi aneka promo, diskon dan yang terbaru adalah kupon LINE Pay yang memungkinkan Anda untuk men-download platform pembayaran LINE Pay secara gratis! Seperti yang telah kami jelaskan, LINE Pay hadir untuk membuat hidup perbankan Anda menjadi lebih mudah. Bekerjasama dengan Bank Mandiri, salah satu bank terbesar dan terpercaya di Indonesia, setelah Anda men-download aplikasi LINE Pay Anda dapat segera membuka rekening Bank Mandiri dengan mudah dan gratis. Lho, mengapa harus membuka rekening Bank Mandiri? Begini, karena LINE Pay hanya bekerjasama dengan Bank Mandiri maka jika Anda belum memiliki rekening Bank Mandiri, Anda harus membuka rekening baru di Bank Mandiri agar dapat menikmati kemudahan perbankan dari LINE Pay. LINE Pay memilih Bank Mandiri karena hingga saat ini di Indonesia ada jutaan nasabah Bank Mandiri, jadi kemungkinan besar banyak teman-teman dan saudara Anda yang juga memiliki rekening Bank Mandiri. Sebagai catatan, aplikasi LINE Pay hanya dapat digunakan kepada sesama nasabah Bank Mandiri. Dengan begini, Anda dapat mengirim atau menerima uang, berbelanja secara online, membeli pulsa dan lain-lain dengan mudah tanpa perlu login ke portal online bank Anda dan memasukkan nomor rekening! Hidup menjadi lebih mudah bukan, dengan LINE Pay? Sebagai catatan tambahan, kupon LINE Pay ini hanya berlaku hingga 31 Desember 2017, lho! Buruan dapatkan kupon LINE Pay ini secara online dari iprice Indonesia agar Anda tidak ketinggalan dengan yang lain!

Cara Mendapatkan Kupon LINE Pay dari iprice Indonesia

Untuk mendapatkan kupon LINE Pay yang ada di iprice Indonesia, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Kunjungi website iprice Indonesia (www.iprice.co.id) dan klik pilihan menu ‘Kupon & Penawaran’ di bagian ujung kanan atas
  2. Sesuai alphabet, klik pilihan menu ‘LINE Pay’
  3. Setelah Anda klik, maka Anda akan melihat berbagai pilihan kupon dan penawaran LINE Pay beserta jumlah diskon yang ditawarkan
  4. Klik pilihan menu ‘Dapatkan Kode Kupon’ atau ‘Dapatkan Penawaran’ pada kotak yang telah tersedia

Anda akan segera diarahkan ke website LINE Pay dan bisa berhemat dengan menggunakan kode kupon atau mendapatkan penawaran yang didapat dari iprice Indonesia.

Hal-hal Menarik yang Dapat Orang Indonesia Lakukan dengan LINE Pay

Berikut adalah hal-hal menarik yang dapat Anda lakukan dengan LINE Pay:

Mengatur Perbankan dengan Sentuhan Jari
Ingin membuka rekening bank tapi malas mengantri? Tidak ingin mengorbankan waktu makan siang untuk pergi ke bank? Tidak dapat pergi ke bank karena kerja setiap hari? Sekarang semua hal tersebut sudah tidak menjadi masalah karena dengan LINE Pay, Anda dapat membuka rekening Bank Mandiri hanya dengan menggunakan nomor handphone! Tidak ada lagi kata mengantri atau tidak sempat pergi ke bank. Selain itu, Anda juga tidak akan dikenakan biaya administrasi apapun.

LINE Pay, Seaman Perbankan
Walaupun berwujud aplikasi, LINE Pay sangat aman untuk digunakan karena setiap individu yang ingin melakukan transaksi harus memasukkan password. Dengan begini, misalnya smartphone Anda hilang Anda tidak perlu khawatir uang dalam tabungan Anda diambil orang karena mereka tidak dapat mengakses LINE Pay Anda.
Kapan Saja & Dimana Saja
Karena diakses dengan internet, LINE Pay memungkinkan Anda untuk membeli pulsa, membayar tagihan listrik, mengirim serta menerima uang kapan saja dan dimana saja hanya dengan 1 kode OTP.
Mengirim Uang Semudah Chatting
Sekarang Anda tidak perlu lagi ke bank atau ATM untuk mengirim atau menerima uang! LINE Pay memungkinkan Anda untuk mengirim uang hanya dengan menggunakan nomor handphone sebagai pengganti nomor rekening. Dengan begini, Anda tidak perlu mengingat atau mencatat nomor rekening orang lain. Sangat praktis, bukan?
Semua dalam Satu Aplikasi
Anda tidak perlu lagi men-download aplikasi baru karena LINE Pay sudah ada dalam aplikasi LINE. Sekarang yang perlu Anda lakukan adalah meng-update aplikasi LINE Anda!

Fakta Unik dan Menarik Seputar LINE yang Dirangkum oleh iprice Indonesia

Berikut adalah beberapa fakta unik dan menarik seputar LINE sebagai informasi tambahan untuk Anda:

  • LINE diluncurkan oleh Line Corporation pada bulan Maret 2011 lalu
  • Pada awalnya, LINE diluncurkan sebagai solusi kendala telekomunikasi yang dialami negara Jepang karena gempa bumi. Dengan LINE, penduduk Jepang dapat berkomunikasi kembali karena aplikasi ini menggunakan internet.
  • Beberapa fitur unik yang ada pada LINE adalah sticker, QR code, game dan toko LINE di mana orang-orang dapat membeli merchandise LINE secara online
  • LINE Friends adalah karakter-karakter LINE yang muncul dalam stiker, seperti Cony, Brown, Sally, James, Moon, Boss, Jessica, Leonard, Choco, Pangyo, Edward dan Rangers

Selain kupon LINE Pay, masih ada juga kupon-kupon lainnya yang tersedia secara online di iprice Indonesia seperti kupon Jenius BTPN, kupon Zalora, kupon Matahari Mall, kupon AXA Life Insurance, kupon Grab dan lain-lain. Selamat berburu kupon dan berbelanja!

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih