Produk
Kupon
Trend
Naik

Kode Promo Uber

Dengan menggunakan layanan transportasi Uber, Anda bisa sampai dengan selamat di tempat tujuan melalui aplikasi di layar smartphone Anda. Dapatkan beragam kode kupon menarik dari iPrice Indonesia untuk menghemat lebih banyak saat menggunakan layanan Uber. Simak artikel ini untuk informasi lebih lanjut.

Lebih Kurang
69 Ulasan

Promo Uber Indonesia

Telah Habis Masa Berlaku

Uber
Kode Uber 30 Ribu
Eksklusif
Kupon Terverifikasi
Telah Habis Masa Berlaku

Dapatkan Kode Uber 30 Ribu Free Ride Hari Ini!!

017
Dapatkan Kode Kupon
Rincian
Uber Persyaratan kupon
Kadaluarsa20 Oct 2017
PenawaranKode Uber 30 Ribu
BerlakuFree Ride Kemana Saja
Tipe pelangganNew Customer
Uber
Kode Promo Uber 30 Ribu
Eksklusif
Kupon Terverifikasi
Telah Habis Masa Berlaku

Kode Promo Uber Semua Kota Hingga 30 Ribu Spesial 10.10

017
Dapatkan Kode Kupon
Rincian
Uber Persyaratan kupon
Kadaluarsa10 Oct 2017
PenawaranKode Promo Uber 30 Ribu
BerlakuFree Ride Spesial 10.10 Kemana Saja
Tipe pelanggannew user
Uber
Promo Code Uber 30 Ribu
Eksklusif
Kupon Terverifikasi
Telah Habis Masa Berlaku

Promo Uber Motor Hingga 30 Ribu Spesial di 10.10

017
Dapatkan Kode Kupon
Rincian
Uber Persyaratan kupon
Kadaluarsa10 Oct 2017
PenawaranPromo Code Uber 30 Ribu
BerlakuUber Motor Spesial 10.10

Bepergian dengan Mudah dan Murah dengan Transportasi Uber

Sebagai seseorang yang memiliki mobilitas tinggi setiap harinya, Anda pasti membutuhkan sebuah transportasi yang dapat diandalkan untuk menemani Anda pergi ke sana ke mari. Belakangan ini konsumen Indonesia memiliki kecenderungan untuk menggunakan moda transportasi publik atau layanan transportasi online dibandingkan menggunakan kendaraan pribadi saat bermobilitas. Hal ini bisa jadi akibat kejenuhan masyarakat perkotaan akan banyaknya mobil pribadi yang memenuhi jalanan sehingga mengakibatkan kemacetan yang luar biasa.

Kemacetan memang bukan pengalaman yang menyenangkan, apalagi bila Anda adalah salah satu orang yang terjebak di dalamnya saat membawa kendaraan Anda sendiri. Akibat kemacetan yang kerap ditemui setiap harinya membuat orang-orang mulai beralih menggunakan jasa layanan transportasi online yang membuatnya hanya duduk manis di kursi penumpang dan terdapat supir yang mengantar dengan aman dan selamat hingga tujuan.

Maraknya transportasi online ini semakin meningkat melihat kebutuhan konsumen Indonesia akan transportasi yang aman, nyaman, dan murah. Uber menjadi salah satu layanan transportasi online yang sukses menarik perhatian public akhir-akhir ini. Kemudahan untuk memesan taksi mobil melalui aplikasi yang user friendly seperti menaruh pin pick up dan drop off serta harga yang kompetitif membuat Uber semakin terdepan dibandingkan dengan transportasi konvensional.

Selain fasilitas tersebut, tidak bisa dipungkiri bahwa Uber sering memberikan kupon dan promo code yang menawarkan harga yang jauh lebih murah dibandingkan harga biasa. Promo code Uber ini seringkali diberikan secara tidak terduga-duga atau saat sedang musim-musim tertentu seperti promo bulan puasa, promo lebaran, dan lain-lain. Sistem layanan penggunanya yang cepat dan tanggap dalam menangani masalah dan komplain konsumen membuat layanan transportasi online ini terus mendapatkan pelanggan setia dari seluruh dunia.

