iprice Indonesia menjual aneka kaos Damn I Love Indonesia, jaket Damn I Love Indonesia dan beragam produk lain dari merek ini dengan diskon-diskon menarik! Klik juga artikel ini untuk mengetahui budaya-budaya unik Indonesia yang perlu Anda lihat.

Pakaian Damn! I love Indonesia
Tas Damn! I love Indonesia
Pakaian Anak Damn! I love Indonesia
Handphone & Tablet Damn I Love Indonesia
_

Traveling di Indonesia: 3 Budaya Unik yang Harus Kamu Lihat

Kawula muda, kamu cinta tidak dengan Indonesia? Walaupun kota-kota besarnya selalu macet, kalau hujan banjir, ranking paspor terbelakang, penuh polusi dan sebagainya yang membuat kita sering mengeluh, namun jauh di lubuk hati setiap orang Indonesia sangat cinta dan bangga dengan tanah air. Ini karena Indonesia adalah negara yang sangat indah, banyak sekali wisata alam dan budaya yang cantik, unik, eksotis dan menarik. Meskipun ada sebagian orang yang belajar atau merantau di negara lain, tapi hati mereka pasti selalu kangen dengan Indonesia, terutama makanannya! Seiring dengan perkembangan jaman, banyak budaya asing yang masuk ke Indonesia misalnya budaya dari barat, Korea dan Jepang yang membuat sebagian orang Indonesia sangat tergila-gila pada budaya luar dan melupakan keindahan dan keunikan budaya serta wisata alam Indonesia.

Pada tahun 2008 silam, seorang anak muda Indonesia yang juga merupakan presenter MTV, Daniel Mananta, mendirikan Damn I Love Indonesia demi menjaga kelestarian budaya Indonesia. Berbagai macam kaos, dress, tas, topi dan produk-produk Damn I Love Indonesia selalu menampilkan budaya Indonesia misalnya gambar wayang, presiden dan lain-lain dalam balutan desain yang ciamik. Nah, bagi kamu-kamu yang merasa bangga dan cinta dengan Indonesia, sekarang kamu dapat menunjukkan perasaan tersebut melalui berbagai macam produk Damn I Love Indonesia! Selain tersedia di toko, iprice Indonesia juga menjual semua kaos dan produk Damn I Love Indonesia lainnya secara online dengan harga temrurah. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapat diskon menarik, lho! Segera temukan produk Damn I Love Indonesia kesukaanmu hanya di iprice Indonesia supaya lebih hemat!

3 Tempat Wisata Unik di Indonesia yang Bikin Teman Kagum

Bosan melihat foto teman yang kebanyakan pergi ke tempat-tempat mainstream? Paris, Yunani, Malaysia, Singapura, Thailand, Bali, Jepang… tapi ada berapakah yang pernah ke Raja Ampat? Atau melihat tari perang suku Nias? Indonesia sendiri kaya akan tempat wisata yang unik, ayo jelajahi Indonesia supaya foto-foto dan pengalaman traveling kamu berbeda dengan yang lain! Berikut adalah tiga tempat wisata unik di Indonesia yang akan membuat teman-teman kamu berdecak kagum:

