Kupon

Voucher Orami

Anda sedang mencari produk untuk kebutuhan bayi dan rumah tangga di Orami? Gunakan kupon penawaran dari iPrice Indonesia untuk berbelanja lebih hemat di Orami. Kuponnya di sini!

Lebih Kurang
12 Ulasan

Anda sedang mencari produk untuk kebutuhan bayi dan rumah tangga di Orami? Gunakan kupon penawaran dari iPrice Indonesia untuk berbelanja lebih hemat di Orami. Kuponnya di sini!

Promo Orami

Penawaran Orami Voucher 7% off
Kadaluarsa 02 September 2018
Tipe pelanggan Semua Pelanggan
AT7
Dapatkan Kode Kupon
Penawaran 80% off
Kadaluarsa 31 Desember 2019
Berlaku Semua Produk
Tipe pelanggan Semua Pelanggan
Dapatkan Penawaran
Penawaran Orami promo 40%
Kadaluarsa 20 Agustus 2018
Berlaku produk Kangaroo
Tipe pelanggan Semua Pelanggan
Dapatkan Penawaran
Penawaran 10 Ribu + Gratis Ongkir!
Kadaluarsa 16 Agustus 2018
Berlaku dari pukul 08.00-23.00 WIB
Tipe pelanggan Android App dan Ios App
ASH
Dapatkan Kode Kupon
Penawaran Promo Tokopedia dibawah Rp. 99K
Kadaluarsa 02 September 2018
Berlaku Semua Fashion
Tipe pelanggan Semua Pelanggan
Dapatkan Penawaran
Penawaran Cashback 750k
Kadaluarsa 19 Agustus 2018
Berlaku pre order HP Samsung Galaxy Note 9
9!!
Dapatkan Kode Kupon

Top Orami Voucher & Kode promo di Indonesia

Top 3 penawaran Diskon Masa berlaku
Promo Orami diskon 80% off semua produk
80% off 31 Desember 2019
Voucher Orami dapatkan tambahan diskon 7%
Orami Voucher 7% off 02 September 2018
Promo produk Kangaroo dapatkan diskon 40% di Orami
Orami promo 40% 20 Agustus 2018

Semua Barang Rumah Tangga Ada di Orami Indonesia!

Ranah e-commerce di Indonesia agaknya tidak pernah kendor dalam beberapa tahun belakangan. Justru, dinamika yang dinamis selalu tercipta dalam bidang bisnis ini. Sejumlah pemain baru tidak segan menampakkan diri. Beberapa pemain lama di ranah e-commerce Tanah Air juga tidak segan untuk membuka diri dalam hal akuisisi dan merger demi tercapainya stabilitas dan akseleraksi maksimum.

Orami merupakan salah satu perusahaan e-commerce yang bercokol di industri ini dengan menggunakan cara nomor dua. Orami awalnya berasal dari dua perusahaan e-commerce, yakni Bilna dan Moxy. Dua perusahaan ini awalnya memang memiliki target pasar yang relatif sama.

Bila Bilna adalah marketplace yang menyediakan kebutuhan ibu dan bayi, maka Moxy bergerak sebagai marketplace yang menyediakan kebutuhan elektronik untuk perempuan. Bilna berjalan sendiri sejak tahun 2014. Sementara Moxy -yang berasal dari Bangkok, Thailand- menapakkan kaki di industri e-commerce Indonesia setahun setelahnya. Kesepakatan merger pada keduanya didapat pada tahun 2016, lalu diikuti oleh perubahan nama menjadi MoxyBilna.

“Jejak dan posisi Bilna di Indonesia sangat kuat, ditambah dengan kekuatan Moxy dalam ekosistem e-commerce di Thailand dan Indonesia membentuk entitas baru yang merupakan pemain tier pertama," kata Jérémy Fich yang kala itu merupakan CEO MoxyBilna, seperti yang dilansir dari situs berita CNN Indonesia.

Meski telah merger, perkembangan demi perkembangan tidak berhenti dilakukan di dalam tubuh perusahaan e-commerce ini. Pada tahun yang sama setelah merger, MoxyBilna melakukan rebranding menjadi Orami. Tidak hanya sekadar rebranding, perusahaan ini juga mendapat suntikan dana hingga 15 juta dollar Amerika Serikat dari sejumlah investor asal Asia.

Dengan adanya pendanaan baru, Orami tidak lagi hanya menyasar pasar Indonesia. Perusahaan ini melebarkan pasar menjadi lebih luas dalam skala Asia Tenggara. Pasalnya, dalam catatan jajaran petinggi Orami, potensi pasar di Asia Tenggara untuk ranah yang digeluti perusahaan itu sangat besar. Seperti yang sempat disinggung CNN Indonesia, sebanyak 49 persen perempuan di Asia Tenggara pada era digital sekarang lebih memilih untuk belanja secara online.

Orami sendiri merupakan tempat yang akan nyaman bagi Anda untuk menemukan ribuan prduk rumah tangga dengan kualitas terbaik dan harga yang sangat bersaing. Mulai dari kebutuhan pakaian wanita hingga kebutuhan harian anak-anak, terutama kebutuhan bayi. Kita tahu, mendapatkan kebutuhan bayi terkadang menjadi sulit karena terlalu sedikit waktu yang luang untuk berkunjung ke toko fisik maupun mal terdekat.

