Dapatkan aneka smart charger CTEK yang bermutu agar baterai kendaraan bermotor Anda lebih awet! Klik artikel ini untuk mengetaui cara merawat mobil yang baik.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga CTEK Terbaik 2021

10 Produk Terbaik Harga Toko
ctek Indicator Eyelet M6 Rp 195.000 Tokopedia
ctek CTEK Comfort Indicator Eyelet M8 Rp 350.000 Tokopedia
ctek CTEK mxs25 Pro25s Rp 8.820.000 Tokopedia
ctek Charger Comfort Indicator Eyelet M6 Rp 250.000 Tokopedia
ctek Charger Mxs 5 Mxs 5 0 Chargers Aki Rp 1.949.000 Tokopedia
ctek Charger Mxs 10 Rp 3.780.000 Tokopedia
ctek Mxs 5.0 Battery Charger Rp 2.055.000 Bukalapak
ctek Mxs 5 Mxs 5 0 Chargers Aki Rp 1.949.000 Tokopedia
ctek Charger Mxs 3.8 Smart Charger Rp 1.565.000 Bukalapak
ctek Mxs 5 0 Chargers Aki Rp 1.949.000 Tokopedia
Terpopuler
ctek Indicator Eyelet M6

Tersedia di Tokopedia Rp 195.000 Kunjungi Toko

CTEK dan Manfaatnya untuk Mobil Anda

Bagi Anda yang memiliki mobil, rawatlah teman baik Anda agar senantiasa awet dan tahan lama. Mobil yang dibeli dengan hasi keringat sendiri tidak hanya berharga mahal tapi fungsi mobil tersebut juga tak tertandingi. Bayangkan jika tiba-tiba mobil Anda rusak atau mogok di tengah jalan. Apalagi bagi Anda yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta dan Bandung. Kalau tidak ada mobil, rasanya sangat sengsara! Bisa-bisa Anda telat kerja, menghabiskan banyak waktu menunggu kendaraan umum, kena copet, kehujanan dan lain-lain. Dengan mobil, Anda bebas pergi kemana saja kapanpun dan kemanapun!

Nah, agar mobil kesayangan Anda awet, ikuti beberapa cara di bawah ini:

Merawat Cat Body dan Kaca Mobil dari Jamur
Jika ada bintik-bintik pada body dan kaca mobil Anda yang sulit hilang, bisa jadi mobil Anda jamuran! Hal pertama yang harus diingat ketika merawat mobil kesayangan adalah menghindarkan mobil dari jamur. Jamur suka sekali menempel pada cat body dan kaca mobil, jika tidak dirawat maka mobil Anda akan terlihat jelek dan seperti mobil bekas. Untuk mencegah cat body dan kaca mobil dari jamuran, parkirlah mobil di tempat yang kering. Kering, bukan berarti dijemur dibawah sinar matahari terus-menerus, lho! Jika hujan, segera lap mobil Anda dengan kain khusus yang berbahan lembut. Hindari memarkir mobil di tempat yang panas setelah terguyur hujan. Ketika musim hujan, Anda tidak perlu menutup mobil dengan mantel mobil agar tidak ada jamur yang hinggap pada cat body dan kaca mobil.
Segera Cuci Ketika Kotor
Jangan menunda-nunda mencuci mobil yang sudah kotor! Misalnya mobil Anda terkena kotoran burung atau cipratan air, jika dibiarkan selama beberapa hari maka kotoran tersebut akan susah dihilangkan karena sudah menempel seperti perangko. Mencuci mobil bukan hanya ketika kotor atau musim hujan saja, tapi juga harus dilakukan secara rutin minimal seminggu sekali. Ketika mencuci mobil, bersihkan juga bagian dalam mobil dengan mesin penghisap debu. Untuk karpet, tepuk-tepuk karpet di luar agar segala kotoran jatuh, lalu cuci dengan air dan sikat dengan sabun. Bilas lagi karpet mobil dan keringkan. Body dan dashboard mobil sebaiknya dilap atau dikeringkan dengan kain berbahan lembut.
Bersihkan Interior Mobil Secara Rutin
Melanjutkan poin yang sebelumnya, interior mobil yang bersih dan terawat akan membuat pengemudi dan penumpang merasa nyaman. Selalu sediakan kain lap khusus untuk membersihkan mobil di dalam mobil Anda agar dapat dipakai jika sewaktu-waktu dibutuhkan. Bagian-bagian interior mobil yang perlu dibersihkan adalah dashboard, doortrim dan bagian lainnya yang berbahan karet atau plastik agar tidak berdebu. Setelah membersihkan karpet mobil, bersihkan juga bagian kolong spatbor dan mesin dari debu dan kotoran yang biasa menempel ketika hujan. Kolong mesin mobil dapat dibersihkan di tempat pencucian mobil karena sulit dijangkau. Dengan membersihkan kolong spatbor dan mesin, mobil kesayangan Anda tidak akan korosi.
Parkirlah Mobil di Tempat Teduh
Hindari memarkir mobil di bawah sinar matahari lansung, kecuali memang terpaksa. Mobil juga harus dihindari dari sinar matahari karena paparan sinar matahari dapat merusak mobil. Jika diparkir di bawah sinar matahari dalam jangka waktu lama, mobil kesayangan Anda akan menajdi panas dan warna catnya tidak lagi mengkilat. Sayang bukan, jika mobil kesayangan jadi terlihat kusam? Usahakan memarkir mobil di dalam gedung atau di bawah pohon agar tidak terkena sinar matahari.
Mengganti Oli Tepat Waktu
Oli berfungsi untuk melumasi bagian-bagian mesin mobil sehingga mobil dapat berjalan dengan lancar. Oli mobil harus diganti sesuai dengan prosedur atau maksimal 6 bulan sekali. Mengapa? Ini untuk mencegah pengendapan oli di dalam mobil yang dapat menodai mesin. Jika mesin sudah ternodai, performa mobil akan menjadi tidak maksimal.

