Tahu kah Anda apa arti dari kata 'nyaman'? Nyaman adalah ketika Anda memiliki sesuatu yang mampu membuat Anda merasa tenang dan relax, merasa lebih baik. Salah satu brand yang mencerminkan definisi ini dengan sempurna pastinya Crocs. Desain nya yang menyenangkan, trendi dan lebih hidup pasti akan menarik perhatian siapa saja saat Anda sedang berjalan-jalan di keramaian. Sekarang, Anda bisa mengucapkan selamat tinggal kepada alas kaki yang keras dan tidak nyaman dan mulai lah say hello kepada Crocs yang nyaman dan bergaya.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang Crocs

Sepatu Crocs Kembali Populer, Rahasianya? Stay Ugly!

28 November 2017

Sepatu Crocs model clog yang sering diejek orang ternyata tetap menjadi pilihan pelanggan setia Crocs hingga saat ini.

Sepatu Crocs model clog yang sering diejek orang ternyata tetap menjadi pilihan pelanggan setia Crocs hingga saat ini.

Dulu Sering dianggap Jelek, Kini Crocs Menginjak Fashion Runway

10 November 2017

Sudah bertahun-tahun sepatu Crocs selalu dianggap sebagai sepatu paling jelek dalam dunia fashion. Namun siapa sangka Crocs berhasil menginjak runway berkat kerjasamanya dengan desainer Christopher Kane. Yay or nay?

Sudah bertahun-tahun sepatu Crocs selalu dianggap sebagai sepatu paling jelek dalam dunia fashion. Namun siapa sangka Crocs berhasil menginjak runway berkat kerjasamanya dengan desainer Christopher Kane. Yay or nay?

Crocs Indonesia yang unik dan nyaman

Setiap orang membutuhkan sedikit sentuhan warna dalam hidup mereka untuk membuat hidup menjadi lebih ceria dan Crocs menawarkan keceriaan itu dengan alas kaki mereka yang berwarna-warni, bergaya dan menyenangkan. Tapi sebelum mereka mulai membuat sesuatu yang berbeda dan unik di dunia alas kaki, Crocs sebenarnya bermula sebagai sepatu spa yang dibuat oleh Foam Creations. Di saat tiga sekawan dari Boulder, Colo pergi berlayar di Kepulauan Karibia, salah satu dari mereka membawa terompah plastik sederhana yang akhirnya menjadi inspirasi terciptanya Crocs. Tiga sekawan ini, Lyndon Hanson, Scott Seamans dan George Boedecker, memproduksi Crocs model pertama yaitu the Beach yang diluncurkan pada tahun 2002 di Ft.Lauderale Boat Shoe di Florida dengan jumlah 1000 pasang yang langsung terjual habis meskipun bentuknya terlihat aneh.

Produk ini memang dirancang untuk dikenakan di pantai, lalu ada apa dengan nama nya yang disebut “Crocs”? Jelas sekali karena buaya adalah binatang yang tangguh, kuat dan mampu hidup di air maupun di darat untuk waktu yang sangat lama. Nama Crocs telah dipilih untuk mewakili brand ini karena karakteristik dan kualitas itu jelas tercermin pada alas kaki tersebut. Dengan semakin berkembangnya tren dan gaya, maka Crocs juga berkembang dari waktu ke waktu. Mereka mulai memperkenalkan gaya yang lebih fleksibel dan nyaman dan segera setelahnya mendapatkan sejumlah follower. Berbekal lebih dari 10 tahun pengalaman dalam mengubah kehidupan banyak orang, semua alas kaki Crocs mengutamakan bahan Croslite, yaitu teknologi terbaru dengan hak milik Crocs yang memberikan kualitas alas kaki yang empuk, nyaman, ringan dan anti-bau dan semua orang menyukai nya.

Crocs Indonesia, selalu menjadi pilihan terbaik

Pertarungan sengit antara brand Crocs dan Flip-flops dalam hal yang mana yang lebih baik dapat terus berlangsung selamanya. Tapi, semua orang tahu bahwa jauh di lubuk hati mereka, mereka tidak peduli dengan apa yang orang katakan, karena Crocs akan selalu memenangkan perdebatan ini selamanya. Sudah saatnya Anda mulai menginvestasikan uang Anda untuk produk yang berkualitas, berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda perlu memiliki paling tidak sepasang Crocs.