“Memiliki bayi memang menjadi momen yang sangat membahagiakan, namun di sisi lain juga penuh tantangan. Salah satunya adalah waktu. Mereka yang baru memiliki bayi seringkali kesulitan bila ingin membeli kebutuhan bayinya. Aktivitas yang padat dan waktu yang habis di jalan karena macet membuat kegiatan berbelanja di mall menjadi semakin melelahkan. Belum lagi antrian panjang di kasir yang menyita waktu. Kami menghadirkan Orami.co.id dengan harapan bisa menjadi solusi efisien di tengah kesibukan padat dan waktu yang begitu berharga. Harganya pun bersaing,” jelas Ferry Tenka Co-Founder Orami Indonesia, di dalam situs Orami.co.id.

Kupon Orami Hingga 50 Ribu dari iPrice Indonesia

Belanja produk kebutuhan bayi, baik itu batita maupun balita, terkadang cukup membuat pengeluaran bulanan kita menjadi membengkak. Sematang apapun hitung-hitungan untuk pengeluaran bulanan, akan ada saja satu kebutuhan yang mendadak dan membutuhkan pengeluaran ekstra.

Tapi barangkali hari ini adalah hari beruntung Anda. Dengan cuma-cuma iPrice Indonesia memberikan sejumlah penawaran yang bisa dipakai untuk menghemat uang pengeluaran ketika berbelanja barang-barang di Orami. Pada periode ini, iPrice bahkan menyediakan penawaran yang bernilai hingga Rp50 ribu untuk Anda. Berikut daftar penawarannya:

  • Free Ongkir Orami

IPrice Indonesia memberi penawaran gratis ongkos kirim (ongkir) pada Anda yang berbelanja produk di situs Orami dengan nominal Rp200 ribu. Kupon penawaran ini berlaku untuk semua produk bayi dan rumah tangga dan akan valid sepanjang tahun 2017.

Potongan Kupon voucher ini hanya berlaku bila Anda berbelanja produk otomotif menggunakan aplikasi mobile Blibli.com. Kupon voucher ini pun hanya akan valid bila Anda berbelanja dengan nominal Rp200 ribu. Lumayan berguna, kan? Tidak perlu menghabiskan waktu untuk ke mal atau ke toko fisik, Anda tinggal tunggu kedatangan barang yang dibutuhkan. Tak perlu bayar lebih untuk ongkir!

  • Voucher belanja Rp50 Ribu

Anda bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp50 ribu untuk berbelanja semua produk Orami. Bagaimana caranya? Klik kolom “Dapatkan Penawaran” lalu daftar alamat email Anda di situs Orami.co.id. Sama seperti penawaran sebelumnya, penawaran ini juga berlaku sepanjang tahun. Anda belum terlambat untuk mendaftar, kok!

Nah, itu dia daftar penawaran Orami yang bisa Anda dapatkan dalam periode ini dari iPrice Indonesia. Tetap prioritaskan membeli produk yang benar-benar dibutuhkan agar daftar tagihan Anda tidak membengkak pada akhir tahun.

Cara Mendapatkan Kupon Voucher Orami dari iPrice Indonesia

Arahkan pandangan Anda ke sudut kanan atas halaman ini maka akan tampak sebuah tulisan “Kupon & Penawaran”. Tapi untuk lebih lengkapnya, cermati langkah-langkah berikut:

  1. Buka situs resmi iPrice Indonesia di http://www.iprice.co.id/
  2. Temukan dan klik kata “Kupon” di sudut atas kanan.
  3. Di halaman selanjutnya akan tersedia bagian “Top Toko” dan “Top Kupon”. Temukan lambang Orami di dalamnya atau pilih “Lihat Semua Toko” untuk menemukan Orami berdasarkan abjad.
  4. Setelah masuk ke halaman kupon dan penawaran Orami, maka pilih bagian “Dapatkan Kode Kupon” atau “Dapatkan Penawaran”.
  5. Pada halaman situs akan muncul sebuah pop-up yang menampilkan kode promosi pilihan Anda. Jika kupon tersebut berbentuk sebuah penawaran, maka Anda dapat langsung mengarah ke Orami untuk menikmati promosi yang ditawarkan.
  6. Jika kupon yang Anda pilih berwarna oranye, maka akan tertera kode kupon. Salinlah kode kupon tersebut lalu segera akses situs Orami untuk menikmati diskon produknya.

Waktunya Coba Layanan COD Orami Indonesia

Layanan Orami telah menjangkau semua wilayah Indonesia. Tapi tahukah Anda bahwa Orami telah mulai memberlakukan sistem COD (cash on delivery) pada beberapa kota? Sistem COD ini dapat menjadi sebuah jalan keluar bila Anda terlalu sering memiliki pengalaman buruk dalam berbelanja barang online. Orami memang belum mengakomodir semua kota di Indonesia untuk layanan COD ini, tapi Anda yang berada di kota-kota dalam provinsi berikut ini telah dapat menggunakannya:

  • DKI Jakarta: Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat.
  • Jabar: Kota Bandung, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kota Bogor, Kabupaten Karawang, Kota Depok, Kota Cimahi.
  • Banten: Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Selatan.
  • Jawa Tengah: Kota Semarang, Kota Solo.
  • DIY: Kota Yogyakarta, Kota Bantul, Kota Sleman.
  • Jawa Timur: Kota Malang, Kota Surabaya, Kota Gresik, Kota Sidoarjo.
  • Bali: Kabupaten Bandung, Kota Denpasar, Kota Nusa Dua.
  • Kalimantan: Kota Pontianak, Kota Banjarmasin, Kota Palangkaraya, Kota Balikpapan.
  • Sumatera: Kota Batam, Kota Bandar Lampung, Kota Banda Aceh, Kota Pekanbaru, Kota Palembang, Kota Medan.
  • Sulawesi: Kota Makassar, Kota Manado.