Naik
0 produk ditemukan

Dapatkan berbagai macam produk mobil Daihatsu, baik produk mobil Daihatsu terbaru maupun bekas. Anda juga bisa membaca tips merawat mobil pada artikel berikut ini.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Tips Merawat Mobil Daihatsu Indonesia Agar Selalu Prima

Seiring dengan berkembangnya zaman, kendaraan motor sekarang ini sudah menjadi sebuah kebutuhan primer. Ada banyak para pengguna yang memakai kendaraan mereka hanya sekedar untuk bergaya. Namun ada juga yang menggunakan mobil memang sebagai kebutuhan utama dan menggunakan mobil dengan merek yang biasa kita lihat di jalanan. Salah satunya adalah mobil Daihatsu yang menawarkan banyak pilihan dengan harga yang cukup terjangkau. Tidak hanya itu, mereka juga menawarkan mobil dengan spesifikasi yang terbilang sudah memenuhi kebutuhan konsumen.

Daihatsu adalah sebuah perusahaan dari Jepang yang bergerak di bidang otomotif. Mereka adalah perusahaan tertua di bidang ini yang sudah beroperasi sejak tahun 1907. Sejak itu Daihatsu tidak pernah memindahkan kantor pusatnya dari Ikeda, Osaka. Sudah sejak 1951 mereka memasarkan produk-produknya di pasaran Eropa walaupun pada akhirnya ditarik kembali di tahun 2013 lalu. Sekarang Daihatsu sudah resmi menjadi anak perusahaan Toyota semenjak seluruh sahamnya dibeli pada tahun 2016.

Tips dan Saran Menjaga Keprimaan Mobil Daihatsu Indonesia

Seperti yang sudah Anda ketahui, sudah ada banyak mobil yang beredar di jalanan terutama di DKI Jakarta. Dengan begitu, kami ingin berbagi sedikit tips and trick dalam menjaga keprimaan si mobil. Inilah beberapa tips dan saran dari iprice Indonesia.

  • Penggantian oli mobil

Bagi Anda yang memiliki mobil pasti sudah mengetahui dengan baik tips yang satu ini. Betul sekali, oli mobil harus secara berkala diganti sesuai dengan kilometer yang tertera pada bungkusnya. Biasanya antara 5,000km hingga 7,500km oli mobil sudah harus diganti karena sudah tidak sesuai lagi untuk mesin. Bisa juga Anda menggunakan ukuran waktu sekitar 6 bulan sekali oli mobil sudah harus diganti.

  • Pemakaian bahan bakar

Mobil bergerak dengan menggunakan bahan bakar bensin seperti yang sudah Anda ketahui. Nah pastikan Anda membeli bensin di tempat-tempat resmi agar tidak “dicurangi” oleh para pengecer. Jika Anda tidak membeli di tempat yang resmi, biasanya bensin akan dicampur dengan bahan-bahan lain yang tidak baik untuk mesin mobil. Dengan begitu performa dari mesin mobil akan menurun jauh dan cepat rusak.

  • Perhatikan air radiator

Tips yang satu ini termasuk hal yang cukup sepele namun sangat kritikal untuk sebuah mobil. Fungsi dari air radiator adalah untuk memastikan mesin mobil tetap dingin ataupun tidak mengalami overheat. Biasakan juga menggunakan air yang bersih karena air kotor akan mempengaruhi performa dari sang mesin.

  • Perhatikan cat mobil

Don’t judge a book by its cover” adalah sebuah peribahasa yang biasa digunakan kebanyakan orang. Walaupun begitu, peribahasa ini tidak terlalu berguna untuk sebuah mobil. Hampir setiap orang akan melihat keadaan dari sebuah mobil dari bagian luarnya terlebih dahulu. Maka dari itu agar mobil Anda tetap terlihat ‘kinclong’ perhatikan cat mobil Anda. Pastikan ia terhindar dari berbagai macam faktor luar yang merusak cat mobil.

Aneka Ragam Mobil Daihatsu di iPrice Indonesia

Ada banyak mobil Daihatsu yang ada di pasaran dan di jalan akhir-akhir ini. Maka dari itu iPrice Indonesia tidak mau ketinggalan kesempatan dalam menghadirkannya. Beberapa mobil Daihatsu yang ada seperti Daihatsu Great New Xenia dan Daihatsu Sigra. Anda juga bisa menemukan produk aksesoris pelengkapnya di bagian Aksesoris Mobil Daihatsu. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua