Crystal X mampu mengobati masalah organ kewanitaan Anda dengan tuntas, baik itu masalah keputihan atau untuk merawat kerapatan miss V. Simak artikel ini untuk mengetahui bagaimana caranya.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang Crystal-X

Crystal X: “Panah Cinta” Hubungan Pasutri

17 August 2017

Sedang bermasalah dengan organ kewanitaan Anda Mungkin ini saatnya Anda mencoba Crystal X, rahasia untuk mengatasi segala permasalahan wanita.

Sedang bermasalah dengan organ kewanitaan Anda Mungkin ini saatnya Anda mencoba Crystal X, rahasia untuk mengatasi segala permasalahan wanita.

Atasi Masalah Keputihan Anda dengan Crystal X

Keputihan atau Flour Albus merupakan sekresi organ intim wanita dan merupakan permasalahan klasik yang sering dialami oleh kaum hawa. Namun banyak di antara mereka yang tidak mengetahui tentang penyebab keputihan dan bagaimana cara mengatasinya. Padahal jika masalah keputihan dibiarkan terlalu lama dan tidak segera ditangani, bisa berakibat fatal pada organ kewanitaan, lho. Gejala awal kanker alat reproduksi wanita atau sering disebut kanker serviks bisa dimulai dari adanya keputihan yang tidak ditangani dengan baik.

Secara umum, keputihan merupakan suatu penyakit keluarnya cairan berlebih dari lubang vagina. Secara umum keputihan dapat dibagi ke dalam dua klasifikasi, antara lain:

Keputihan Normal

Keputihan normal merupakan suatu mekanisme tubuh yang alamiah untuk membersihkan diri, mencegah infeksi dan sebagai pelicin, di mana cairan tersebut berasal dari lender endoserviks, jaringan vagina, dan juga mengandung bakter baik Lactobacillus sp.

Keputihan Abnormal

Jenis keputihan yang abnormal inilah yang patut diwaspadai, karena memberikan dampak yang tidak baik bagi tubuh, seperti rasa tidak nyaman saat beraktivitas, rasa tidak nyaman saat berhubungan seksual, rasa gatal berlebih di daerah kemaluan, serta dapat menyebabkan penyumbatan yang berdampak pada infertilitas (kemandulan). Ciri-ciri keputihan abnormal antara lain: berwarna putih kekuning-kuningan seperti susu bahkan kehijauan dengan tekstur kental, memberikan rasa gatal di sekitar vagina, memberikan rasa panas, berbau busuk, dan jumlah cairan yang berlebihan.

Bagi Anda yang memiliki ciri-ciri keputihan abnormal seperti yang disebut di atas, jangan panik terlebih dahulu. Kini terdapat pengobatan alami bernama Crystal X yang berfungsi untuk mengatasi masalah organ kewanitaan Anda. Crystal X berbentuk seperti stik yang terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman digunakan. Obat Crystal X selain mencegah keputihan serta bau tidak sedap pada miss V Anda, juga bermanfaat untuk mengobati kista dan miom pada stadium tertentu. Berikut ini terdapat kandungan bahan-bahan yang dimiliki oleh obat Crystal X untuk kesehatan organ intim Anda:

  • Mineral alami

Mineral alami dapat berfungsi menetralkan pH, membunuh bakteri, kuman, jamur penyebab keputihan, menghilangkan kotoran dan bau tidak sedap pada vagina Anda

  • Ekstrak daun sirih

Kandungan ekstrak daun sirih merupakan antiseptik yang berfungsi untuk merawat kesehatan dan kebersihan vagina dari bakteri dan kuman-kuman jahat.

  • Ganggang laut merah

Ekstrak ganggang laut merah dapat memberikan nutrisi pada lapisan kulit epitel pada dinding dan bibir vagina sehingga dapat melembutkan kulit vagina

  • Sisik naga (minyak viniell)

Sisik naga telah dipercaya dapat melenturkan dan merapatkan vagina sehingga terasa lebih perat seperti perawan kembali.

