Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Happy
Frown
Happy
Frown
Lewati
Terima Kasih
Naik

Kode Kupon & Diskon dari Tupperware

Dapatkan kode diskon dari Tupperware

Brand yang sudah dikenal lama sebagai tempat penyimpan makanan ini memang menjadi salah satu kegemaran konsumen Indonesia. Tupperware sudah menemani beragam generasi untuk membawa bekal ke tempat bekerja, ataupun sekolah. Simak mengenai ragam produk Tupperware serta sejarah Tupperware Indonesia hanya di artikel berikut.

Lebih Kurang
10 Ulasan

Promo dan Voucher Diskon Kita Yg Terkini

Telah Habis Masa Berlaku

Promo Tupperware! Diskon hingga 50%
50%
Direkomendasikan
Kupon Terverifikasi
Telah Habis Masa Berlaku

Promo Tupperware! Diskon hingga 50%

Dapatkan Penawaran
Rincian
Kadaluarsa:

10 Jul 2016

Penawaran:

50%

Dapatkan Penawaran
Promo Desember! Diskon hingga 20%
20%
Kupon Terverifikasi
Telah Habis Masa Berlaku

Promo Desember! Diskon hingga 20%

Dapatkan Penawaran
Rincian
Kadaluarsa:

26 Dec 2015

Penawaran:

20%

Dapatkan Penawaran

Tupperware Indonesia – Tempat Bekal Berbagai Generasi

Siapa yang tidak kenal dengan merk Tupperware? Merk yang identik dengan tempat bekal berkualitas dan juga anti bocor ini sudah menjadi pilihan utama untuk urusan wadah makanan dan juga tempat bekal. Namun, seperti apa sepak terjang serta variasi produk Tupperware Indonesia sekarang?

Awal Sederhana Tupperware

Mulai dikembangkan oleh pencipta Tupperware, Earl Tupper di tahun 1942, baru di tahun 1948 Tupperware dikenal oleh publik. Earl mendapatkan ide untuk memproduksi Tupperware karena saat itu ia kesulitan menemukan tempat menyimpan makanan yang kedap udara dan juga ringan. Maka, Earl pun mulai mengembangkan tempat menyimpan makanan yang terbuat dari plastik untuk mengurangi berat. Yang membedakan produk Tupperware dengan produk penyimpan makanan lainnya adalah karet pada tutupnya, yang dikenal dengan “burping seal”. Karet pada penutup ini pun dipatenkan oleh Earl hanya untuk produk Tupperware. Karena itu, jika Anda mencari produk penyimpan makanan di pasaran dengan karet penutup seperti Tupperware selain brand ini, niscaya Anda akan kesulitan. Karena memang, karet pada penutup ini sudah dipatenkan oleh Tupperware.

Tupperware Dikenal Publik

Menarik untuk membicaran awal mulanya Tupperware dikenal luas oleh publik. Tupperware adalah salah satu pionir pemasaran langsung dengan mendekati langsung calon konsumennya. Bagaimana cara Tupperware melakukan pemasaran langsung? Dengan mengadakan Tupperware Party, di mana salah satu staff penjualan Tupperware akan mengadakan arisan di rumah calon konsumennya, dan mengundang ibu-ibu di sekitar perumahan untuk ikut merasakan kualitas produk Tupperware. Tidak heran, di era 1950-an, Tupperware sangat terkenal di kalangan wanita yang pada saat itu baru saja mulai memasuki pasaran tenaga kerja di Amerika, Dengan cara seperti ini, banyak wanita pada zamannya yang menjadi staf penjualan Tupperware karena mereka dapat mendapatkan komisi dari penjualan Tupperware. Selain itu, Tupperware Party juga membuat mereka bertemu dengan wanita lainnya dan berbagi berbagai pengalaman.

Keberhasilan produk Tupperware di dalam negeri mendorong Earl untuk memasarkan juga produk penyimpan makanannya. Karena Earl meyakini kebutuhan menyimpan makanan di tempat yang berkualitas dan juga kedap udara tidak hanya untuk konsumen Amerika, tapi juga untuk konsumen di seluruh dunia. Terlebih lagi dengan mulai diperkenalkannya Microwave, penghangat makanan instan di era 1960-an, Tupperware merespon cepat dengan membuat produk yang tahan dengan panas. Dengan produk penyimpan makanan yang kedap udara serta tahan panas inilah, kemudian Tupperware meluas ke belahan dunia lainnya.

