Dapatkan banyak kaos distro dari Crooz di halaman ini. Baca juga artikel tentang memilih pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh di bawah.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga CROOZ Terbaik 2020

Terpopuler
-35% Crooz - Intro Black Tee

Tersedia di Shopee Rp 161.850 Rp 249.000 Kunjungi Toko

Crooz Indonesia, Rahasia untuk Tampil Kekinian

Tampil bergaya dan fashionable adalah sebuah impian semua orang di Indonesia. Kita akan selalu berusaha menampilkan yang terbaik ketika ingin bepergian keluar dari rumah. Tidak hanya itu saja, kita juga selalu ingin terlihat atraktif dan memaksa orang lain untuk melihat apa yang kita gunakan. Tentu saja caranya dengan berpakaian yang trendi dan tidak ketinggalan zaman. Bisa juga dengan cara melengkapinya dengan aksesoris-aksesoris menarik seperti jam tangan, topi dan juga tas.

Nah untuk para anak muda zaman sekarang, ada sebuah produsen yang menampilkan banyak baju distro. Mereka dinamakan dengan Crooz yang telah menghadirkan banyak desain kaos distro menarik ke pasaran Indonesia. Kaos distro adalah produk utama mereka yang memang diperuntukkan kepada para anak muda zaman sekarang. Jadi jangan heran ketika Anda mengunjungi tokonya, Anda bisa melihat banyak anak muda yang ‘nongkrong’ di sana.

Beberapa contoh kaos distro mereka seperti Crooz – Meteolics Misty atau juga Crooz – Italics Skull SK8. Crooz juga menghadirkan beberapa aksesoris menarik seperti Crooz – View Trucker dan Crooz – Football-Sb. Ada juga tas ransel bergaya seperti Crooz – Classic Backpack dan Crooz – Sunset Italics Backpack. Tentu saja harga yang ditawarkan sesuai dengan isi kantong dari para anak muda. Tidak hanya sekedar murah saja, kaos distro dari Crooz ini juga memiliki kualitas nomor satu. Jadi jangan ragu lagi untuk membeli kaos distro dan baju distro dari Crooz tentunya.

Pada artikel ini, kami juga ingin berbagi sedikit pengetahuan atau tips kepada Anda para pembaca yang setia. Tips dan saran ini masih juga berhubungan dengan baju distro yang akan Anda kenakan setiap harinya. Ingin tahu lebih lanjut? Anda bisa menyimak bagian kedua dari artikel di bawah ini. Selamat membaca!

Tips Memilih Pakaian Sesuai Bentuk Tubuh dari iPrice Indonesia

Seperti yang sudah disebutkan di bagian pertama di atas, kami akan berbagi sedikit tips di bagian kedua ini. Tips dan saran tersebut berhubungan dengan cara memilih pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Yah walaupun bagi kebanyakan dari Anda sudah sangat mengerti bentuk tubuh Anda masing-masing, namun tidak ada salahnya jika kami meningatkan Anda tentang hal ini. Penasaran dengan tips and trick dari kami tim iPrice Indonesia? Ini dia tips and trick-nya. Semoga bermanfaat!

  • Bentuk tubuh gendut

Bagi Anda yang bertubuh gemuk dan memiliki pipi yang chubby, biasakan menggunakan pakaian berbahan lembut dan sedikit longgar. Dengan pakaian yang longgar, Anda akan terlihat lebih kurus dan ideal berbanding yang seharusnya. Jangan sampai pakaian terlihat terlalu panjang dan melebihi bagian paha Anda, karena itu akan membuat Anda terlihat pendek. Sebisa mungkin juga Anda menggunakan pakaian yang tidak menutupi leher Anda atau tidak berkerah agar Anda terlihat lebih kurus.

  • Bentuk tubuh lebar dan sporty

Untuk tipe tubuh seperti olahragawan atau binaragawan, Anda cocoknya menggunakan pakaian berukuran sedang, tipis dan sedikit ketat. Ingat! Sedikit ketat bukan terlalu ketat, karena itu akan menimbulkan efek ‘lebay’ dan tidak enak dilihat. Berkat pakaian yang sudah kami sebutkan tadi, badan atletis Anda akan terlihat lebih menonjol. Jika Anda bisa mengkombinasikannya dengan sebuah celana slim-fit, itu akan membuat Anda telihat lebih baik lagi. Hindari pakaian berbahan spandex ataupun pakaian yang sangat ketat lainnya dengan alasan yang sama seperti di atas.

  • Bentuk tubuh kurus

Untuk Anda yang memiliki badan yang kurus, tipe pakaian yang sesuai dengan Anda adalah pakaian berjenis slim-fit. Dengan menggunakan pakaian berjenis itu, Anda akan terlihat tidak terlalu kurus dan bahkan terlihat memiliki bentuk badan yang ideal. Pastikan juga Anda menghindari pakaian yang kebesaran yang akan menenggelamkan Anda didalam pakaian tersebut. Alasannya mudah saja, pakaian kebesaran akan membuat Anda terlihat lebih kurus dari badan Anda yang seharusnya.

  • Bentuk tubuh kurus dan tinggi

Untuk badan jenis ini, pakaian yang cocok untuk Anda adalah perpaduan pakaian dengan warna-warna yang kontras dan cerah. Dengan warna-warna tersebut, akan membantu Anda terlihat lebih ideal dan sedap dipandang. Biasakan juga menggunakan aksesoris ikat pinggang yang akan membuat tubuh Anda terlihat lebih proporsional. Pastikan Anda menghindari pakaian dengan motif garis vertikal dan tentu saja jangan sampai Anda menggunakan pakaian yang memiliki warna senada dari atas sampai bawah. Itu semua akan membuat Anda terlihat lebih tinggi dan kurus dari yang semestinya.

Itu saja sedikit saran dari kami untuk Anda bisa memilih pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Semoga saja semua itu akan sangat berguna dan bermanfaat untuk Anda di kehidupan sehari-hari. Kami juga berharap dengan mengikuti tips and trick di atas, Anda bisa terlihat lebih keren dan kece. Selamat mencoba!

Ragam Produk Crooz di iPrice Indonesia

Dengan banyaknya kaos distro dari Crooz yang ada di pasaran sekarang ini, tentu saja iPrice Indonesia tidak mau ketinggalan. Kami menghadirkan banyak baju distro dari Crooz di halaman ini atau Anda bisa langsung mengunjungi bagian “Pakaian Crooz” dan “Hoodie dan Sweatshirt Crooz”. Tentu saja semua produk yang di website resmi kami sudah ditawarkan dengan berbagai macam diskon menarik. Jangan lupa juga untuk menggunakan kupon eksklusif iPrice Indonesia untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Selamat berbelanja!

Anda mungkin juga menyukai

Produk lainnya dari CROOZ Indonesia

Kupluk CROOZ
NEW