Jam tangan Daniel Wellington untuk pria & wanita kini hadir dengan berbagai model terbaru dan diskon yang menarik di halaman ini.

_

 Produk Rekomendasi

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang Jam Tangan Daniel Wellington

Selama ini, jam tangan Daniel Wellington sangat populer di kalangan milenial karena desain yang kasual, simpel dan kekinian. Sekarang, siap-siap untuk tampil cantik dan elegan dengan jam tangan Daniel Wellington Classic Petite!

Selama ini, jam tangan Daniel Wellington sangat populer di kalangan milenial karena desain yang kasual, simpel dan kekinian. Sekarang, siap-siap untuk tampil cantik dan elegan dengan jam tangan Daniel Wellington Classic Petite!


Jam Tangan DW: Elegan dan Klasik

Mengenakan jam tangan dengan desain yang menawan adalah salah satu kebutuhan kaum urban yang hidup di era modern. Jam tangan Daniel Wellington alias DW adalah salah satu produk fashion yang harus Anda miliki untuk tampil penuh gaya dan menawan.

Jam Tangan DW di iPrice Indonesia

Daniel Wellington memang terbilang baru di pasaran jam tangan di Indonesia. Meskipun demikian, dengan cepat Daniel Wellington menjadi salah satu jam tangan yang paling digemari oleh kaum urban, termasuk juga kaum urban di Indonesia. Dengan logonya yang mudah dikenali, kini Daniel Wellington adalah salah satu brand favorit untuk urusan jam tangan dengan desain yang menawan.

Didirikan oleh Filip Tysander, koleksi jam tangan Daniel Wellington terinspirasi dari seorang lelaki asal Inggris yang selalu menggunakan jam tangan dengan strap bermotif NATO, ataupun angkatan laut Inggris. Nama pria tersebut adalah Daniel Wellington, yang kemudian menjadi nama brand dari koleksi jam tangan ini. Dengan strap yang khas ini, jam tangan Daniel Wellington pun kemudian dikenal secara luas, termasuk hingga di pasaran Indonesia.

Kini koleksi jam tangan Daniel Wellington dapat dengan mudah ditemukan di berbagai gerai resmi Daniel Wellington yang ada di berbagai kota di Indonesia. Untuk semakin mempermudah konsumen Indonesia dalam mendapatkan jam tangan Daniel Wellington, kini koleksi lengkap jam tangan Daniel Wellington bisa Anda dapatkan secara online melalui iprice Indonesia. Beberapa seri jam tangan Daniel Wellington yang paling banyak digemari oleh konsumen di iprice Indonesia adalah:

  • Jam tangan Daniel Wellington Sheffield 40 mm
  • Jam tangan Daniel Wellington Classic Warwick

Jam tangan Daniel Wellington Sheffield adalah seri jam tangan Daniel Wellington terbaru yang menggunakan bahan dasar kulit untuk strap-nya. Dengan ukuran diameter layar jam tangan sebesar 40mm, jam tangan Daniel Wellington Sheffield memiliki desain yang ramping dan juga sederhana. Meskipun demikian, kesan elegan tidak lepas dari jam tangan Daniel Wellington ini terutama karena bentuk layar jam tangannya yang klasik.

Sedangkan jam tangan Daniel Wellington Classic Warwick adalah seri jam tangan Daniel Wellington dengan model strap klasik yang menggunakan tema NATO, ataupun model strap dengan desain tiga warna yang menjadi ciri khas dari jam tangan Daniel Wellington. Jika kedua seri jam tangan Daniel Wellington di atas tidak sesuai dengan selera jam tangan Anda, iprice Indonesia memiliki koleksi jam tangan Daniel Wellington yang lengkap. Mulai dari jam tangan kasual Daniel Wellington dan juga jam tangan tali Daniel Wellington.

Jika Anda sedang mencari jam tangan dengan desain yang sederhana namun elegan, dan juga dengan bentuk yang ramping di tangan Anda, jangan lewatkan berbagai penawaran menarik untuk jam tangan Daniel Wellington hanya di iprice Indonesia.

Jam Tangan DW Original untuk Anda

Seperti dengan produk fashion terkenal lainnya, kini banyak koleksi jam tangan Daniel Wellington tiruan yang bisa Anda temukan di pasaran dengan mudah. Jika Anda sedang mencari jam tangan Daniel Wellington, simak tips mudah berikut ini untuk mengetahui apakah jam tangan yang Anda inginkan orisinal atau tidak.

  • Perhatikan bentuk fisik dari jam tangan yang akan Anda beli. Jam tangan original tentu dibuat menggunakan mesin dengan tingkat presisi tinggi. Jika jam tangan yang ingin Anda beli tidak memiliki presisi bahkan dari fisik luar, besar kemungkinan jam tangan ini palsu.
  • Perhatikan setiap tulisan yang Anda temui di bagian layar jam tangan. Anda harus tahu bagaimana bentuk logo ataupun jargon dari brand jam tangan yang Anda inginkan. Jika bentuk logo ataupun jargon tidak sama, ataupun tidak rapi, besar kemungkinan jam tangan tersebut tiruan.
  • Cek nomor seri jam tangan yang ingin Anda beli. Di era yang serta terkoneksi dengan internet ini, Anda cukup memasukkan nomor seri jam tangan yang Anda miliki untuk mengetahui apakah produsen jam tangan benar-benar merilis seri tersebut. Jam tangan tiruan tentu tidak memiliki nomor seri ini sehingga jika Anda tidak menemukan nomor seri ini di website resmi produsen jam, jam tangan tersebut adalah jam tangan tiruan.

Anda mungkin juga menyukai

Produk lainnya dari Daniel Wellington Indonesia

Stainless Steel Kulit Plastik
Positif Seller NEW