Dapatkan aneka kosmetik Crrante yang bermutu dan terjangkau di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mendapat tips agar wajah putih dan bersinar secara alami.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Cara Ampuh Memutihkan Wajah dengan Bahan-bahan Alami

Memiliki wajah yang putih adalah idaman hampir semua wanita Asia. Entah mengapa, di Asia wanita yang berkulit putih dinilai lebih cantik, termasuk di Indonesia. Sebagian besar wanita Indonesia, terutama yang tinggal di kota-kota besar sangat takut terhadap sinar matahari. Bukan takut terkena kanker kulit, tapi takut kulit mereka jadi hitam, hehe! Nah, jika Anda ingin mendapatkan wajah yang putih alami tanpa menyuntikkan obat atau memakai kosmetik yang mahal, manfaatkan saja bahan-bahan alami untuk membuat masker pemutih wajah!

Berikut adalah beberapa cara ampuh memutihkan wajah dengan masker alami:

Masker Bengkoang – Bengkoang sudah tidak asing lagi bagi orang Indonesia sebagai buah yang berkhasiat untuk kecantikan kulit. Banyak merek kosmetik lokal yang memanfaatkan bengkoang dalam produk-produk kecantikan mereka. Salah satu cara untuk memutihkan wajah adalah rajin memakai masker bengkoang. Kandungan vitamin C dan vitamin B1 dalam bengkoang sudah diakui sangat ampuh untuk memutihkan kulit. Ambillah sebuah bengkoang, kupas kulitnya dan cuci bersih. Haluskan bengkoang dengan blender, ambil sarinya dan diamkan selama beberapa jam hingga terbentuk endapan. Oleskan endapat bengkoang pada wajah dan leher hinga merata dan tunggu hingga 15 menit. Bilas bersih dengan air dingin.

Masker Yoghurt – Yoghurt sangat baik untuk tulang, rambut dan kulit. Bagi Anda yang ingin memutihkan wajah dengan yoghurt, siapkan 1 sendok makan yoghurt, madu dan susu. Campurkan semuanya dalam mangkok lalu aduk rata hingga menjadi pasta. Oleskan pasta yoghurt pada wajah dan leher hingga merata lalu tunggu hingga 20 menit. Bilashlah wajah dan leher dengan air hangat hingga bersih. Masker yoghurt juga ampuh untuk memutihkan wajah berkat kandungan vitamin B5 yang dapat menyamarkan bintik-bintik hitam pada wajah.

Lidah Buaya – Siapa yang tidak suka makan es lidah buaya? Rasanya yang manis, segar dan daging lidah buaya yang garing, aduh enak sekali dimakan saat matahari sedang panas-panasnya! Selain enak untuk dimakan, lidah buaya juga kaya akan aloesin, lho! Zat inilah yang dapat mencegah terbentuknya melanin yang menyebabkan kulit menjadi hitam. Cara memutihkan wajah dengan lidah buaya mudah sekali. Kupas kulit lidah buaya dan pisahkan gel-nya. Oleskan gel lidah buaya pada wajah dan leher lalu tunggu selama 15 menit. Setelah itu, bilaslah dengan air hangat.

Susu – Sama seperti yoghurt, susu juga dapat menutrisi dan memutihkan kulit. Ini semua berkat kandungan vitamin D yang tinggi sehingga mampu meningkatkan produksi kolagen. Tidak hanya itu, susu juga dapat menyamarkan garis-garis halus pada wajah, lho! Yang lebih ciamik lagi, masker susu akan membuat kulit wajah Anda lebih kenyal dengan menjaga kelembabannya, ini karena susu juga kaya akan vitamin B6! Cara memutihkan wajah dengan masker susu juga sangat simpel. Siapkan 2 sendok makan susu bubuk, 1 sendok makan madu dan mangkok. Campurkan semua bahan ke dalam mangkok lalu aduk rata menjadi pasta dan oleskan pada wajah dan leher. Tunggu hingga 15 menit lalu bilashlah wajah dengan air hangat.

Lemon – Lemon adalah teman baik wanita yang ingin memutihkan wajahnya! Lemon seringkali digunakan untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata, tapi juga dapat digunakan sebagai pemutih wajah. Ini karena lemon sangat kaya akan vitamin C dan asam alpha hidroksi yang ampuh menangkal radikal-radikal bebas penyebab kulit kusam. Untuk memutihkan wajah dengan lemon, siapkan sebuah lemon, gayung dan kapas. Belah lemon menjadi dua dan peras ke dalam gayung. Selanjutnya, celupkan kapas ke dalam air perasan lemon dan oleskan pada seluruh wajah dan leher. Tunggu hingga 15 menit lalu bilas dengan air dingin.

Kosmetik Crrante Paling Laris di iPrice Indonesia

Crrante adalah merek kosmetik lokal yang sangat populer di Indonesia, terutama untuk produk pemutih wajah mereka. Semua produk Crrante dijual dengan harga yang terjangkau dan aman dipakai karena sudah mendapat ijin dari BPOM. Sekarang Anda bisa membeli aneka kosmetik dan produk Crrante lainnya secara online dengan harga termurah di iPrice Indonesia, lho!

Berikut adalah aneka kosmetik dan produk Crrante yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia:

Perawatan Rambut
Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka produk perawatan kulit Crrante seperti perawatan, kondisioner dan sampo. Beberapa pilihan produk perawatan rambut Crrante yang laris manis terjual secara online adalah Crrante Hair Mask 200 ml, Crrante Strawberry Cream Bath [500 gr], Crrante 2 Seledri & Alpukat Creambath Spa dan Crrante Creambath Anti Ketombe.
Perawatan Kulit
Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka produk perawatan kulit untuk wajah Crrante. Beberapa pilihan produk perawatan wajah Crrante yang laris manis terjual secara online adalah Crrante White Day Cream, Crrante Lemon Serum Wajah, Crrante Regeneration Serum dan Crrante Peel Off Bengkoang Masker Wajah.
Perlengkapan Mandi & Tubuh
Dalam koleksi perlengkapan mandi & tubuh Crrante, iPrice Indonesia menjual Crrante Massage Oil Spa dan Aromaterapi. Produk Crrante ini adalah minyak pijat yang dapat digunakan untuk memijat tangan, kaki dan tubuh. Minyak pijat Crrante ini juga dapat menjaga kelembaban dan melembutkan kulit, lho!
Makeup
Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka produk makeup Crrante untuk wajah seperti foundation dan bedak. Anda dapat membeli Crrante Supercolor Foundation - Alas Bedak 55 G, Crrante Face Powder dan Crrante Supercolor Foundation - 1W.

Masih ada juga koleksi perawatan mata Crrante dan suplemen makanan Crrante di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja dan merawat kecantikan!

Anda mungkin juga menyukai

Produk lainnya dari Crrante Indonesia

Perawatan Tangan Crrante Body Oil crrante Hand Sanitizer Crrante Minyak Urut crrante
NEW