Bepergian dengan gaya! Itulah yang bisa Anda dapatkan jika memakai tas Crumpler ke manapun Anda pergi. Simak artikel ini untuk informasi lebih lanjut tentang tas Crumpler!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Cara Tetap Tampil Gaya dan Praktis Saat Bepergian

Sekarang hampir setiap orang terutama kaum millennial seperti berlomba-lomba untuk traveling. Bagi orang yang menyukai fashion dan senang bergaya stylish, berpenampilan penuh gaya dalam sebuah perjalanan menjadi keharusan. Apalagi jika Anda sering bepergian menggunakan pesawat, kini terdapat istilah “airport outfit” di mana orang tetap ingin tampil stylish meskipun akan boarding menggunakan pesawat saat bepergian.

Tentunya berpenampilan menarik saat bepergian ini harus ditunjang dengan outfit dan aksesoris seperti tas Crumpler yang nyaman dan praktis dipakai. Anda tidak mungkin kan bepergian dengan pakaian berlapis-lapis dan membawa berbagai macam tas yang malah membuat Anda ribet? Berikut ini terdapat tips jitu untuk tetap stylish saat bepergian.

Kenakan Pakaian Senyaman Mungkin

Berpenampilan necis tidak berarti Anda harus memakai pakaian yang ribet seperti memakai gaun atau pakaian ketat. Sebaiknya Anda menggunakan pakaian senyaman Anda seperti menggunakan celana kulot, kaos putih polos, dan sepatu sneakers. Jika Anda ingin terlihat sedikit rapi, Anda bisa menggunakan kemeja berbahan ringan dengan motif kecil-kecil dan dipadukan dengan celana denim bermodel high waisted berbahan ringan. Pilihlah pakaian dengan bahan yang ringan sehingga tidak membuat Anda kesulitan bergerak saat di pesawat. Hindari menggunakan pakaian dengan bahan yang sulit menyerap keringat seperti chiffon.

Jika Anda dalam perjalanan bisnis, pilihlah kemeja polos dalam palet warna netral seperti warna putih atau cream untuk menemani aktivitas Anda. Pilihlah kemeja polos dengan bahan yang tipis dan tidak kaku sehingga membuat penampilan Anda sedikit formal namun tetap kasual. Untuk celana, pilihlah celana berbahan chino yang tidak terlalu kaku dan membuat Anda nyaman untuk bergerak. Hindari memakai celana ketat.

Pilihlah Sepatu Tertutup

Jika Anda bepergian dalam perjalanan yang cukup jauh, sebaiknya Anda menggunakan sepatu tertutup dibandingkan sendal. Karena sepatu tertutup akan membuat kaki Anda tetap bersih dan nyaman. Jangan lupa untuk mengenakan kaus kaki untuk menjaga kaki Anda tetap hangat. Jika Anda dalam perjalanan bisnis. Kenakan sepatu semi formal yang cocok untuk kebutuhan gaya formal sekaligus kasual seperti sepatu derby atau sepatu oxford. Biasanya kedua jenis sepatu ini hadir dalam palet warna cokelat dan hitam, dua warna netral yang cocok dikenakan dalam berbagai suasana. Selain itu, kedua jenis sepatu ini juga memiliki desain yang elegan namun tidak terlalu kaku, sehingga tepat menemani perjalanan bisnis Anda.

Berkemaslah Secara Ringan

Jika Anda disuruh memilih, membawa tiga tas travel berukuran medium sekaligus atau satu koper dengan satu tas selempang? Perlu diketahui bahwa membawa tas travel berlebihan sangatlah merepotkan, apalagi jika Anda sering berpindah tempat dari satu destinasi ke destinasi lain. Selain itu regulasi bandara/pesawat yang cukup ketat membuat Anda sebaiknya berkemas secara ringan.

Jika Anda hendak melakukan perjalanan singkat, usahakan hanya membawa satu buah koper berukuran kecil atau medium dan satu buah tas selempang untuk menaruh dompet dan gadget Anda. Bawalah barang seperlunya, sesuai dengan berapa lama waktu yang dihabiskan dalam sebuah perjalanan. Misalnya jika Anda pergi tidak lebih dari seminggu, hindari membawa beragam jenis tas dalam satu waktu perjalanan. Kemasi barang-barang yang Anda butuhkan dalam koper berukuran compact yang praktis dibawa ke manapun dan kapanpun. Untuk tampilan lebih gaya, pilih koper yang berwarna gelap atau memiliki aksen kulit sebagai pemanis.

Anda juga bisa menggunakan tas travel Crumpler yang berfungsi untuk menaruh barang-barang Anda sekaligus memberikan penampilan yang lebih stylish. Jika Anda hanya berpergian sebentar, usahakan semua barang-barang Anda muat untuk sebuah koper berukuran kabin pesawat. Hal ini tentu membuat perjalanan Anda lebih praktis dan hemat.

Perhatikan Peraturan Barang Apa Saja yang Boleh dibawa di Kabin Pesawat

Pernahkah tas Anda digeledah oleh petugas bandara karena membawa benda-benda tajam seperti gunting atau pisau? Atau pernah produk lotion Anda disita? Tentunya proses penggeledahan ini amat memakan waktu Anda sehingga perjalanan yang harusnya praktis dan menyenangkan menjadi bertele-tele. Sebaiknya Anda memastikan untuk tidak membawa benda-benda yang dilarang dibawa ke dalam kabin pesawat seperti benda tajam, botol cairan yang melebihi 100 ml, dan berat tas yang melebihi beban 7 kg. Peraturan tersebut harus Anda tepati untuk menikmati perjalanan.

Jika Anda tidak ingin repot, belilah botol-botol kosong (travel kit) untuk menyimpang produk-produk esensial Anda seperti sabun, sampo, dan lotion. Hal ini juga membantu Anda untuk mengemas barang-barang Anda secara rapi.

Ragam Tas Crumpler di iPrice Indonesia

Crumpler merupakan merek tas yang terbuat dari bahan berkualitas, ringan, namun sangat kuat. Dengan kualitas bahan tersebut membuat tas Crumpler bisa menjadi teman terbaik untuk menemani Anda sehari-hari. Karena terbuat dari bahan yang kuat, tas Crumpler menjadi salah satu tas yang awet dan tahan lama. Berikut ini terdapat ragam tas Crumpler yang bisa Anda temukan di iPrice Indonesia:

Tas Ransel Crumpler

Tas ransel Crumpler didominasi desain tas yang cocok bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Dirancang dengan kain yang kuat, berisi kantung-kantung yang fungsional seperti kantung tempat menaruh laptop, tempat menaruh botol minum, dan sebagainya.

Tas Selempang Crumpler

Untuk ukuran tas selempang, tas dari Crumpler ini memang memiliki ukuran yang cukup besar. Hal ini dikarenakan Crumpler memprioritaskan untuk menghasilkan tas multifungsi. Selain itu tas selempang Crumpler juga cocok bagi Anda yang senang bepergian menggunakan sepeda motor/sepeda sehari-hari.

Selain tas ransel dan tas selempang, Crumpler juga menyediakan tas laptop, tas tangan, dan tas travel. Anda bisa membelinya secara online di iPrice Indonesia.

Anda mungkin juga menyukai

Gender

Crumpler untuk Wanita Crumpler untuk Pria
NEW