Desa Bawomataluo (Nias, Sumatra Utara)
Kalau kamu dulu bersekolah di Indonesia, mungkin pernah mendengar tentang atraksi lompat batu dan Tari Fataele/tari perang suku Nias lewat pelajaran sejarah. Di Sumatra Utara, tepatnya Desa Bawomataluo, sangat terkenal dengan para pelompat batu dan tari perang-nya. Tari perang dilakukan oleh sejumlah besar pria, tua maupun muda. Mereka memakai pakaian tradisional berwarna hitam dan kuning, penutup kepala, tanduk kerbau yang ditancapkan pada hidung serta senjata-senjata tradisional seperti tombak, tameng dan Tologu/pedang. Pada tarian tersebut kamu seakan menonton pertunjukan drama, ada dua buah kelompok pria yang saling bertemu lalu seakan-akan berperang dengan gerakan maju-mundur dan melompat. Tari perang sebenarnya menceritakan tentang orang-orang Nias jaman dulu yang saling berpedang antar lokasi, tapi sekarang mereka sudah akur jadi Anda tidak perlu khawatir! Selain tari perang, kamu juga bisa mengunjungi Gomo untuk melihat megalith tertua di Indonesia, melihat sunrise di Batu Lobang, melihat kehidupan masyarakat Nias serta menikmati pemandangan gunung dan pantai yang indah.
Wae Rebo (Flores, Nusa Tenggara Timur)
Desa Wae Rebo disebut-sebut sebagai desa tradisional terindah oleh Kompas, lho! Terletak pada ketinggian 1.200 meter dari permukaan laut, kamu dapat melihat pemandangan alam yang indah berupa gunung dan tujuh buah rumah adat berbentuk kerucut yang sangat unik. Bagi kamu yang hobi hiking, kamu dapat menikmati hiking sejauh 7 km ditemani pemandangan indah. Rasa lelah akan terbayar setelah kamu sampai pada desa Wae Rebo yang begitu menakjubkan dan tentram. Walaupun super tradisional, sekarang di Wae Rebo sudah ada listrik dan kamar mandi umum. Selain Wae Rebo, kamu juga bisa mengunjungi Pulau Komodo, Rinca dan Padar.
Cap Go Meh Singkawang (Singkawang, Kalimantan Barat)
Setiap 15 hari setelah tahun baru Imlek, etnis Tionghoa memiliki kebiasaan untuk merayakan Cap Go Meh untuk menutup rangkaian perayaan tahun baru. Jika kamu ingin mendapatkan pengalaman merayakan Cap Go Meh super unik, datang saja ke Singkawang! Kaum Tionghoa di Singkawang menggabungkan tradisi Cap Go Meh dengan atraksi pengetahuan kebal. Kamu bisa melihat orang memakai pakaian tradisional sambil menusuk-nusuk diri mereka, menancapkan pisau pada pipi dan sebagainya tanpa berdarah dan tanpa terluka. Acara tersebut disebut “Pawai Tatung”, artinya pawai untuk orang sakti yang kebal. Menurut sejarah, pada tahun 400 kaum Tionghoa (suku Khek/Hakka) bermigrasi ke Kalimantan Barat dan dipekerjakan di tambang emas milik Sultan Sambas yang menguasai Singkawang saat itu.

Aneka Produk Damn I Love Indonesia yang Dijual di iprice Indonesia

Berikut adalah aneka produk Damn I Love Indonesia yang dijual secara online di iprice Indonesia:

  • Pakaian – Dalam koleksi ini, iprice Indonesia sering menjual kaos Damn I Love Indonesia. Beberapa pilihannya adalah Damn I Love Indonesia Long Tee Garuda Belt Black, Damn I Love Indonesia D! Signature White HD Stabilo Blue dan Damn I Love Indonesia Tee Male Congklak Red.
  • Tas – Beberapa pilihannya adalah Damn I Love Indonesia Backpack Mix Pattern Black, Damn I Love Indonesia Luggage Damn! Signature All Country Blue dan Damn I Love Indonesia D! I Love Indonesia Backpack Red.
  • Dekorasi Rumah – Beberapa pilihannya adalah Damn I Love Indonesia Damn! Signature Sticker Yellow, Damn I Love Indonesia Iconic D! Sticker Gold dan Damn I Love Indonesia Signature Mini Sticker Red.

Masih ada juga jam tangan Damn I Love Indonesia, ponsel & tablet Damn I Love Indonesia serta perlengkapan ruang kerja Damn I Love Indonesia yang dijual dengan harga termurah di iprice Indonesia. Selamat berbelanja dan bergaya!

Anda mungkin juga menyukai

Produk lainnya dari Damn! I love Indonesia Indonesia

Sweater Damn! I love Indonesia Atasan Anak Damn! I love Indonesia
NEW