Crocodile
400 Produk
Beranda  >   >  Crocodile untuk Pria

Crocodile Pria

400 Produk

Meskipun pilihan pakaian pria cenderung lebih sedikit dibandingkan wanita. Namun ternyata masih banyak pria yang sering melakukan kesalahan dalam berpakaian. Simak artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut.

_
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Crocodile untuk Pria Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
kulit asli sepatu slip on santai pria Rp 149.000 Tokopedia
sepatu sepatu pria hiking safety magnum armour Rp 120.000 Tokopedia
Leather Sepatu Slip On Pria [R22] Rp 200.000 Blibli
01 Pantofel Kulit Sepatu Pria - Hitam Rp 180.000 Blibli
sepatu kulit pantofel pria branded a3 hitam Rp 185.000 Tokopedia
sepatu boots pria morisey safety boot murah Rp 105.000 Tokopedia
sepatu boots safety morisey men termurah terlaris Rp 180.000 Tokopedia
Sepatu Pantofel Pria - Hitam [08] Rp 180.000 Blibli
Kulit Sepatu Pantofel Pria - Hitam Rp 195.000 Blibli
ikat pinggang kulit pria import (kode 233) Rp 110.000 Tokopedia
Terpopuler

Anda mungkin juga menyukai

Kesalahan-Kesalahan yang Sering Dilakukan Pria Indonesia dalam Berpakaian

Fashion cowok memang selalu tentang baju, kemeja, celana, sepatu, dan akesorisnya. Meskipun terlihat sepele dan item yang itu-itu saja, namun masih banyak lho pria yang super clueless bagaimana cara berpakaian yang baik dan benar. Bahkan tidak jarang pria yang terlanjur berada di zona nyaman sehingga mengenakan pakaian yang itu-itu saja namun terkesan monoton dan tidak stylish. Daripada penampilan Anda selalu gagal total namun jarang menyadarinya, berikut ini terdapat daftar kesalahan-kesalahan pria dalam berpakaian yang harus Anda ketahui:

Memakai Kaos Souvenir yang Penuh dengan Logo Brand

Jaman kuliah pasti paham banget pembuatan kaos massal untuk keperluan event yang biasanya dipenuhi dengan logo brand sponsor dalam acara tersebut. Baik itu kaos gratisan atau kaos kepanitiaan yang Anda buat bersama teman-teman, tetap saja tidak patut Anda gunakan untuk sehari-hari selain pada acara itu saja. Apalagi jika Anda mengenakannya untuk berkencan dengan wanita idaman, tidak usah heran jika si dia males ketemu lagi. Daripada Anda menggunakan kaos bekas panitia dengan penuh logo brand-brand sponsor, lebih baik Anda membeli kaos-kaos band indie atau kaos simpel dengan gambar yang artsy.

Memakai Kaos V-Neck Terlalu Memble

Kalau memang sedang tidak ada acara khusus, rasanya mengenakan kaos V-neck yang terlalu memble akan membuat siapa pun males melihat dada Anda terutama bagi pemilik dada berbulu lebat. Percaya deh, kaos V-neck yang terllau memble tidak akan menarik mata siapa pun. Bukannya tertarik, yang ada orang-orang malah menjadi ilfeel melihat penampilan Anda. Memakai kaos V-neck memang sah-sah saja tapi pastikan bentuk kerahnya tidak terlalu rendah dan memble.

Memadukan Kaos dengan Vest

Tampil beda memang sah-sah saja, namun kaos dipadukan dengan vest? Daripada Anda menjadi sorotan publik karena terkesan alay, mending urungkan niat memadukan kaos engan vest, apalagi untuk hangout ke mal. Kecuali kalau Anda adalah David Beckham yang gantengnya nggak ketolongan. Kalau orang cakep mah bebas, mau pakai apa saja juga tetap keren.

Memakai Kaos Kaki Berwarna Putih

Pria-pria wajib banget mengetahui aturan yang berikut ini. Hukumnya tidak boleh banget memadukan sepatu, jenis sepatu apapun, apalagi sepatu warna hitam dengan kaos kaki berwarna putih. Terutama bagi Anda yang akan mengenakan sepatu pantofel atau sneakers. Anda bukan anak sekolahan lagi yang harus mengenakan kaos kaki putih. Memadukan kaos kaki putih akan memberikan kesan cupu dan tidak fashionable.

Memakai Ikat Pinggang yang Warnanya Berbeda dengan Sepatu

Ini juga merupakan aturan yang jarang dipahami oleh para pria Indonesia. Sebagai seorang gentleman, Anda harus mengetahui aturan berpakaian bahwa warna ikat pinggang harus sesuai dan senada dengan warna sepatu yang Anda gunakan. Hitam dan cokelat memang warna yang bagus untuk ikat pinggang dan sepatu, namun jangan menggabungkan keduanya dalam satu penampilan. Jika Anda mengenakan sepatu berwarna cokelat, ya ikat pinggangnya juga harus berwarna cokelat dong.

Memakai Kaos Kependekan alias Crop Tee

Kaos yang berukuran kependekan juga tidak membanggakan sebagai pria. Tidak seperti wanita yang terlihat keren dan seksi menggunakan crop tee, jika pria yang mengenakannya malah membuat Anda terlihat melambai. Kaos yang kependekan juga membuat Anda mudah memamerkan “aset” seperti sedang menunduk mengambil sesuatu dari bawah maka punggung atau mungkin celana dalam Anda kelihatan. Tentu hal ini bukan merupakan pemandangan yang enak dipandang.