Uber juga memberikan sistem rating yang cukup adil baik untuk pengguna maupun supir dari Uber itu sendiri. Dengan sistem saling memberikan rating membuat pengguna dan supir saling menghormati satu sama lain dan memberikan kenyamanan bersama saat berkendara hingga tempat tujuan. Uber merupakan salah satu layanan transportasi online dengan layanan dan fasilitas terbaik yang terdapat di Indonesia.

Dapatkan Kode Promo Uber dari iPrice untuk Pengguna Baru!

Berpergian dari di dalam kota belakangan ini memang sedikit menjadi kendala, terutama untuk mereka yang tinggal di kota besar di Indonesia. Kemacetan adalah salah satu penyebab sulitnya berpergian dari satu tempat ke tempat lainnya. Tidak heran jika moda transportasi publik menjadi pilihan utama untuk konsumen Indonesia belakangan ini.

Memahami adanya kebutuhan untuk menggunakan moda transportasi publik dengan tingkat keamanan yang tinggi dan juga kenyamanan yang terjamin, Uber kini hadir memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia akan moda transportasi dengan tingkat keamanan serta kenyamanan yang tinggi.

Untuk semakin memudahkan Anda dalam mendapatkan penawaran menarik dan juga berbagai diskon khusus ketika berpergian menggunakan Uber, iPrice Indonesia menghadirkan kupon untuk Uber khusus untuk Anda konsumen Indonesia yang memilih untuk mengurangi kemacetan dengan menggunakan Uber.

Bagi Anda yang belum memiliki akun Uber dan ingin menggunakan layanan transportasi online tersebut, ini adalah saatnya bagi Anda untuk mendapatkan kupon eksklusif dari Uber dari iPrice bagi pengguna baru layanan ini. Kupon ekslusif ini berupa kredit Uber sebesar 40 ribu dari iPrice bagi setiap pengguna baru Uber. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah mudah berikut ini:

  1. Kunjungi website iPrice Indonesia (iprice.co.id) dan klik pilihan menu ‘Kupon & Penawaran’ di bagian ujung kanan atas halaman browser Anda.
  2. Klik pilihan menu ‘Uber’ pada bagian pilihan merchant yang telah tersedia.
  3. Setelah Anda klik, maka akan muncul berbagai pilihan kode kupon dan kode diskon dari Uber. Pilih penawaran “Kode Promo Uber 40 Ribu dari iPrice untuk New Use!!!” lalu klik pilihan ‘Dapatkan Penawaran’ atau ‘Dapatkan Kode Kupon’ pada kotak yang telah tersedia.
  4. Setelah itu, Anda akan mendapatkan kode kupon eksklusif dari iPrice yang bisa Anda gunakan saat melakukan pendaftaran pengguna Uber. Anda akan diarahkan ke situs Uber dan lakukan pendaftaran identitas Anda sebagai pengguna baru Uber.
  5. Masukan data diri Anda seperti alamat surel, password, nama, nomor telepon, dan metode pembayaran saat melakukan pendaftaran. Masukkan kode promo eksklusif dari iPrice tersebut pada kotak “Promotion Code” untuk mendapatkan kredit sebesar 40 ribu rupiah.
  6. Setelah Anda setelah membuat akun pengguna di Uber, nikmati perjalanan pertama Anda dengan Uber menggunakan kredit tersebut.

Berpergian Lebih Aman dan Nyaman dengan Uber Indonesia

Setahun belakangan ini, Uber memang mengubah cara konsumen Indonesia untuk berpergian. Uber menghadirkan layanan untuk berpergian dengan lebih nyaman karena Anda akan mengetahui perkiraan tarif harga dari perjalanan yang Anda lakukan, selain juga berpergian dengan menggunakan kendaraan dengan kondisi yang berkualitas dan pengendara yang sudah melalui berbagai test untuk memastikan Anda akan berpergian dengan aman.