  • Jika Anda pernah bermimpi untuk berjalan di atas awan, sekarang Anda bisa melakukannya dengan Crocs. Brand ini menawarkan perasaan yang sama karena produk mereka sangat ringan dan lembut.
  • Crocs adalah sepatu musim panas yang perfect karena mereka tersedia dalam banyak warna. Baik itu warna yang lembut dan menenangkan, corak bunga, corak yang lebih hidup atau berbagai nuansa warna pelangi, Crocs memiliki semuanya.
  • Jangan khawatir tentang kaki yang mudah berkeringat atau berbau, karena sejumlah lubang kecil yang terdapat di sekitar pangkal sepatu dirancang khusus untuk menjaga kaki Anda agar tetap kering dan bebas keringat.
  • Brand ini adalah alas kaki paling sempurna untuk olahraga air seperti kano dan arung jeram karena mereka tidak akan tenggelam, tahan air dan ringan karena mereka tidak akan menyerap air.
  • Alas kaki ini terbukti tahan kotor dan dapat dibersihkan dengan mudah. Tidak masalah jika Anda terkena kotoran binatang atau noda lumpur, yang harus Anda lakukan hanyalah membersihkannya di bawah air yang mengalir dan kotoran tersebut langsung hilang.
  • Selain Crocs, tidak ada brand alas kaki lainnya yang memungkinkan Anda untuk menambahkan dekorasi tambahan di alas kaki Anda. Berbagai koleksi Jibbitz dirancang untuk menjadikan alas kaki Anda seunik mungkin.

Crocs Indonesia - Di idolakan para selebriti

Meskipun memiliki bentuk dan desain yang agak aneh, Crocs telah membuktikan bahwa penampilan luar itu tidak terlalu penting. Setelah mengambil alih dunia fashion, Crocs dapat dilihat di mana saja, di pusat perbelanjaan, kantor, kondangan, taman, dan bahkan di jalan-jalan di Hollywood. Beberapa selebriti terkenal yang menggemari Crocs termasuk Mario Batali, Matt Damon, Jack Nicholson, Teri Hatcher, Al Pacino, Faith Hill, Tim McGraw, Mario Lemieux, Rosie O'Donnell, Dean Cain, Kevin Sorbo dan Heidi Klum.

Crocs Indonesia - Alas kaki yang lain dari yang lain

Hari ini, Crocs sudah memimpin dalam menciptakan alas kaki yang nyaman dan santai yang ditargetkan untuk semua kalangan masyarakat, baik pria, wanita maupun anak-anak. Semua alas kaki Crocs memiliki satu hal yang dicintai penggemar nya, yaitu bahan Croslite. Tidak hanya itu, Crocs juga dikenal karena memiliki tiga kualitas utama yang memungkinkan mereka untuk tampil menjadi yang terdepan.

Menyenangkan
Tidak peduli apakah itu nuansa warna pelangi yang berbeda-beda, desain yang inovatif, atau cara mereka mempengaruhi kehidupan banyak orang, Crocs selalu berusaha untuk melukiskan senyum kecil di wajah setiap orang dengan memberikan pengalaman emosional yang baik.
Nyaman
Misi utama Crocs adalah untuk memberikan kenyamanan sempurna yang tiada bandingnya untuk pengguna mereka. Inovasi terhebat nya seperti teknologi yang canggih, produk yang ringan dan sol yang memberikan pijatan memastikan Anda untuk selalu merasa nyaman, se-nyaman awan yang lembut.
Simpel
Di bumi yang kita tempati ini, kita semua tahu bahwa ada slogan yang mengatakan "less is more" dan apa yang Crocs tawarkan persis seperti slogan tersebut. Desain nya yang memiliki fungsi serbaguna itu sangat membantu Crocs untuk menjajaki tangga popularitas.

Beli produk Crocs Indonesia terbaik di sini

Beli lah alas kaki yang berwarna-warni dan nyaman dari Crocs secara eksklusif di iprice Indonesia. Dengan dipenuhi kode kupon, penawaran, voucher dan diskon, iprice.co.id telah menjadi portal belanja online terlengkap yang memungkinkan pelanggan untuk berbelanja tanpa harus menguras isi dompet mereka. Bukan hanya Crocs, tapi iprice juga diisi dengan lebih dari 500 brand lokal, brand internasional dan bahkan brand dari desainer papan atas yang mencakupi produk fashion, gadget, elektronik dan bahkan perabotan rumah. Selalu ada sesuatu untuk semua orang di situs iprice. Ayo belanja sekarang!

NEW