Berbagai produk Daikin, terutama AC, bisa kamu beli dengan harga termurah. Ulasan ini berisi tips merawat AC Daikin agar selalu dingin.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Daikin Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Daikin FTKC25QVM4 Rp 4.724.000 Shopee
Daikin FTNE25MV14 Rp 3.300.000 Shopee
Daikin FTNE15MV14 Rp 3.207.000 Shopee
Daikin FTNE50MV14 Rp 5.900.000 Bukalapak
Daikin FTKV25NVM4 Rp 5.700.000 Shopee
Daikin FTKC15PVM4 Rp 4.695.000 Shopee
Daikin FTV15AXV14 Rp 2.875.000 Tokopedia
Daikin FTNE20JEV14 Rp 3.600.000 Blibli
Daikin FTNE35MV14 Rp 4.400.000 Bukalapak
Daikin FTV25AXV14 Rp 3.130.000 Shopee
Terpopuler
Daikin FTKC25QVM4

Termurah di Shopee Rp 4.724.000 Kunjungi Toko

Ingin AC Daikin Milikmu Selalu Dingin dan Awet? Ikuti Tips Berikut!

Ingat AC, ingat Daikin! Daikin Industries, Ltd. adalah perusahaan Jepang yang terkenal dengan koleksi AC mereka. Daikin didirikan pada tanggal 25 Oktober 1924, awalnya bernama Osaka Kinzoku Kogyo Limiter Partnership. Daikin adalah perusahaan yang menciptakan sistem VRV (Variable Refrigerant Volume), sistem yang memungkinkan AC sentral untuk mematikan AC pada sebagian ruangan. Sistem ini sangat bermanfaat untuk kelestarian alam dan menghemat biaya listrik. Sekarang produk-prouduk Daikin seperti AC Daikin dan aksesoris otomotif Daikin telah tersebar di 140 negara di dunia, termasuk secara online di iPrice Indonesia.

Sebelum kamu memilih AC Daikin, ketahui dulu beberapa tips agar ACmu selalu dingin dan awet. Pertama-tama, kamu harus mengetahui ukuran PK AC Daikin yang kamu inginkan. Jadi, selain melihat merek, desain dan teknologi yang ditawarkan, kamu juga harus mengetahui ukuran PK tersebut. Biasanya, orang ingin tahu apakah AC tersebut dapat membuat ruangan cepat dingin, hemat listrik, mengeluarkan ion dan sebagainya, tapi melupakan ukuran PK. Apa itu PK? PK alias PaardeKracht adalah ukuran yang dapat kamu sesuaikan dengan luasnya ruangan. Misalnya, ukuran PK AC Daikinmu jauh lebih besar daripada ukuran ruangan, maka ruangan tersebut akan terasa sangat dingin. Sebaliknya, jika ukuran PK AC Daikin terlalu kecil, maka AC tersebut butuh waktu lama untuk mendinginkan ruangan. Karena bekerja terlalu keras, lama-lama AC jadi rusak, deh!

Tips lainnya agar ruangan cepat dingin adalah dengan memastikan ruangan tertutup rapat. Menyalakan AC Daikin dan kipas angin bersamaan tidak akan membuat ruangan cepat dingin, lho! Jika kamu menyalakan keduanya secara bersamaan, kamu hanya akan merasakan angin dari kipas angin. AC Daikin akan bekerja secara optimal tanpa bantuan kipas angin, jadi percuma saja menyalakan kipas angin dan AC sekaligus. Yang ada malah boros listrik!

Agar AC Daikin senantiasa awet, jangan biarkan AC bekerja secara terus-menerus. Waktu maksimal memakai AC adalah lima jam berturut-turut. Jika kamu ingin ACmu selalu awet, ingatlah untuk mematikan AC Daikin sebelum keluar rumah. Lupa mematikan AC Daikin hingga menyala seharian akan memaksa mesin AC bekerja terus-menerus. Hal ini dapat merusak AC dan membuat tagihan listrikmu membengkak.

Kamu juga bisa menggunakan fitur timer agar AC tidak menyala seharian, Misalnya, kamu sibuk bekerja di rumah, main game atau marathon drama Korea. Mungkin kamu tidak sadar telah menyalakan AC lebih dari lima jam berturut-turut. Agar tidak lupa, pasanglah fitur timer agar AC Daikin mati dengan sendirinya setelah lewat dari lima jam. Tentu saja hal ini tidak masalah jika kamu memakainya pada malam hari saat tidur. Oh ya, apa kamu adalah orang yang suka kepanasan? Jika iya, hindari juga menyetel suhu AC Daikin di bawah 22 derajat Celcius. Sering menyetel AC dengan suhu di bawah 22 derajat Celcius dapat mmebuat mesin AC menjadi panas dan rusak. Sebenarnya, suhu 22 derajat Celcius adalah suhu ruangan terbaik untuk iklim Indonesia, lho!

Tips terakhir agar AC Daikinmu selalu awet, servislah secara rutin. Bersihkan bagian dalam AC Daikin secara rutin agar dapat bekerja secara optimal. Cek juga freon AC tersebut secara rutin, siapa tahu bocor atau berkurang. Freon yang bocor atau berkurang dapat membuat AC tidak dingin. Panggilah tukang servis AC setiap enam bulan sekali untuk mengecek freon, mesin dan blower yang terletak di luar gedung. Jangan lupa untuk membersihkan AC Daikin secara rutin agar sirkulasi udara di ruangan bersih dan segar.

Jika kamu sedang mencari AC baru, mengapa tidak memilih AC Daikin yang tersedia secara online? Kamu bisa memakai fitur Pembanding Harga untuk membandingkan harga AC Daikin yang ditawarkan oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya sehingga mendapat harga termurah. Selain AC, tersedia juga peralatan rumah tangga Daikin lainnya seperti air purifier, aksesoris dan mesin cuci.

Ini Alasan Mengapa Kamu Harus Memiliki Brankas Daikin Indonesia di Rumah

Ternyata, Daikin juga memproduksi brankas, lho! Dalam koleksi keamanan Daikin, kamu bisa mendapatkan brankas berkualtias dengan harga terbaik. Apa kamu memiliki brankas di rumah? Brankas tidak hanya untuk di bank dan kantor, tapi juga di rumah. Ada beberapa keuntungan memiliki brankas di rumah, salah satunya adalah melindungi harta, uang dan berbagai dokumen penting dari perampok. Apalagi jika kamu memiliki koleksi perhiasan atau jam tangan mewah, memiliki brankas Daikin di rumah akan menjaga agar hartamu aman. Jika kamu sedang tidak berada di rumah, tidak mungkin perampok dapat membuka brankas tersebut. Kamu jadi dapat meminimalisir kerugian, deh!

Brankas Daikin terbuat dari baja tahan api dan tersedia dalam berbagai bentuk, ada yang persegi dan ada juga persegi panjang (memanjang ke atas). Menyimpan harta dan dokumen penting dalam brankas juga dapat menyelamatkan kondisi finansialmu jika sewaktu-waktu terjadi kebakaran. Rumahmu bisa saja hangus, tapi setidaknya kamu memiliki beberapa perhiasan dan dokumen berharga yang awet di dalam brankas.

Ada banyak sekali produk Daikin yang bisa kamu beli dengan harga termurah di iPrice Indonesia berkat kehadiran fitur Pembanding Harga. Belum lagi aneka promo dan diskon menarik setiap harinya. Belanja online di iPrice Indonesia memang lebih hemat! Segera dapatkan produk Daikin idamanmu mumpung masih promo!

Anda mungkin juga menyukai

Positif Seller NEW