Untuk mendaftarkan diri Anda sebagai pengguna Uber, Anda bisa melakukannya dengan mengunjungi website resmi Uber ataupun dengan mendownload aplikasi mobile Uber yang bisa Anda dapatkan di Google Playstore untuk pengguna Android dan juga di App Store untuk pengguna gadget iOs. Anda tinggal memasukan nama Anda, diikuti dengan nomor telepon valid, pilihan bahasa serta alamat email Anda. Untuk memudahkan Anda dalam melakukan pembayaran untuk setiap perjalanan yang Anda gunakan, Uber hanya memiliki pembayaran menggunakan kartu kredit. Anda akan diminta untuk memasukan detail kartu kredit Anda untuk mendaftar sebagai pengguna Uber.

Jika Anda sudah mendaftarkan diri dan juga memasukan detail kartu kredit Anda, maka Anda sudah bisa menggunakan layanan Uber. Meskipun Anda bisa mem-booking perjalanan Anda dengan menggunakan website resmi Uber, akan lebih mudah dengan menggunakan aplikasi mobile dari Uber. Untuk mem-booking perjalanan Anda, ikuti langkah berikut.

  1. Pilih lokasi untuk menjemput Anda dengan memasukan lokasi Anda pada bagian “pick up point”. Jika Anda tidak bisa menemukan nama lokasi Anda pada peta yang digunakan oleh Uber, pilih lokasi terdekat.
  2. Jika Anda sudah mengkonfirmasi lokasi Anda, pilih lokasi tujuan Anda.
  3. Sebelum mengkonfirmasi perjalanan Anda dan Uber mencarikan kendaraan untuk Anda, Anda bisa cek perkiraan tarif perjalanan Anda di bagian “Fare Estimate”.
  4. Untuk mendapatkan potongan harga, Anda dapat memasukkan kode promo pada bagian “promo code”. Maka tarif dari perjalanan Anda akan dipotong setelah Anda memasukkan kode.
  5. Jika Anda sudah memastikan tujuan Anda benar, dan juga sudah menyetujui perkiraan harga dari perjalanan Anda, klik booking perjalanan Anda dan nikmati layanan Uber.

Jika Anda memiliki masalah mengenai perjalanan Anda ataupun mengenai pembayaran ataupun komplain secara umum mengenai Uber di Indonesia, saat ini Uber belum memiliki layanan hotline. Meskipun demikian, Anda bisa menghubungi tim operasional Uber dengan alamat email support.jakarta@uber.com ataupun melalui twitter dengan username @Uber_JKT. Tim Uber akan memastikan berbagai keluhan ataupun suara yang Anda sampaikan ke Uber akan didengar.

Sekilas Tentang Uber Indonesia

Mulai beropearasi di Paris, Perancis sejak tahun 2008, Uber pada awalnya hanya menghadirkan layanan antar-jemput dengan menggunakan mobil dengan kelas premium, atau yang dikenal dengan Uber-X. Layanan ini tentu saja mencuri perhatian publik, terutama karena selama ini taksi identik dengan kualitas kendaraannya yang tidak begitu baik. Selain kualitas kendaraan yang premium, cara menggunakan Uber pun berbeda dengan cara menggunakan layaanan transportasi publik yang kita kenal. Kita bisa melakukan booking hanya beberapa menit sebelum Anda melakukan perjalanan dan juga dapat mengetahui tarif dari perjalanan yang akan kita lakukan sebelum melakukan booking. Salah satu unggulan lain yang ditawarkan oleh Uber adalah keamanan bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit sehingga Anda tidak perlu membawa uang tunai ketika menggunakan Uber. Tentu saja ini berbeda dengan taksi konvensional yang mengharuskan kita untuk membawa uang tunai untuk membayar layanan.

Kini Uber hadir di 477 kota di seluruh dunia, termasuk juga di Indonesia. Selain di Jakarta, Uber pun hadir di kota-kota besar di Indonesia, termasuk di Surabaya dan Bandung. Jangan lewatkan untuk mendapatkan potongan harga dan juga diskon menarik ketika menggunakan layanan Uber hanya dengan menggunakan kupon dari iPrice Indonesia! Selamat menempuh perjalanan!

Kupon

Diskon Hari Merdeka

Promo Gajian

Peralatan Rumah Tangga

Wisata & Hotel

Elektronik

Kesehatan & Kecantikan

Makanan & Grocery

Fashion

Olahraga & Outdoor

Weekly Exclusives