Cara Pemakaian Crystal X untuk Merawat Organ Kewanitaan Anda

Tahukah Anda bahwa Crystal X bersifat anti jamur, anti bakteri dan anti virus? Sifat anti jamur pada Crystal X berasal dari ekstrak aloe vera dan daun sirih, sifat anti bakterinya berasal dari senyawa fenol, flavonoid, tanin dan alkanoid pada daun sirih serta aloe vera, sementara sifat anti virusnya berasal dari polisakarida dari ganggang laut merah. Cara memakai Crystal X sangat mudah.

Bagi Anda yang masih perawan, rendamlah Crystal X kurang lebih selama 2 menit hingga kandungan dalam Crystal X larut. Kemudian angkat Crystal X, keringkan dengan handuk dan simpan lagi di dalam boks. Gunakan air tersebut untuk membilas Miss V atau berendam, lakukan secara rutin untuk mendapat hasil yang maksimal.

Bagi Anda yang telah menikah atau aktif secara seksual, bilaslah Crystal X dengan air dingin atau hangat lalu oleskan pada bibir Miss V hingga rata. Cara lain menggunakan Crystal X adalah dibilas dengan air dan masukkan ke dalam Miss V sedalam 3-4 cm lalu lakukan gerakan memutar sebanyak beberapa kali dan diamkan selama 10 detik. Bilas Crystal X hingga bersih, keringkan dan masukkan ke dalam boks.

Tips Mengatasi Keputihan Secara Alami

Selain mengobati masalah keputihan dengan obat Crystal X, alangkah baiknya bila Anda mengkombinasikan perawatan organ intim Anda dengan cara-cara alami seperti berikut ini:

Jus Lemon dan Bawang Putih

Ada beberapa kegunaan jus lemon seperti mengobati sariawan, mengatasi kulit berminyak, obat jerawat dan juga mengatasi keputihan. Bawang putih juga sangat ampuh untuk mengatasi bakteri dan bau tidak sedap pada vagina. Cara membuat jus ini sangat mudah, Siapkan sedikit bawang putih lalu haluskan. Peraslah lemon dan campurkan perasan lemon tersebut dengan bawang putih, aduk hingga merata lalu minum secara rutin setiap hati hingga keputihan Anda hilang.

Daun Sirih

Tips menggunakan daun sirih merupakan cara turun-temurun yang digunakan oleh wanita Indonesia dari dahulu kala. Cara mengatasi keputihan dengan daun sirih pun mudah sekali, rebuslah beberapa lembar daun sirih lalu gunakan air rebusannya untuk membersihkan vagina Anda.

Air Beras Putih

Air yang digunakan untuk mencuci beras putih juga bermanfaat untuk mengatasi keputihan. Masak air cucian beras hingga matang dan minumlah secara teratur. Cara ini pun tidak menimbulkan efek samping sama sekali, lho!

Alpukat

Alpukat memiliki banyak sekali khasiat untuk tubuh. Alpukat dapat dijadikan masker wajah, lulur tubuh, dan juga sangat baik untuk mengatasi keputihan. Anda hanya cukup makan alpukat secara teratur untuk menutrisi tubuh dari dalam, kandungan alpukat sangat ampuh untuk memperkuat imunitas tubuh sehingga mencegah bakteri jahat menetap di organ intim Anda.

Dapatkan Produk Crystal X di iPrice Indonesia

Jika Anda tidak mau cara-cara alami yang cenderung ribet, Anda juga bisa menggunakan produk Crystal X untuk merawat organ kewanitaan Anda. Crystal X sangat baik untuk mencegah dan mengatasi keputihan serta memberi khasiat merapatkan vagina agar hubungan Anda dengan pasangan lebih harmonis. Simak juga berbagai macam suplemen makanan dan obat pelangsing secara online hanya di iPrice Indonesia.

NEW