Tupperware Di Indonesia

Pada masa kejayaannya, di sekitar tahun 1970-an, tercatat ada Tupperware Party diselenggarakan setiap 2.3 detik di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, Tupperware Party baru pertama kali diadakan di tahun 1991. Tentu saja Tupperware Party ini disambut hangat. Terlebih lagi, produk Tupperware hadir dengan garansi seumur hidup untuk menjaga kualitas produknya. Sejak kehadirannya di tahun 1991, Tupperware Indonesia kini sudah berkembang pesat dan dapat dengan mudah ditemukan di berbagai sudut kota. Bahkan, Indonesia menjadi negara dengan penjualan Tupperware terbesar kedua di dunia.

Belakangan ini, Tupperware di Indonesia pun ramai kembali dibicarakan semenjak kehadiran Tupperware Eco Bottle. Produk botol dengan berbagai ukuran ini ditujukan untuk beragam aktivtas harian Anda. Dengan tutup yang anti bocor dan juga material yang berkualitas, Tupperware Eco Bottle menjamin bahwa Anda mencukupi kebutuhan minum sehari-hari. Selain itu, karena Tupperware Eco Bottle dilengkapi dengan tutup yang anti bocor, Anda pun tidak perlu kuatir jika membawa Tupperware Eco Bottle ini berolahraga. Berikut adalah beberapa ragam produk Tupper lainnya yang dapat Anda miliki dan menyesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Tupperware Kitchen Organizer dan Preparation

Produk Tupperware ini cocok untuk menyimpan produk makanan di dapur karena ukurannya yang realtif besar. Pada seri ini, Tupperware pun menyiadakan tempat penyimpanan untuk beras sehingga beras yang Anda simpan bebas dari kutu ataupun semut.

Tidak hanya penyimpanan barang-barang di dapur, Tupperware pun memproduksi beragam peralatan untuk menyiapkan masakan Anda. Seperti alat pemotong bawang, sehingga Anda tidak akan menangis lagi ketika memotong bawang.

Tupperware Fridge Collection

Banyak orang yang kini peduli dengan makanan yang dikonsumsi sehingga lebih memilih untuk masak sendiri dibandingkan membeli makanan di luar. Untuk mempermudah dan memastikan makanan yang akan disimpan aman di dalam kulkas , Tupperware menyediakan koleksi khusus untuk menyimpan makanan di kulkas. Dengan koleksi ini, makanan yang disimpan di kulkas akan terjamin kesegarannya dan tidak terkontaminasi oleh bau makanan lain di kulkas.

Tupperware Kids & Teen

Salah satu produk yang paling digemari oleh kalangan ibu karena desainnya yang lucu, penuh warna dan juga biasanya dilengkapi dengan tas kecil untuk membawa tempat penyimpan makanan ini. Koleksi Tupperware Kids & Teen memang didesain untuk anak-anak dan remaja yang membawa bekal ke sekolah. Tidak heran, biasanya Tupperware koleksi ini terdiri dari tempat makan dengan ukuran kecil sampai sedang yang sesuai untuk membawa makanan ke sekolah.

Tupperware On The Go

Ditujukan untuk orang dewasa yang menaruh perhatian lebih kepada makanan yang dikonsumsi. Dengan Tupperware On The Go, Anda dapat membawa bekal makanan ke tempat bekerja dengan lebih aman dan mudah. Dengan tutup anti bocor, Anda tidak perlu kuatir makanan Anda akan tumpah sepanjang perjalanan. Selain itu, koleksi ini dilengkapi dengan banyak ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Dengan banyaknya koleksi Tupperware yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, jangan sampai lewatkan promo potongan harga sebesar 20% di iprice Indonesia! Jika Anda menemukan tulisan “Kode Tidak Diperlukan”, jangan ragu untuk langsung menuju toko yang menyediakan penawaran tersebut.


Jangan sampai Anda melewatkan hidup yang lebih sehat dan berkualitas dengan menggunakan Tupperware sebagai tempat penyimpan makanan Anda!