Cream HN sangat populer di Indonesia, sebenarnya mengapa para wanita mengincar produk ini? Ungkap alasannya dalam artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang Cream HN

Memiliki kulit yang gelap, kusam, dan tidak bercahaya memang sangat menyebalkan. Namun dengan cream HN ini Anda bisa mengatasi permasalahan kulit dengan singkat dan tuntas.

Memiliki kulit yang gelap, kusam, dan tidak bercahaya memang sangat menyebalkan. Namun dengan cream HN ini Anda bisa mengatasi permasalahan kulit dengan singkat dan tuntas.


Ini Dia Faktor-faktor Penyebab Wanita Indonesia Mengincar Cream HN

Turis asing yang datang ke Indonesia kagum dengan kulit wanita Indonesia yang cantik dan eksotis, namun wanita Indonesia malah mengidamkan wajha putih mulus. Salah satu faktornya tentu saja karena berbagai media sering menampilkan wanita berwajah putih mulus sehingga menjadi tolak ukur kecantikan. Padahal, jika kulit mulus, sehat dan terawat dengan baik, apa pun warnanya tidak jadi masalah. Selain faktor media dan tolak ukur kecantikan yang sebenarnya tidak adil ini, ada juga beberapa faktor lain yang membuat wanita Indonesia sangat suka memakai Cream HN.

Apa kamu pernah mendengar tentang cream ini? Cream HN adalah produk ciptaan apoteker Hetty Nugrahati, sangat populer karena dapat memutihkan wajah dalam waktu tiga minggu. Wow, sangat hebat, bukan? Saking populernya Cream HN, banyak sekali Cream HN palsu yang beredar secara online. Di iPrice Indonesia, kamu bisa membandingkan harga Cream HN yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya sehingga dapat membuat keputusan. Sebagai catatan tambahan, Cream HN termurah belum tentu palsu dan Cream HN yang mahal belum tentu asli. Karena itu, pertimbangkan baik-baik, jika harga Cream HN tersebut terlalu murah, maka sebaiknya kamu pertanyakan.

Sebelum membagi tips membedakan Cream HN asli dan palsu, yuk ketahui mengapa sebagian kulit wanita Indonesia kusam, jerawatan dan terdapat flek hitam! Indonesia yang beriklim tropis ditambah polusi membuat kulit wanita Indonesia rentan terhadap aneka masalah kulit. Beberapa faktor penyebab kulit kusam adalah pigmentasi kulit (muncul noda hitam pada wajah), debu dan kotoran yang menempel pada wajah serta kulit mati yang menumpuk.

Sementara itu, pigmentasi terjadi karena pengaruh obat-obatan, seperti memakai Cream HN palsu. Polusi udara di Indonesia juga menjadi faktor timbulnya flek hitam. Saat kulit terekspos pada radikal bebas, kulit akan mengeluarkan melanin sebagai bentuk perlawanan terhadap zat-zat berbahaya yang terkandung dalam polusi udara. Wanita Indonesia yang sering berada di luar ruangan dan tidka memakai sunblock juga beresiko memiliki flek hitam pada wajah.

Cream HN sendiri tidak sepenuhnya terbuat dari bahan-bahan alami, tapi juga mengandung bahan-bahan kimia yang aman sehingga dapat memutihkan wajah secara optimal. Ciri-ciri Cream HN asli adalah, untuk cream siang berwarna kuning jernih (tidak pucat atau terlalu terang), tekstur cream lembut dan mudah diserap kulit. Untuk cream malam, warnanya putih seperti susu. Face toner Cream HN selalu dikemas dalam botol dan berwarna pekat, sementara facial wash Cream HN berwarna kuning pekat mendekati merah.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dengan Masker Rumahan

Selagi menungggu produk perawatan kulit Cream HN pilihanmu diantar ke rumah, kamu bisa membuat masker pemutih wajah alami. Bahan-bahan yang kamu butuhkan sangat simple, seperti susu, lemon, lidah buaya dan bengkoang. Jika kamu mau membuat masker susu, siapkan 2 sdm susu bubuk, wadah dan 1 sdm madu. Campurkan susu dan madu ke dalam wadah dan aduk hingga rata menjadi seperti pasta. Oleskan pasta pada seluruh wajah dan leher, diamkan selama 15 menit lalu bilas wajah dengan air hangat hingga bersih. Susu sangat baik untuk kesehatan seperti menguatkan tulang, gigi serta membantu perkembangan otak. Namun, sebenarnya masker susu adalah salah satu cara memutihkan wajah yang ampuh karena mengandung banyak vitamin D. Vitamin D akan meningkatkan produksi kolagen serta menyamarkan garis-garis halus pada wajah. Terlebih lagi, kandungan vitamin B6 pada susu juga sangat baik untuk merawat kekenyalan dan kesehatan kulit wajah dengan menjaga kelembabannya.

Cara memutihkan wajah dengan lemon lebih mudah, siapkan satu buah lemon, gayung dan kapas. Belah lemon menjadi dua dan peras ke dalam gayung. Celupkan kapas ke dalam air perasan lemin lalu oleskan secara merata pada wajah dan leher. Jika ada daerah yang terluka, hindari mengolesnya dengan lemon. Diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air dingin. Lemon kaya akan vitamin C dan asam alpha hidroksi yang ampuh menangkal radikal-radikal bebas penyebab kulit kusam.

Nah, jika kamu tidak punya tanaman lidah buaya di rumah, pakai saja gel lidah buaya yang sudah dijual di pasaran. Namun, jika kamu punya, siapkan lidah buaya, kupas kulitnya dan pisahnya gel-nya. Oleskan gel lidah buaya pada wajah dan leher secara merata, diamkan selama 15 menit. Bilas dengan air hangat dan keringkan dengan handuk lembut. Lidah buaya sering dipakai untuk produk pemutih wajah karena mengandung aloesin, zat yang sangat ampuh dalam menghambat terbentuknya melanin, penyebab kulit menjadi gelap.

Selain lidah buaya, bengkoang juga sangat ampuh untuk memutihkan kulit karena kaya akan vitamin C dan B1. Siapkan 1 buah bengkonag, kupas kulitnya dan cuci bersih. Haluskan bengkoang dengan blender, ambil sarinya dan diamkan selama beberapa jam hingga terbentuk endapan. Nah, gunakan endapan tersebut sebagai masker, oleskan pada wajah dan leher secara merata, diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air dingin.

Bagaimana, mudah kan, membuat masker pemutih wajah rumahan dengan bahan-bahan alami? Jika Cream HN pilihanmu sudah sampai, jangan lupa untuk memakai perawatan wajah Cream HN secara rutin untuk mendapat hasil maksimal. Selain itu, terapkan juga gaya hidup sehat seperti tidak begadang, minum delapan gelas air putih setiap hari, mengurangi junk food dan alkohol serta berhenti merokok.

Anda mungkin juga menyukai

Produk lainnya dari Cream HN Indonesia

Lulur Wajah Cream HN
NEW