Manfaat Memakai Smart Charger CTEK

CTEK adalah perusahaan asal Amerika yang memproduksi berbagai macam smart charger untuk alat-alat transportasi seperti mobil, motor, perahu dan lain-lain. Smart charger CTEK sangat mudah dipasang dan dapat merawat baterai secara ototmatis sehingga alat transportasi Anda menjadi lebih awet dan terawat, bahkan ketika Anda lupa memeriksa kondisi baterainya!

Berikut adalah beberapa manfaat memakai smart charger CTEK:

Baterai Lebih Awet dan Tahan Lama – Dengan smart charger CTEK, baterai akan menjadi lebih awet dan tahan lama. Smart charger CTEK mampu membuat baterai bertahan 2-3 kali lebih lama dari umur sebenarnya, lho! Itulah sebabnya banyak orang di seluruh dunia memakai smart charger CTEK.

Teknologi Canggih dan Bermutu Tinggi – Smart charger CTEK diciptakan dengan teknologi tercanggih dan bermutu tinggi, itulah sebabnya banyak merek mobil terkemuka yang memilih CTEK sebagai battery charger mereka. Beberapa merk mobil yang memakai battery charger CTEK adalah Porsche, Audi, Lamborghini, BMW, Bentley, Rolls-Royce, Ferrari, Alfa Romero, Mercedes, Maserati, Aston Martin, Yamaha dan lain-lain. Jangan khawatir, smart charger CTEK dijual dengan harga yang terjangkau, kok! Apalagi jika belinya di iPrice Indonesia, hehe!

Memantau dan Mempertahankan Performa Baterai – Smart charger CTEK akan mempertahankan kondisi baterai melalui 4-8 langkah dengan proses charging yang unik. Smart charger CTEK akan senantiasa memantau baterai untuk mengetahui kondisi baterai dan bekerja sesuai dengan kondisi tersebut, misalnya menge-charge, menghidupkan kembali, maintain dan lain-lain. Selain itu, smart charger CTEK juga dapat melindungi audio dan produk elektronik yang mahal dan sensitif serta memiliki backup power supply agar dapat menge-charge baterai kendaraan tanpa kehilangan program setting kendaraan Anda.

Mudah Dipasang, Tahan Banting dan Aman – Smart charger CTEK sangat mudah dipasang dan digunakan, walaupun Anda belum pernah memakainya karena akan segera terhubung. Smart charger CTEK juga tahan banting dan dapat bekerja dalam kondisi dan cuaca apapun. Smart charger CTEK sangat tahan banting karena shockproof, weatherproof, dustproof, dan dapat digunakan di luar ruangan. Selain itu, smart charger CTEK juga aman diguankan karena tidak akan menimbulkan percikan api atau bahaya lainnya. Jika Anda tidak memasang smart charger CTEK dengan benar, akan ada lampu berwarna merah yang menyala sehingga Anda menyadarinya.

Segera dapatkan produk otomotif CTEK yang Anda inginkan di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja!

NEW